Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 2 Lantai Bapak Surya di Denpasar, Bali

Dipublikasikan 16 Januari 2022 

Hi Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah modern dengan luas bangunan total 457m2. Nah dari depan kesan modern tropisnya berasa banget kan? Adanya taman depan pastinya memberikan kesan pertama yang menyegarkan, sedangan material berkelas yang digunakan pada eksteriornya tentu membawa mewah. Selanjutnya mari kita lihat bagian dalam rumah. Wah ruang tamunya keliatan berkelas banget kan? Interior dengan konsep modern luxury pastinya akan buat tamu merasa disambut dengan sangat......

Hi Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah modern dengan luas bangunan total 457m2.

Nah dari depan kesan modern tropisnya berasa banget kan? Adanya taman depan pastinya memberikan kesan pertama yang menyegarkan, sedangan material berkelas yang digunakan pada eksteriornya tentu membawa mewah.

Selanjutnya mari kita lihat bagian dalam rumah.

Wah ruang tamunya keliatan berkelas banget kan? Interior dengan konsep modern luxury pastinya akan buat tamu merasa disambut dengan sangat baik.

Nah ini dia living area. Suasana lega yang menyegarkan kami ciptakan pada area ini, dengan membuat bukaan lebar yang mengarah langsung ke backyard. Jadi ruang luar dan ruang dalam bisa terkesan menyatu.

Beralih ke dining area. Siapa nih yang suka makan dengan suasana yang mewah? Nah pilihan warna, desain furniture, dan lighting sangat penting untuk menciptakan suasana ruangan. Ya contohnya kayak gini nih.

Nah untuk kitchen kami pilih satu tone warna yaitu abu. Warna abu ini akan memberikan kesan minimalist, yang akan mengangkat pemandangan hijau yang diberikan jendela. Jadi suasana kitchen terasa lebih menyegarkan.

Ini adalah kamar tidur utama. Gimana menurut kalian? Kesannya nyaman banget kan? Kombinasi warna coklat dan cream yang diberikan sentuhan lighting warm akan buat ruangan terkesan hangat dan nyaman. Apalagi ditemani pemandangan segar yang diberikan backyard pastinya berasa kayak nginep di villa kan?

Kamar ini juga kami lengkapi dengan walk in closet yang tampak kekinian dengan konsep modernnya.

Kemudian kamar mandinya kami desain dengan suasana villa yang memiliki pemandangan alami. Lalu dindingnya kami dominasi dengan marmer hitam bercorak, agar ruangan terkesan lebih maskulin.

Next kita ke backyard. Nah area ini sangat penting untuk buat suasana rumah jadi lebih adem dan sehat. Selain baik untuk menenangkan pikiran juga membantu menyegarkan mata dong pastinya. Maka dari itu kami sediakan lounge sebagai area terbaik untuk menikmati kesegaran ini.

Oh iya disini juga kami desainkan selasar yang cukup lebar, dengan atap pergola, serta dinding yang dihiasi ornament jadi kesan Bali tropinya kerasa banget kan?

Nah ini dia kamar tidur untuk tamu. Wah keliatan nyaman banget kan? Memang kamar tidur dengan bukaan yang lebar pastinya terlihat lebih adem dan juga berkelas. Selain mendapat pemandangan segar, bukaan lebar juga buat suasana kamar lebih sehat loh.

Tuh berjalan pada selasar dengan pemandangan backyard seperti ini, bener-bener buat pikiran dan hati tenang nggak sih?

Setelah melihat seluruh rungan di lantai dasar, sekarang saatnya kita lihat ruangan di lantai atas.

Ini adalah kamar tidur anak. Nah konsep modern tropis buat kamar ini keliatan nyaman banget kan? Dimana bukaan lebar memberikan kesegran, dan aksen marmer pada dinding membawa kesan mewah.

Next kita ke kamar tidur anak yang kedua. Gimana? Keren banget kan? Warna biru yang dikombinasikan dengan putih dari marmer memberikan sentuhan dingin pada kamar, jadi kesannya adem banget.

Sesuai request dari klien, kamar ini juga kami lengkapi dengan lounge area, yang kesannya cocok menjadi ruang baca pribadi yang paling tenang. Interiornya juga kami desain sangat elegan dengan konsep modern.

Nah ini adalah ruangan yang paling digemari kaum wanita biasanya. Yap walk in closet. Memiliki walk in closet yang luas, dengan interior berkelas pastinya buat betah. Memandangi koleksi fashion yang dimiliki tentunya punya kepuasan tersendiri bukan?

Kemudian mari kita lihat kamar mandinya. Wow kesan mewah banget kan? Dominasi marmer hitam bercorak dengan sentuhan lighting redup, buat kamar mandi ini terkesan lebih elegant.

Jadi gimana menurut kalian? Desain rumah modern yang berkelas dong! Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan kembali menampilkan desain rumah dengan style villa Bali tropis. Nah desain rumah satu ini memiliki kesan pertama yang megah, dan ketika memasukinya lebih dalam kesan mewah akan semakin terasa. Area belakangnya yang ditata begitu apik akan menjadi pemandangan indah yang membawa kesegaran. Hal ini pastinya buat rumah terasa begitu nyaman. Jadi penasaran seperti apa desain rumahnya? Sampai jumpa di video selanjutnya. Eits jangan lupa untuk subscribe ya dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kalian kepada channel ini byeee…

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Aarles Sumarten, S.S.
Arles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami