Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 1 Lantai Bapak Jeremia di Pekanbaru, Riau

05 Juni 2021 

Kembali lagi di Emporio Architect, kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain rumah Bapak Jeremia di Pekanbaru, Riau. Eits sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini. Ingin subscribe itu muda dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Bapak Jeremia kita tonton dulu intronya. Desain rumah kali ini menampilkan style modern, yang memiliki luas bangunan total 244m2. Menariknya pa......

Kembali lagi di Emporio Architect, kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain rumah Bapak Jeremia di Pekanbaru, Riau. Eits sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini. Ingin subscribe itu muda dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Bapak Jeremia kita tonton dulu intronya.

Desain rumah kali ini menampilkan style modern, yang memiliki luas bangunan total 244m2.

Menariknya pada bagian belakang hunian ini terdapat taman yang luas.

Dilihat dari depan hunian ini menampilkan kesan yang elegant dengan pemilihan finishing material berkelas. Selain itu, hunian satu lantai inipun diperindah oleh adanya taman depan.           

Beralih ke backyard. Adanya area outdoor ini tentu menjadi tempat terbaik untuk relaksasi, serta membawa suasana tenang dan menyegarkan kedalam rumah.

Beranjak masuk ke dalam rumah, kemudian akan di sambut oleh guest area. Suasana minimalis yang hangat di perlihatakan pada ruangan ini, dimana elemen kayu membuatnya tampak berkelas. Desain seperti ini tentunya akan memberikan rasa nyaman bagi pengunjung.

Dari guest area kemudian diarahkan menuju living area. Suasana tropis yang terang dan menyegarkan alami diperlihatkan pada area ini, dengan dilengkapi bukaan lebar mengarah ke backyard. Sehingga suasana berkumpul bersama keluarga terasa lebih menyenangkan.

Beralih ke dining area yang berada diantara living area dan kitchen. Seluruh area ini di desain tanpa sekat sehingga terkesan lebih lega. Ditambah pemandangan yang menyegarkan penglihatan dari backyard.

Sedangkan untuk kitchen area dibuat terbuka, dengan menapilkan nuansa putih yang membuatnya tampak anggun dan bersih, dilengkapi island table.

Dari living area kemudian diarahkan menuju multimedia room. Interior berkonsep modern tropis menghiasi area ini, dengan dilengkapi bukaan lebar yang memberikan pemandangan menyegarkan, serta akses langsung menuju backyard.

Selanjutnya diarahkan menuju bedroom pertama. Tampilan minimalist diterapkan pada bedroom ini dengan dilengkapi bukaan yang lebar mengarah ke carport, membuat ruangan memperoleh cahaya dan udara alami yang optimal. Sehingga suasana beristirahat terasa sangat nyaman.

Beralih menuju bedroom kedua. Tak hanya terasa menyegarkan, bedroom inipun tampak kekinian dengan konsep modern yang ramah. Nuansa putih yang dikombinasikan dengan kayu, menciptakan kesan ruang yang bersih dan hangat, sehingga akan terasa sangat nyaman. Menariknya bedroom ini didesain dengan bukaan lebar mengarah ke taman depan dan samping.

Dari bedroom kedua kemudian diarahkan menuju master bedroom. Interior berkonsep modern luxury menghiasi bedroom ini. Dengan dilengkapi bukaan lebar mengarah ke teras belakang dengan pemandangan backyard. Sehingga suasana beristirahat terasa sangat nyaman dengan pemandangan menyegarkan yang berkelas.

Selanjutnya diarahkan memasuki walk in closet. Area ini menampilkan kesan yang transparat sehingga tampak lebih ringan, dengan menggunakan lantai parquete sehingga terkesan lebih hangat.

Dari walk in closet kemudian diarahkan memasuki master bathroom. Ruangan ini di desain dengan konsep modern yang mewah bernuansa putih, dengan memperoleh pencahayaan alami dan pemandangan taman, khusus pada area bath tub yang dilengakapi jendela. Sehingga suasana didalamnya terasa sangat nyaman dan berkelas.

Jadi bagaimana menurut Anda? Desain rumah modern yang berkelas bukan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian Anda Bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan kembali menampilkan desain rumah mewah berkonsep classic modern. Dilihat dari depan hunian ini menampilkan kesan yang elegant dengan pemilihan material berkelas. Begitupula dengan interiornya yang di desain dengan konsep luxury minimlasit sehingga tampak begitu menawan. Menariknya hunian ini juga di lengkapi dengan swimming pool sehingga menjadi area bersantai terbaik. Jadi, penasaran seperti apa desain rumahnya? See you on the next video byee…

VIDEO 3D DESAIN TERBARU:
VIDEO HASIL KONSTRUKSI:
           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami