Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Klasik 2 Lantai Ibu HNF 1237 di Malang, Jawa Timur

Dipublikasikan 24 November 2021 

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah klasik dengan luas bangunan total 560m2. Taman hijau juga kami hadirkan pada bagian depan dan belakang, untuk memberikan kesan yang lebih menyegarkan. Desain pagar kami buat tinggi dengan diperindah taman didepannya. Sedangkan pada fasad kami hadirkan kolom doric untuk memberikan kesan klasik yang khas. Gimana? Anggun banget kan fasad hunian satu ini? Meski dominan warna putih, namun jika dilihat lebih dekat kami tambahkan finishing......

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah klasik dengan luas bangunan total 560m2. Taman hijau juga kami hadirkan pada bagian depan dan belakang, untuk memberikan kesan yang lebih menyegarkan.

Desain pagar kami buat tinggi dengan diperindah taman didepannya. Sedangkan pada fasad kami hadirkan kolom doric untuk memberikan kesan klasik yang khas. Gimana? Anggun banget kan fasad hunian satu ini?

Meski dominan warna putih, namun jika dilihat lebih dekat kami tambahkan finishing material berkelas seperti travertine, untuk memberikan gradasi agar fasad tampak lebih menawan.

Nah sekarang yuk kita lihat bagian dalam rumah.

Seperti biasa ruang tamu akan menyapa perta kali. Hm kesan yang berkelas ini pastinya buat tamu merasa disambut dengan baik kan. Adanya partisi bertujuan memberikan teritori yang jelas antara area public dan semipublic. Agar semua pengguna merasa lebih nyaman.

Nah living area kami desain dengan kesan yang lebih megah dan juga lega. Adanya bukaan lebar mengarah ke teras samping, juga dibuatnya void tentu akan buat suasana pada area ini lebih nyaman.

Suasana makan juga kami buat senyaman mungkin, dengan interior yang berkelas ditemani pemandangan menyegarkan dari taman belakang.

Nah untuk orang-orang yang hobi masak, pasti pengen dong punya dapur kayak gini? Gak cuma nyaman di pandang, tapi fasilitas yang lengkap dan ditemani pemandangan hijau dari taman belakang, pastinya buat suasana masak makin asik dong.

Ini dia kamar tidur tamu. Tidak hanya memikirkan kenyamanan diri sendiri, tapi kenyamanan tamu juga sangat dipertimbangkan oleh klien. Sehingga kamar ini kami desain dengan interior yang mewah dan memiliki pemandangan menyegarkan.

Next kita menuju master bedroom. Berjalan melalui walk in closet menuju area tempat tidur. Suasana mewah yang menyegarkan kami ciptakan untuk memberikan kenyamanan saat berada di dalamnya. Kamar yang nyaman akan buat tidur lebih nyenyak sehingga dapat membuat tubuh jadi lebih fit. Maka dari itu rencanakanlah kamar tidur Anda dengan baik ya.

Sedangkan walk in closet kami desain lebih modern dengan furniture custome yang lebih fungsional. Jadi bakal keliatan lebih rapih deh.

Nah untuk master bathroom sendiri tetap terkesan mewah meski tidak terlalu luas, hal ini dikarenakan material yang kami pilih yaitu deretan material berkelas.

Setelah puas melihat ruangan di lantai dasar, sekarang saatnya kita tengok ruangan di lantai atas. Eits di bawah tangga ada powder room juga loh. Nah untuk memberikan penerangan alami pada tangga, maka kami desainkan pula kaca-kaca mati pada dinding.

Lounge menjadi area pertama yang menyambut dengan foto pernikahan sebagai focal point yang indah untuk dipamerkan. Dari sini juga kita dapat menikmati pemandangan luar dan lampu gantung mewah pada void.

Nah di lantai ini juga ada living areanya loh. Tapi bedanya living area ini memiliki kesan yang lebih privat namun tetap melegakan. Jadi ada banyak spot untuk kumpul bareng keluarga. Misalnya nih keluarga besar datang berkunjung, nah geng orang tua kumpul dibawah, terus geng anak muda bisa ngumpul disini deh.

Next kita masuk ke kamar tidur anak. Lagi-lagi kamar tidur kami lengkapi dengan bukaan lebar, tujuannya ya supaya srikulasi udara baik, dan dapat cahaya alami yang optimal. Jadi ga cuma sekedar mewah, tapi juga nyaman ditinggali, dan baik juga loh untuk kesehatan.

Jadi bagaimana menurut kalian? Desain rumah klasik idaman bukan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan menampilkan desain rumah dengan style modern tropis. Hunian dua lantai ini tampak begitu mencuri perhatian dengan tampilan fasadnya yang mewah serta desain plafon yang unik pada balkon. Nah menariknya lagi hunian ini memiliki ruang gym pribadi dan juga swimming pool loh. Jadi, penasaran seperti apa desain rumahnya? Sampai jumpa di video selanjutnya. Eits jangan lupa untuk subscribe ya dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kalian kepada channel ini byeee…

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Aarles Sumarten, S.S.
Arles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami