Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 2 Lantai Bapak Jordan di Makassar

Dipublikasikan 14 Desember 2021 

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah modern dengan luas bangunan total 352m2. Nah gimana menurut kalian? Dari depan keliatan menarik banget kan? Selain permainan bentuk yang tegas, kombinasi warna gelap dan terang dari material berkelas buat hunian ini tampak mewah. Selanjutnya mari kita tengok bagian dalam rumah. Nah ini dia ruang tamu, gimana menurut kalian? Senada dengan fasad, ruangan inipun kami desain dengan finishing marmer dan kayu yang cukup dominan. Jadi kel......

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah modern dengan luas bangunan total 352m2.

Nah gimana menurut kalian? Dari depan keliatan menarik banget kan? Selain permainan bentuk yang tegas, kombinasi warna gelap dan terang dari material berkelas buat hunian ini tampak mewah.

Selanjutnya mari kita tengok bagian dalam rumah.

Nah ini dia ruang tamu, gimana menurut kalian? Senada dengan fasad, ruangan inipun kami desain dengan finishing marmer dan kayu yang cukup dominan. Jadi keliatan mewah kan?

Next kita ke area utama yang terdiri dari living area, dan dining area. Gimana cakep banget kan? Meski tidak terlalu luas, tapi dengan desain yang terbuka dan minim sekat buat area ini terasa melegakan. Dan interiornya yang menerapkan konsep luxurious pastinya buat suasana quality time lebih berkelas.

Baik living area maupun dining area, keduanya kami pilihkan furniture yang dominan berwarna coklat agar terkesan lebih hangat dan nyaman.

Nah sekarang kita memasuki wet kitchen, disinilah kegiatan memasak sesungguhnya dilakukan, sehingga kami buat tertutup agar ruangan lain tidak terganggu.

Sedangkan yang satu ini adalah dapur bersih. Seperti namanya dapur ini tidak diperuntukkan untuk membuat makanan berat, melainkan hanya makanan praktis saja. Tampilannya kami buat lebih maskulin dengan pilihan warna yang lebih gelap. Jadi keliatannya berkelas banget kan?

Dari dapur bersih selanjutnya mari kita lihat kamar tidur tamu. Nah konsep modern membuat suasana kamar ini tampak nyaman sekaligus berkelas. Jadi kebayangkan gimana nyenyaknya tidur disini.

Selanjutnya kita ke area paling menyenangkan. Ini dia backyard yang pastinya jadi spot terbaik di dalam rumah, khususnya untuk nyantai bareng keluarga tercinta.

Sekarang saatnya kita jalan-jalan ke lantai atas, dengan melalui tangga sebagai akses utama.

Nah dipenghujung tangga kita akan disambut oleh minibar. Area ini pastinya jarang dijumpai dirumah-rumah pada umumnya kan? Apalagi konsep yang kami pilih sangat kekinian, nah pastinya buat rumah makin asik dan kece abis.

Menariknya lagi, tepat disebelah mini bar kami jadikan sebagai gym area, dengan pembatas dinding kaca sehingga memberikan kesan yang menyatu. Interior ruang gym juga kami buat cukup mewah, jadi ga kalah sama tempat fitness mahal diluar. Dan kebayang dong gimana asiknya habis capek-capek olehraga, langsung bisa buat fresh jus di bar sebelah.

Next kita menuju kamar tidur lainnya. Wah siapa sih yang engga pengen punya kamar tidur kayak gini? Interior mewah dengan konsep modern, diimbangi bukaan lebar yang memberi akses cahaya dan udara alami, pastinya buat kamar jadi nyaman banget dong.

Nah kalau kamar yang satu ini pastinya engga kalah nyaman dong? Memang kamar tidur dengan bukaan yang lebar pastinya terlihat lebih adem dan juga berkelas. Selain mendapat pemandangan segar, bukaan lebar juga buat suasana kamar lebih sehat loh.

Sekarang saatnya kita menuju master bedroom. Wow selain lebih luas, kesan pertamanya juga seger banget kan? Bedroom ini kami desain paling special dengan interior berkonsep luxurious, dimana finishing dinding haedbed dan area TV menjadi focal pointnya. Selain itu kenyamanan yang adem juga dapat dirasakan berkat adanya bukaan lebar mengarah ke balkon.

Nah ruangan yang satu ini pastinya favorite wanita nih. Yap walk in closet, punya walk in closet yang luas pastinya impian banget dong buat kaum hawa, apalagi kalo interiornya glamor dan berkilau kayak gini, pasti betah deh.

Sedangkan untuk kamar mandi utamanya disini kami buat lebih cerah dengan dominasi marmer putih bercorak, jadi tetap keliatan mewah dong pastinya.

Jadi gimana menurut kalian? Desain rumah modern yang mewah dong! Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan kembali menampilkan desain rumah dengan style modern tropis. Engga hanya mewah tapi kesegarannya dapat kita rasakan dengan taman tropis yang terlihat pada fasad. Nah engga cuma itu, desain rumah ini juga punya taman belakang loh. Jadi penasaran seperti apa desain rumahnya? Sampai jumpa di video selanjutnya. Eits jangan lupa untuk subscribe ya dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kalian kepada channel ini byeee…

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami