Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Klasik 2 Lantai Bapak SPR 1459 di Jakarta

Dipublikasikan 31 Mei 2023 

Hai sobat Emporio! Ketemu lagi sama aku Fairus di channel Emporio Architect. Di video kali ini, kita akan bahas desain rumah klien kami yang berlokasi di Jakarta. Gemar bersosialisasi, klien ini request rumah style Klasik dominan putih dengan tangga spiral dan ruangan untuk kumpul-kumpul. Ga cuma itu, klien juga request agar ada tangga outdoor khusus ART untuk membedakan akses area publik, servis dan privat. Hunian 2 lantai bergaya Klasik ini tampak eye-catching dengan fasad all-white, 2......

Hai sobat Emporio! Ketemu lagi sama aku Fairus di channel Emporio Architect. Di video kali ini, kita akan bahas desain rumah klien kami yang berlokasi di Jakarta.

Gemar bersosialisasi, klien ini request rumah style Klasik dominan putih dengan tangga spiral dan ruangan untuk kumpul-kumpul.

Ga cuma itu, klien juga request agar ada tangga outdoor khusus ART untuk membedakan akses area publik, servis dan privat.

Hunian 2 lantai bergaya Klasik ini tampak eye-catching dengan fasad all-white, 2 carport area untuk menampung 3 mobil, dinding lengkung di area entrance serta tangga outdoor yang terhubung ke balkon di atas carport.

Berjalan memasuki hunian ini, kita akan melihat space kosong yang bila dibatasi partisi, maka area ini bisa berubah fungsi menjadi foyer dan kamar tidur tamu berukuran kecil. Wah, kreatif dan cukup unik ya!

Sedangkan bila semua partisi dibiarkan terbuka, maka living area akan jadi lebih lapang, cocok sekali untuk klien yang senang mengadakan acara kumpul-kumpul di rumah.

Dengan bukaan kaca yang memperlihatkan view kolam ikan koi serta adanya plafon aksen berhias lampu pendant, living area bergaya klasik ini jadi lebih nyaman dan menawan ya!

Tak jauh dari living area, terdapat dining area. Mengusung style klasik dengan suguhan view swimming pool, bersantap di dining area ini tentu akan terasa mengasikkan.

Di dekatnya, ada dry kitchen berisi mini bar yang tampak elegan dengan dominasi marmer dan wallpanel berwarna putih.

Oiya, di dekat dry kitchen ini, ada wet kitchen yang cukup lega. Uniknya lagi, wet kitchen ini terhubung langsung ke garasi yang bisa menampung beberapa motor.

Berjalan menuju backyard, rasa segar dan suara gemericik air akan langsung menyambut kita! Dihiasi decking, swimming pool, shower area outdoor, batuan coral, kolam ikan koi hingga tanaman hijau, menghabiskan waktu dan bermain air disini pasti mengasikkan ya!

Masuk ke kamar tidur utama, keindahan ala style klasik akan buat kita terpana. Dilengkapi area nonton serta bukaan kaca yang mempertontonkan view backyard, kamar utama berhias chandelier ini sungguh nyaman dan mewah. Idaman banget deh pokoknya!

Ga cuma itu, kamar utama ini bahkan juga difasilitasi walk-in-closet lega dominasi putih serta kamar mandi utama yang lega dan elegan dengan marmer di dinding dan lantainya.

Mendekati tangga, ada toilet berukuran 1.6 x 3 meter yang kecil namun menawan.

Naik ke atas lewat tangga melingkar yang anggun ini, kita akan disambut ruang keluarga lapang dengan banyakbukaan kaca, chandelier serta warna putih yang mendominasi.

Berjalan ke arah sini, kita akan sampai di ruang gym. Dilengkapi balkon, cermin di dinding serta peralatan olahraga, ruang gym bergaya klasik ini terlihat oke, bukan?

Membuka pintu ini, ada kamar tidur anak pertama berukuran 7 x 4 meter. Terasa lapang dengan bukaan kaca dan balkon, kamar tidur anak pertama ini terasa nyaman dan elegan dengan adanya walk-in-closet dan kamar mandi dalam.

Menuju ruangan sebelah, ada kamar tidur anak kedua. Berukuran lebih kecil dari kamar sebelumnya, kamar tidur anak kedua ini juga tak kalah nyaman dengan banyak bukaan, balkon dan kamar mandi dalam.

Membuka pintu di dekat tangga melingkar, ada service area berisi gudang, kamar ART, toilet dan area duduk.

Disini, juga ada tangga servis. Dan bila naik ke atas, kita akan temui ruang cuci dan setrika serta ruang jemur beratap kaca yang cukup lapang.

Kembali ke area duduk di service area, lalu menggeser sliding door dan menuruni tangga ini, kita akan sampai di balkon yang cukup lapang.

Dihiasi tanaman hijau dan lantai kayu, balkon dengan tangga melayang yang terhubung ke teras depan ini cukup oke untuk nongkrong santai sembari menikmati indahnya langit.

Demikian cerita desain rumah klien kami. Rumah klasik mewah 2 lantai yang tampil elegan sekaligus unik. Tak hanya beliau, kamu pun bisa punya hunian seperti ini. Emporio akan sangat senang menjadi bagian dari perjalananmu mewujudkan rumah impian. Ikuti juga Instagram dan tiktok Emporio Architect untuk mendapat infomasi dan inspirasi desain sesuai impianmu. Akhir kata, terimakasih dan sampai jumpa di video selanjutnya!

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami