Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Mediteran 3.5 Lantai Bapak FDY di Jakarta Barat

Dipublikasikan 30 Desember 2021 

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah style mediteran dengan luas bangunan total 811m2. Nah dari depan aja udah jelas keliatan mewahnya kan. Pilihan atap mansad buat desain hunian ini tampak semakin tinggi, dan semakin berkelas juga dengan finishing travertine yang dominan. Apalagi adanya tanaman hijau buat tampilah rumah lebih menyegarkan. Beranjak masuk melalui carport, nah carport ini bisa untuk menampung dua mobil nih. Kemudian kita diarahkan menuju teras depan deng......

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah style mediteran dengan luas bangunan total 811m2.

Nah dari depan aja udah jelas keliatan mewahnya kan. Pilihan atap mansad buat desain hunian ini tampak semakin tinggi, dan semakin berkelas juga dengan finishing travertine yang dominan. Apalagi adanya tanaman hijau buat tampilah rumah lebih menyegarkan.

Beranjak masuk melalui carport, nah carport ini bisa untuk menampung dua mobil nih. Kemudian kita diarahkan menuju teras depan dengan menaiki tangga.   

Nah ini dia ruang tamunya. Serasi lah ya antara interior dengan eksteriornya. Sambutan interior mewah dengan suasana yang melegakan ini pastinya buat tamu merasa disambut dengan baik.

Next kita ke living area. Suasana disini sama mewahnya. Adanya void serta bukaan lebar mengarah ke invinity pool pastinya buat suasana kumpul keluarga jadi sangat nyaman dan berkualitas.

Konsep open plan membuat common area ini tidak dibatasi oleh sekat, hal ini yang membuat dining area tetap terasa nyaman dan lega meski berada ditengah-tengah.

Berdekatan dengan dining area merupakan dapur bersih. Nah nuansa putih menjadi pilihan kami agar area ini tampak lebih bersih dan anggun, dengan tambahan island table yang menyempurnakannya.

Tepat disebelah dapur bersih ada multi-function room. Area ini bisa jadi tempat tambahan untuk menjamu tamu ketika ada acara yang melibatkan lebih banyak orang. Dari sini juga ada akses langsung menuju ke balkon yang pastinya bisa jadi akses bagi cahaya dan udara alami.

Nah ini invinity pool. Dari sini kita bisa menikmati kesegaran taman belakang yang di desain cukup luas, dan ada akses langsung juga ke moondeck area.

Memiliki taman belakang yang luas pastinya buat suasana rumah jadi lebih menyegarkan, dan bisa jadi salah satu tempat terbaik untuk bersenang-senang.

Nah balik ke dapur bersih, disini ada akses langsung juga ke moondeck area, kemudian dari moondeck kami desainkan tangga turun menuju ruang gym.

Interior berkonsep minimalist kami terapkan, dengan dominasi kaca pada dinding agar terkesan lebih ringan sehingga nyaman digunakan untuk aktivitas olahraga. Kebayangkan gimana asiknya olahraga dengan pemandangan yang adem kayak gini? Pasti jadi lebih semangat kan.

Diluar ruang gym kami sediakan dining area semi-outdoor. Jadi disini kita bisa merasakan udara alami langsung. Wah abis nge-gym trus makan sarapan sehat disini pagi-pagi, pasti nikmat banget ya.

Nah tepat disebelah dining area ini ada kamar tidur. Interior berkonsep luxury minimalist dengan nuansa putihnya tampak begitu nyaman, apalagi dapet pemandangan langsung yang super nyegerin dari taman belakang pastinya buat suasana tidur jauh lebih nyenyak.

Okay sekarang saatnya kita lihat ruangan di lantai atas. Living area kedua menjadi area pertama yang menyambut. Meski tidak luas namun suasana disini cukup nyaman, karna berada tepat disebelah void buat area ini terlihat lebih lega.

Next kita ke kamar tidur kedua. Bedroom ini kami desain dengan bukaan mengarah ke balkon, jadi cahaya dan udara alami dapat memasuki ruangan. Interiornyapun kami buat lebih simple dengan nuansa putih yang pastinya buat kamar jadi lebih terang.

Nah untuk walk in closet kami desain dengan bentuk letter L, menyesuikan dengan bentuk ruangan sehingga tampak lebih rapi bukan?

Sekarang kita menuju kamar tidur ketiga. Masih dengan konsep yang sama, nuansa putih ini bisa membantu ruangan terasa lebih sejuk dan segar, sehingga dapat meningkatkan kualitas tidur.

Kembali ke living area, sekarang saatnya kita lihat kamar tidur utama. Nah sesuai namanya, kamar ini kami desain paling special. Memiliki bukaan kedua arah dengan pemandangan yang berbeda, serta dibuat paling luas dengan interior berkonsep luxury, pastinya buat suasana istirahat jauh lebih berkelas kan.

Nah karna kamar ini lebih luas, maka kami sediakan lounge area untuk menambah kenyaman didalamnya, jadi lumayankan buat tempat deeptalk atau nonton film bareng pasangan.

Hal menarik lainnya dari kamar ini yaitu memiliki walk in closet yang paling luas, dengan interior yang tampak begitu anggun. Ini sih idaman ibu-ibu biasanya.

Untuk kamar mandi utama kami desain dengan konsep modern. Meski tidak luas, tapi finishing marmer yang dominan buat ruangan ini tampak sangat berkelas.

Nah sekarang kita akan kembali menaiki tangga menuju ke lantai paling atas.

Di lantai ini kita akan kembali bertemu dengan lounge area. Rumah-rumah orang kaya yang hobby party atau senang mengundang banyak teman kerumah biasanya membutuhkan lebih banyak tempat-tempat seperti ini. Nah dari ruangan ini juga ada akses langsung ke rooftop area.

Selain lounge area dan rooftop, disini juga ada kamar tidur keempat. Nah gimana menurut kalian? Keliatan nyaman banget kan? Berada di area paling tenang, dengan bukaan langsung ke rooftop pastinya menyenangkan dong, apalagi di pagi hari.

Selain itu bedroom ini juga kami lengkapi dengan walk in closet dan kamar mandi dalam, meski tidak luas tapi desainnya cukup menawan.

Nah ini dia rooftop area. Bayangin betapa asiknya rooftop party bareng temen dan keluarga dari atas sini.

Jadi gimana menurut kalian? Desain rumah yang mewah dan menyenangkan banget kan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan menampilkan desain mega mansion dengan style klasik tropis. Desain hunian ini memiliki fasad yang super megah dan menakjubkan. Mulai dari bentuknya yang monumental, pilihan atapnya yang unik, ornemantnya yang indah, hingga ruangan-ruangan di dalamnya yang sangat lengkap. Jadi penasaran seperti apa desain rumahnya? Sampai jumpa di video selanjutnya ya. Eits jangan lupa untuk subscribe ya dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kalian kepada channel ini byeee…

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Aarles Sumarten, S.S.
Arles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami