Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Klasik 3 Lantai Ibu MRI 1341 di Jakarta

Dipublikasikan 14 Maret 2022 

Hi Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah klasik dengan luas bangunan total 650m2. Berada pada lahan hook buat hunian ini kami desain dengan dua fasad, yang menampilkan kemegahan dan keanggunan style klasik. Desainnya yang tinggi tentu buat hunian ini pasti menarik banget dari kejauhan. Apalagi atap mansardnya buat tampilan rumah lebih unik. Dari carport kemudian kita wajib naik tangga ini untuk menuju teras depan sebagai entrance utama bangunan. Sebagai ruang pertama yang......

Hi Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah klasik dengan luas bangunan total 650m2.

Berada pada lahan hook buat hunian ini kami desain dengan dua fasad, yang menampilkan kemegahan dan keanggunan style klasik.

Desainnya yang tinggi tentu buat hunian ini pasti menarik banget dari kejauhan. Apalagi atap mansardnya buat tampilan rumah lebih unik.

Dari carport kemudian kita wajib naik tangga ini untuk menuju teras depan sebagai entrance utama bangunan.

Sebagai ruang pertama yang menyambut, ruang tamu kami desain senyaman mungkin dengan pilihan warna-warna hangat.

Naik tangga sedikit menuju ruang utama, nah disini suasananya lega dan mewah banget kan?

Living area kami desain lebih megah dengan adanya void. Pilihan travertine yang menghiasi dinding dengan lampu gantung seperti inipun turut mempermewah tampilannya. Oh iya pemandangan terbaik dari swimming pool juga buat living area semakin special ya.

Kemudian untuk dining areanya sudah jelas kami pilih furniture yang menggambarkan kesan berkelas, dengan pilihan warna yang lebih classy.

Desain island table pada kitchen disini cukup menarik perhatian bukan? Selain bentuk, warna dan material yang digunakan juga buat tampilan meja ini semakin menawan, dan berpengaruh pada tampilan kitchen secara keseluruhan juga.

Nah sekarang kita masuk ke master bedroom. Dari pemandangan aja kita udah bisa simpulkan kalo ini adalah kamar tidur yang paling special. Suasana kamarpun terlihat begitu nyaman dengan bukaan lebar dan nuansa yang kalem yang menggunakan warna-warna netral. Jadi tidur pasti lebih nyenyak dong?

Eits nggak cukup sampai disitu, walk in closetnya juga lumayan luas loh. Selain interiornya yang anggun, furniturenya yang custome juga memungkinkan kita memamerkan koleksi tas kayak gini nih.

Kemudian untuk kamar mandinya tentu engga jauh-jauh dari definisi mewah. Kombinasi marmer putih dengan aksen gold memberikan sentuhan classy tersebut pada kamar mandi ini.

Selanjutnya kita ke backyard, nah jadi disini kami sediakan seating area seperti ini nih. Selain bisa untuk ngeteh atau ngopi, kita juga bisa makan siang disini kalo pengen suasana berbeda. Oke bangetlah ya makan dengan view seger kolam renang kayak gini.

Oh iya adanya kolam renang dalam rumah selain membawa kesegaran, dan buat kita lebih termotifasi untuk oleh raga, ternyata juga bisa meningkatkan value rumahloh. Trus keberadaannya juga identik dengan kesan rumah mewah.

Sekarang kita balik lagi ke dalem untuk liat-liat ruangan di lantai atas, dengan melalui tangga ini.

Nah disini kita kembali disambut oleh living area, namun dengan kesan yang lebih santai. Mulai dari pilihan furniture dan warna, buat ruangan ini terasa lebih hangat dan kekeluargaan.

Yang satu ini adalah kamar tidur anak. Suasananya bener-bener keliatan nyaman bangetkan untuk beristirahat? Bukaan lebar kearah balkon inilah yang memberi cahaya dan udara alami, yang buat kamar akan terasa lebih sehat.

Kemudian kita lanjut ke workspace. Ruang kerja kayak gini buat kita ngerasa kayak boss nggak sih? Peruntukkan satu orang, dengan interior yang berkelas, serta punya pemandangannya sendiri buat suasana kerja tentu lebih nyaman dan tenang.

Nah untuk mencapain body goals atau sekedar menjaga kesehatan, punya ruang gym kayak gini merupakan keharusan bukan? Dengan adanya tempat ini kita mungkin bisa lebih termotivasi, untuk hidup lebih sehat, apalagi kalo suasana ruangannya berkelas dan punya pemandangan yang nyegerin kayak gini, pasti bikin betah dong.

Jadi gimana menurut kalian? Desain rumah klasik yang mewah banget kan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan menampilkan desain rumah dengan style klasik. Nuansa putih buat hunian ini tampak anggun, dengan atap mansard yang memberikan sentuhan berberda sehingga rumah terlihat unik dari luar. Kemudian interiornya juga engga kalah mewah jadi sangat nyaman untuk ditinggali, apalagi ada taman belakangnya loh. Nah penasaran seperti apa desain rumahnya? sampai jumpa di video selanjutnya. Eits jangan lupa untuk subscribe ya dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kalian kepada channel ini byeee…

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami