Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 2 Lantai Mr. N di Makassar

Dipublikasikan 26 November 2021 

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah modern dengan luas bangunan total 338.7m2. Hunian ini kami desain dengan kesan yang lebih tertutup sehingga tidak menampilkan banyak bukaan pada fasad depan. Begitupun dengan gerbang carport dan pagar yang kami buat lebih tinggi, sehingga terkesan semakin privat. Nah sekarang saatnya kita memasuki rumah, adanya taman disepanjang jalan menuju pintu utama pastinya memberikan kesan pertama yang menyegarkan. Oke kemudian kita disambut......

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah modern dengan luas bangunan total 338.7m2.

Hunian ini kami desain dengan kesan yang lebih tertutup sehingga tidak menampilkan banyak bukaan pada fasad depan.

Begitupun dengan gerbang carport dan pagar yang kami buat lebih tinggi, sehingga terkesan semakin privat.

Nah sekarang saatnya kita memasuki rumah, adanya taman disepanjang jalan menuju pintu utama pastinya memberikan kesan pertama yang menyegarkan.

Oke kemudian kita disambut oleh ruang tamu. Nah gimana nih suasana ruang tamu menurut kalian? Berkelas banget kan? Jelas dong karena material yang kita pakai didominasi marmer.

Next kita menuju living area. Area ini kami desain dengan konsep modern. Gimana? Keliatan nyaman banget kan? Apalagi adanya akses langsung ke taman belakang, pastinya buat suasana kumpul keluarga jadi lebih nyaman dong.

Nah untuk dining area dan dapur bersih letaknya kami desain berdekatan nih. Selain efisiensi, berada berdekatan tanpa dipisah oleh sekat tentunya buat ruangan terasa lebih luas dan lega.

Ini dia kamar tidur tamu. Kamar ini kami desain senyaman mungkin dengan sentuhan suasana tropis yang menggunakan material alami seperti batu paras dan kayu. Yang menjadi nilai plus pada kamar ini yaitu memperoleh pemandangan dari taman. Udah berasa kayak nginep di villa kan?

Next kita ke area paling menyenangkan. Nah adanya taman yang dilengkapi teras dan daybed pastinya jadi tempat bersantai terbaik. Selain itu kehadiran taman ini juga membawa kesegaran pada rumah dan tentunya menjadi pemandangan yang dapat dinikmati setiap saat. Kalau kalian suka rumah yang suasananya alami, nah wajib banget nih punya area seperti ini.

Selanjutnya mari kita tengok ruangan di lantai atas. Suasana yang terlihat begitu menyegarkan bukan? Adanya bukaan-bukaan lebar buat hunian ini telihat lebih adem.

Nah di lantai ini ada lounge area juga dengan interior modern tropis, yang tentunya lebih banyak menggunakan material alami.

Melalui koridor menuju ke masing-masing kamar tidur, suasananya bener-bener nyaman dengan cahaya alami dan sirkulasi udara yang baik.

Nah dipengujung koridor terdapat space yang kami jadikan sebagai area kerja, dengan furniture custome sehingga terlihat sangat pas bukan?

Next kita memasuki master bedroom. Kamar tidur satu ini tak hanya kami desain dengan suasana yang nyaman tapi juga berkelas. Dimana sentuhan marmer akan membuat ruangan tampak lebih fancy.

Mengingat areanya yang tidak luas, walk in closet kami desain dengan pintu kaca agar terasa sedikit lebih lega. Begitu pula dengan master bathroom, meski tidak begitu luas namun ruangan ini tetap memiliki fasilitas yang lengkap dengan tampilan desain yang berkelas tentunya.

Nah kembali melalui koridor selanjutnya kita menuju kid’s bedroom. Dengan pilihan earth tone ruangan ini tampak lebih hangat, dimana kayu menjadi material yang cukup mendominasi. Tambahan jendelapun membawa kesan alami ke dalam kamar, sehingga ruangan jadi semakin nyaman.

Jadi gimana menurut kalian? Desain rumah modern yang menarik kan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan menampilkan desain rumah dengan style modern. Pilihan material alami yang mendominasi fasad seperti kayu dan batu alam membuatnya tampak mewah. Apalagi sentuhan hijau dari tamanan berhasil memberikan kesan hunian nyaman yang adem.  Menariknya hunian yang terlihat tertutup ini memiliki beberapa taman kecil di dalamnya yang berada di lantai dua. Jadi, penasaran seperti apa desain rumahnya? Sampai jumpa di video selanjutnya. Eits jangan lupa untuk subscribe ya dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kalian kepada channel ini byeee…

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Aarles Sumarten, S.S.
Arles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami