Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 2 Lantai Bapak Tasimin di Bekasi

Dipublikasikan 27 Desember 2021 

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah modern dengan luas bangunan total 298m2. Style modern memang selalu mencuri perhatian. Selain berkelas juga nyaman dipandang, jadi engga heran banyak dari klien kami menginginkan style ini untuk hunian impiannya. Nah untuk pagar kami desain dengan finishing batu alam yang diperindah oleh sesemakan didepannya agar rumah tampak lebih menyegarkan. Okay sekarang saatnya kita tengok bagian dalam rumah. Konsep modern minimalist menghias......

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah modern dengan luas bangunan total 298m2.

Style modern memang selalu mencuri perhatian. Selain berkelas juga nyaman dipandang, jadi engga heran banyak dari klien kami menginginkan style ini untuk hunian impiannya.

Nah untuk pagar kami desain dengan finishing batu alam yang diperindah oleh sesemakan didepannya agar rumah tampak lebih menyegarkan.

Okay sekarang saatnya kita tengok bagian dalam rumah.

Konsep modern minimalist menghiasi ruang tamu dengan aksen-aksen kayu yang memberikan sentuhan hangat, jadi kesannya lebih ramah kan?

Untuk living area kami desain paling menawan, dengan interior mewah yang juga megah berkat adanya void. Nah void ini selain jadi focal point yang megah juga buat sirkulasi udara dalam rumah lebih baik.

Sedangkan dining area letakknya paling strategis, karna kami desain dengan bukaan lebar dikedua sisi yang masing-masing memberikan pemandangan taman, hal ini buat suasana makan jadi lebih bekelas dong.

Nah konsep minimalist turut menghiasi area dapur bersih, pilihan warna netral seperti abu dan hitam buat dapur keliatan lebih kalem tapi tetap kekinian.

Next kita menuju mushola dengan melewati taman belakang. Sesuai request, mushola ini kami desain paling special, dengan berada di zona paling tenang, serta mendapat pemandangan taman dari kedua sisinya. Wah kurang nyaman apalagi ini?

Kembali ke dalam selanjutnya kita akan diajak melihat kamar tidur utama. Nah gimana menurut kalian? Suasananya udah berasa kayak nginep di villa belum? Tidur dengan interior yang nyaman ditemani pemandangan hijau yang menyegarkan mata, wah pastinya nenangin banget kan?

Dan enaknya lagi bedroom ini juga kami lengkapi dengan walk in closet loh, memang tidak luas tapi cukup cantik dan buat ruangan jadi lebih rapih kan.

Nah sedangkan untuk kamar mandinya kami desain dengan konsep modern, yang menggunakan warna-warna terang agar kesannya lebih bersih dan nyaman.

Beralih ke backyard, nah area ini sangat penting untuk buat suasana rumah jadi lebih adem dan sehat. Selain baik untuk menenangkan pikiran juga membantu menyegarkan mata.

Nah sekarang saatnya kita ke lantai atas, oh iya area tangga keliatan cukup menarik kan dengan style modern.

Tidak hanya di lantai dasar, tapi disini juga kami sediakan living area. Area ini tentunya jadi tempat kumpul keluarga ternyaman di lantai atas. Bukaan lebar tetap kami hadirkan agar ruangan mendapat cahaya alami yang cukup dan tidak terkesan mencekam.

Okey next kita lihat kamar tidur pertama di lantai ini. Wah keliatan nyaman banget kan? Memang kamar tidur dengan bukaan yang lebar pastinya terlihat lebih adem dan juga berkelas. Selain mendapat pemandangan segar, bukaan lebar juga buat suasana kamar lebih sehat loh.

Beralih ke kamar tidur lainnya. Selain menyegarkan tampilan interior kamar ini keliatan lebih elegan dan juga hangat kan? Yap ini berkat finishing kayu yang cukup dominan pada dinding. Gimana? Punya kamar segini aja lebih dari cukup lah ya.

Jadi gimana menurut kalian? Desain rumah modern yang menarik dong! Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan menampilkan desain masjid dengan style modern. Masjid ini memiliki fasad yang megah dan sangat menarik perhatian. Desain yang monumental dengan finishing material berkelas serta diperindah oleh ornament yang khas buat masjid satu ini tampak sangat menakjubkan. Jadi penasaran seperti apa desain masjidnya? Sampai jumpa di video selanjutnya ya. Eits jangan lupa untuk subscribe ya dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kalian kepada channel ini byeee…

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami