Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Classic 3 Lantai Ibu Dintan di Jakarta Utara

01 Januari 2021 

Kembali lagi di Emporio Architect. Kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain rumah dari Ibu Dintan di Jakarta Utara. Eitssss sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini, ingat subscribe itu mudah dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Ibu Dintan, kita tonton dulu intronya. Desain rumah kali ini merupakan salah satu karya emporio architect dengan style classic tropis, yang ......

Kembali lagi di Emporio Architect. Kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain rumah dari Ibu Dintan di Jakarta Utara. Eitssss sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini, ingat subscribe itu mudah dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Ibu Dintan, kita tonton dulu intronya.

Desain rumah kali ini merupakan salah satu karya emporio architect dengan style classic tropis, yang memiliki lebar lahan 10m dan panjang 20m dengan luas bangunan total 450m2.
Dilihat dari depan desain hunian ini tampak mewah dengan nuansa classic, dimana menampilkan kolom doric pada teras yang memberikan kesan megah, dengan diperindah pula oleh ornament, dan lampu dinding yang menjadi ciri khasnya.

Merujuk pada style tropis, desain hunian inipun mengoptimalkan bukaan pada bagian belakang, dengan dilengkapi space outdoor berupa taman, yang menjadi view utama sekaligus pemasok udara alami yang kemudian dapat disalurkan kedalam ruangan.

Beranjak masuk melalui carport area, lalu diarahkan menaiki tangga menuju teras depan, entrance utama bangunan. Tampilan tanggapun tampak menawan, dengan dilengkapi lighting warm serta planter box yang memperindahnya.

Memasuki desain rumah pertama kali akan disambut oleh guest area. Tampilan wall panel bernuansa putih dengan dilengkapi furniture yang berkelas mampu menciptakan tampilan yang anggun dan mewah.

Selanjutnya diarahkan menuju living area. Interior berkonsep luxury minimalist menghiasi ruangan ini dengan perpaduan nuansa putih dan beige, serta diperindah oleh lighting warm yang menciptakan kesan berkelas. Area ini juga terletak bersebelahan dengan dining area yang didesain tanpa sekat sehingga tercipta kesan yang luas dan lega.

Dining area sendiri memiliki lokasi paling special, dengan dilengkapi bukaan lebar mengarah ke taman belakang tentu memungkinkannya memperoleh view terbaik. Sehingga suasana berkumpul bersama keluarga akan terasa lebih nyaman dan menyegarkan.
Tepat disebelah dining area terdapat kitchen dengan nuansa putih yang membuatnya tampak bersih dan terang.

Selanjutnya diarahkan menuju ke lantai atas melalui tangga yang berada tepat dibelakang living area. Sesampainya dilantai atas akan disambut oleh living area kedua dengan suasana yang melegakan. Area ini tentunya menjadi titik berkumpul dilantai atas, sehingga didesain dengan interior yang lebih santai dan nyaman.

Dari living area kedua lalu diarahkan menuju kid’s bedroom. Interior bernuansa classic minimalist yang terlihat dari tampilan wall panel bernuansa putih mampu menciptakan kesan yang anggun. Menariknya bedroom ini dilengkapi dengan window seat, yang tentu akan menjadi tempat terbaik untuk membaca maupun menenangkan diri sembari menikmati pemandangan luar.

Kembali ke living area kedua, lalu diarahkan menuju master bedroom. Interior berkonsep luxury minimalist menghiasi bedroom ini. Selain itu terdapat pula bukaan lebar yang akan memberikan suasana menyegarkan dengan view yang lebih luas untuk dinikmati. Sehingga suasana beristirahat akan terasa lebih tenang dan berkelas.

Bedroom ini juga dilengkapi dengan walk in closet, dengan nuansa putih yang diberikan sentuhan gold membuat ruangan tampak anggun dan bersih. Menariknya ruangan ini juga dilengkapi dengan bukaan lebar, sehingga memungkinkannya memperoleh cahaya dan udara alami, serta view menyegarkan.

Jadi, bagaimana menurut anda? Desain rumah classic yang mewah bukan? Tidak hanya melayani secara langsung, emporio architect juga mampu melayani secara 100% online, seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian anda bersama kami, emporio architect.

Di video berikutnya, emporio akan menampilkan desain rumah mewah dengan style modern classic. Desain fasad yang unik tentu menjadi daya tariknya, dengan mengkombinasikan jenis material berbeda dan warna yang kontras membuat tampilan bangunan ini tampak lebih menarik. Selain itu pada interiornyapun menampilkan vertical garden yang memberikan sentuhan tropis yang menyegarkan. So penasaran seperti apa desain rumahnya? See you on the next video, bye…

VIDEO 3D DESAIN TERBARU:
VIDEO HASIL KONSTRUKSI:
           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami