Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Classic 3.5 Lantai Ibu Tyas di Jakarta Selatan

Dipublikasikan 06 April 2021 

Kembali lagi di Emporio Architect. Kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain rumah Ibu Tyas di Jakarta Selatan. Eitssss sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini, ingat subscribe itu mudah dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Ibu Tyas, kita tonton dulu intronya.  Desain rumah kali ini merupakan salah satu karya emporio architect dengan style classic tropis, yang m......

Kembali lagi di Emporio Architect. Kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain rumah Ibu Tyas di Jakarta Selatan. Eitssss sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini, ingat subscribe itu mudah dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Ibu Tyas, kita tonton dulu intronya. 

Desain rumah kali ini merupakan salah satu karya emporio architect dengan style classic tropis, yang memiliki lebar depan 15m dan panjang 30m dengan luas bangunan total 1230m2. Hunian inipun didesain dengan 4 lantai dimana lantai teratas dilengkapi dengan rooftop garden.

Desain ini juga dilengkapi swimming pool area pada bagian belakangnya disertai dengan sundeck dan dining area. Kesan tropis sendiri diperlihatkan dengan adanya bukaan-bukaan lebar yang terlihat pada fasad rumah. Hal ini tentunya memberikan akses bagi cahaya dan udara alami memasuki ruangan

Dilihat dari depan desain ini tampak megah dengan tampilan yang tinggi serta adanya kolom korintus yang menjadi daya tarik utamanya. Nuansa putih yang mendominasi juga menciptakan kesan yang anggun pada fasad hunian ini.

Kembali ke swimming pool area. Area ini tentunya menjadi pemandangan terbaik didalam rumah yang akan membawa suasana menyegarkan kedalam ruangan.

Dinding ekterior pada swimming pool juga didesain dengan nuansa classic yang simple namun tetap berkelas, sehingga nyaman untuk dinimati.

Beranjak masuk melalui carport area lalu diarahkan menuju teras depan sebagai entrance utama bangunan, dengan disuguhkan pemandangan menyegarkan dari taman depan.

Memasuki desain rumah pertama kali akan disambut oleh guest area. Interior berkonsep classic minimalist diperlihatkan pada area ini, dengan nuansa putih yang membuatnya tampak anggun.

Tepat dibelakang guest area merupakan multifunction area yang didesain lebih luas, dengan suasana lega yang diperuntukkan bagi lebih banyak orang dan kegiatan yang lebih beragam.

Dari area ini kemudian diarahkan menuju guest bedroom. Tampilan interior dengan warna-warna soft berhasil menciptakan kesan nyaman untuk beristirahat ditambah dengan pencahayaan alami yang di peroleh dari jendela.

Selanjutnya diarahkan melalui koridor menuju tangga yang akan menghantarkan ke lantai atas. Setelah dilantai atas akan disambut oleh dining area dan kitchen serta living area yang didesain menyatu tanpa sekat sehingga terkesan lebih luas dan lega.

Interior berkonsep luxury minimalist menghiasi area ini, dengan memperoleh pencahayaan alami yang optimal serta view terbaik dari swimming pool area. Hal ini tentunya menciptakan suasana yang sangat nyaman untuk berkumpul Bersama keluarga.

Dari living area kemudian diarahkan menuju kid’s bedroom ketiga. Interior berdroom inipun didesain lebih simple dengan penggunaan warna-warna netral yang nyaman dipandang.

Beralih menuju mushola yang berada tepat dibalik dinding TV living area. Untuk memberikan suasana yang lebih tenang maka area ini didesain lebih tertutup, dengan kesan bersih dan suci melalui interior yang didominasi oleh warna putih ini.

Kembali melewati area utama selanjutnya diarahkan menaiki tangga lagi menuju ke lantai diatasnya. Yang kemudian diarahkan menuju kid’s bedroom keempat.

Interior yang berkelas diperlihatkan pada bedroom ini dengan menampilkan aksen marmer yang menjadi focal poinnya. Selain itu bedroom ini juga dibuat lebih special dengan dilengkapi bukaan lebar yang memberikan pemandangan lebih luas.

Dari kid’s bedroom ke empat selanjutnya diarahkan menuju theater area. Interior area inipun tampak lebih menawan dengan sentuhan warna merah muda yang dikombinasikan wallpanel putih membuatnya semakin tampak berkelas. Keunggulan warna-warna cerah ini tentunya mampu menciptakan suasana yang lebih ceria.

Beralih menuju master bedroom. Konsep luxury minimalist menghiasi bedroom ini dengan sentuhan nuansa tropis yang memberikan pencahayaan dan penghawaan alami yang optimal, sehingga suasana beristirahat terasa sangat nyaman dan menenangkan. Bedroom ini tentunya didesain paling luas, dengan dilengkapi lounge area, walk in closet, workspace, mushola pribadi hingga master bathroom yang mewah.

Jadi bagaiman menurut anda? Desain rumah classic yang mewah bukan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online, seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya, emporio akan menampilkan desain rumah mewah dengan style modern tropis. Desain hunian ini tampak mewah dengan konsep modern yang menampilkan ketegasan, kesan yang lebih terbuka dan menggunakan finishing material berkelas. Selain itu pada area belakang terdapat swimming pool lengkap dengan decking, serta moondeck area yang akan menjadi tempat terbaik untuk menikmati pemandangan yang lebih luas. So penasaran seperti apa desain rumahnya? See you on the next video, bye…

VIDEO 3D DESAIN TERBARU:
VIDEO HASIL KONSTRUKSI:
           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami