Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Klasik Eropa 2 Lantai Ibu NTA 1334 di Cinere, Depok

Dipublikasikan 08 Maret 2022 

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah classic tropis dengan luas bangunan total 465 m2. Dilihat dari depan, tampilan hunian ini sangan bervariasi ya. Ada bentuk kotaknya, ada tampilan curve nya bahkan sampai ada menara atau tower dengan bentuk lingkaran. Sebagai hunian berkonsep classic, tentusaja rumah satu ini juga didominasi dengan warna putih yang menampilkan keanggunan dan keagungan dari hunian ini. Sebelum masuk ke bagian dalam rumah, kami sediakan satu area gaze......

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah classic tropis dengan luas bangunan total 465 m2.

Dilihat dari depan, tampilan hunian ini sangan bervariasi ya. Ada bentuk kotaknya, ada tampilan curve nya bahkan sampai ada menara atau tower dengan bentuk lingkaran.

Sebagai hunian berkonsep classic, tentusaja rumah satu ini juga didominasi dengan warna putih yang menampilkan keanggunan dan keagungan dari hunian ini.

Sebelum masuk ke bagian dalam rumah, kami sediakan satu area gazebo sebagai ruang tamu outdoor. Karena berada di luar bangunan, tentunya kesan gazebo satu ini kami buat terasa asri dan sejuk.

Untuk ruang pertama yang kita jumpai adalah conservatory area, khusus ruang ini kami desain terasa megah. Bagian dalam ruang kami tambahkan list profilan khas rumah klasik dan bukaan kaca untuk memberi kesan ruang yang lega.

Selanjutnya adalah living area sebagai ruang keluarga. Terasa simple namun sangat nyaman ya walaupun tanpa banyak ornament berlebih malah bikin ruang satu ini tampil menawan.

Disebelah living area adalah pantry dan kitchen yang tampak elegan dengan nuansa putih sebagai dominasi warna ruangnya. Warna putih juga memberi kesan tampilan ruang yang bersih loh.

Kontras dengan warna ruang sebelumnya, bagian theatre room kami desain dengan kombinasi warna hitam yang gelap dan warna putih yang cerah. Perpaduan dua warna ini malah bikin ruang satu ini tampil berkelas dan stylish ya.

Buat Sobat Emporio yang bertanya-tanya bagian menara atau tower jadi apa sih? Nah bagian menara ini kami fungsikan juga sebagai lounge area untuk tempat bersantai. Dengan nuansa yang bersih ruang satu ini jadi kelihatan elegan banget.

Kalau udah sedikit jenuh atau mumet, tentu saja kita bisa refresh sejenak di area kolam renang yang nyegerin satu ini. Dengan pemasangan decking kayu di sekitar kolam, kita juga bisa merasakan nuansa tropis dalam rumah klasik satu ini ya!

Di lantai berikutnya, bagian Menara kami fungsikan sebagai foyer atau ruang peralihan. Bagian jendela-nya kami desain berpola melengkung untuk memberi kesan ruang yang lebih dinamis.

Ruang berikutnya merupakan seating area, dan ruang ini adalah bagian dari master bedroom loh. Seating area ini bisa kita manfaatkan selain sebagai area nonton tapi bisa juga untuk ruang ngobrol bareng dengan pasangan.

Nah tepat disebelahnya adalah masterbedroom. Secara menyeluruh kesan ruang yang tercipta adalah kesan ruang yang lega dan juga terasa asri ya. Tentu karena ruang satu ini bisa mendapatkan sirkulasi yang optimal melalui bbukaan di sekitar ruang.

Kami desainkan juga satu workspace pribadi di area masterbedroom ini. Tentu dengan nuansa private, suasana kerja akan terasa lebih nyaman dan tenang. Ditambah tanaman hias, tentu saja bikin suasana kerja jadi lebih asri dan segar.

Jujur deh pasti kalian juga pingin punya walk in closet kayak gini kan? Perpaduan warna putih dengan list gold bener-bener bikin ruang satu ini kelihatan anggun dan elegan. Cocok banget sama konsep hunian klasik ya.

Wah gawat sih, habis liat walk in closet terus liat master bathroom kayak gini, rasa ingin memilikinya berubah jadi berlipat ganda ya? Selain terasa lega, pemilihan warna cerah di area ini juga membuat ruang terasa lebih bersih dan tentu saja terkesan mewah banget dong.

Kita naik ke atas lagi, sobat emporio akan temui attic room. Nah untuk ruang ini kami manfaatkan sebagai walk in closet juga, tentu dengan nuansa putih yang sama juga.

Satu lagi ruang yang menarik untuk kit bahas adalah workspace kedua yangmana ruang ini kami letakan juga berada di area tower, dan kami padukan bagian interiornya dengan warna hitam untuk memberi tamilan ruang yang lebih tegas dan berkelas.

Jadi gimana menurut kalian? Desain rumah tinggal klasik ala istana yang anggun dan menawan banget kan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di Video berikutnya Emporio Akan menampilkan desain rumah dengan style classic tropis. Untuk sobat Emporio yang suka desain hunian classic ber-atap mansard pastinya bakalan suka deh dengan hunian satu ini. Tampilannya sediri kelihatan elegan dan anggun tentu karena menggunakan kombinasi warna putih dan gelap sebagai finishing tampilan fasad hunian. Selain itu hunian ini juga ada kolam renang, dan ruang khusus untuk simulasi golf.  Jadi penasaran seperti apa desain rumahnya? sampai jumpa di video selanjutnya. Eits jangan lupa untuk subscribe ya dan klik notoficationnya sebagai tanda dukungan kalian kepada channel ini byeee...

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami