Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Klasik 3 Lantai Bapak AJS 1335 di Jakarta Selatan

Dipublikasikan 09 Maret 2022 

Hi Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah klasik dengan luas bangunan total 1100m2. Atap mansard selalu menjadi ciri khas desain-desain klasik yang lebih minimalist. Tampilannya udah kayak rumah-rumah di luar negri kan? Untuk menambah kesegaran pada rumah maka kami desainkan backyard yang memiliki kolam renang. Beranjak masuk melalui carport, kemudian diarahkan menaiki tangga menuju pintu utama bangunan. Nah disini kita disambut oleh foyer. Area transisi ini kami desain le......

Hi Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah klasik dengan luas bangunan total 1100m2.

Atap mansard selalu menjadi ciri khas desain-desain klasik yang lebih minimalist. Tampilannya udah kayak rumah-rumah di luar negri kan?

Untuk menambah kesegaran pada rumah maka kami desainkan backyard yang memiliki kolam renang.

Beranjak masuk melalui carport, kemudian diarahkan menaiki tangga menuju pintu utama bangunan.

Nah disini kita disambut oleh foyer. Area transisi ini kami desain lebih minimalist dengan nuansa putih.

Disebelah foyer merupakan ruang tamu. Kombinasi nuansa soft buat ruangan terkesan begitu anggun dan nyaman, karna ada bukaan juga ke arah balkon.

Sebagai tempat utama untuk kumpul keluarga, living area tak hanya kami buat nyaman tapi juga berkelas. Adanya void tentu menciptakan kesan yang lega dan megah, apalagi finishing marmer pada dinding juga menambah kemewahan area ini.

Konsep open plan yang buat living area ini menyatu dengan dining area dan kitchen, tanpa dibatasi sekat. Hal ini tentu memberikan kesan yang lebih luas, sehingga dining areapun bisa digunakan hingga sepuluh orang.

Selain itu disini juga tersedia bukaan lebar yang mengarah ke backyard, jadi suasana seluruh area bisa lebih menyegarkan.

Kitchen dengan bentuk letter L memadati area dinding sehingga tampak sangat rapih.  Nuansa putih yang diberikan sentuhan marmer dan lighting yang tepat, juga buat tampilan kitchen sangat berkelas.

Selanjutnya kita menuju ruangan yang paling special. Ini dia golf simulation room, disini kami sediakan layar besar serta window seat yang menarik perhatian. Jadi pasti seru banget kan punya ruangan kayak gini dalem rumah.

Kemudian di sebelahnya terdapat mushola, dengan interior minimalist yang menampilkan keanggunan nuansa putih.

Kamar tidur tamu kami desain senyaman mungkin, dengan interior berkelas yang ditemani pemandangan menyegarkan. Jadi kamar tetap bisa menikmati cahaya dan udara alami.

Nah sekarang kita ke backyard. Adanya kolam renang dan taman hijau membawa kesegaran dalam rumah, yang sekaligus jadi pemandangan terbaik.

Selanjutnya mari kita lihat ruangan-ruangan di lantai atas dengan melalui tangga, eits tapi tangga bukan satu-satunya akses ya, melainkan ada lift juga. Keren banget kan lift pribadi dalem rumah?

Di lantai ini kita kembali berjumpa dengan living area. Sebagai tempat kumpul bersama keluarga tentu kenyamanan adalah yang utama, sehingga sebisa mungkin ruangan tetap mendapat cahaya dan udara alami dengan suasana interior yang lebih santai.

Kemudian kita menuju kamar tidur yang pertama. Interiornya bener-bener cakep kan? ini sih biasanya selera wanita banget. Tampilan yang begitu manis dengan sentuhan warna peach, dan punya akses sendiri ke balkon buat kamar ini lebih menarik.

Nah ini kamar tidur ketiga. Posisi bed kami letakkan menghadap jendela, jadi ketika membuka mata kita dapat langsung merasakan kesegarannya. Kemudian pilihan warna-warna netral buat interiornya keliatan nyaman bukan?

Next kita ke master bedroom. Sesuai namanya kamar tidur utama ini tentu kami desain paling luas dan paling special pastinya. Interior berkonsep luxury minimalist dengan window seat buat kamar ini lebih menarik. Dari window seat khususnya, kita juga bisa menikmati pemandangan luar sembari membaca.

Adanya seating area seperti ini tentu memperlengkap fasilitas bedroom, selain jadi tempat netfix and chill juga bisa dugunakan untuk main PS bareng anak-anak kan?

Eits engga cuma itu, bedroom ini juga punya walk in closet yang luas. Ibu-ibu pasti seneng dan betah banget nih disini. Pilihan nuansa putih dengan sentuhan gold dan lighting warm bener-bener buat tampilan ruangan ini lebih anggun.

Untuk master bathroomnya tentu nggak kalah mewah dong. Traverting yang dominan pada dinding buat interiornya terlihat lebih terang. Sehingga terkesan semakin luas, aman, dan nyaman. Jadi pasti betah deh lama-lama disini.

Nah sekarang kita kembali naik tangga lagi menuju gym area. Selain luas, area ini juga kami desain dengan bukaan lebar kearah taman di depannya. Jadi suasana olah raga akan terasa lega dan seger banget. Area taman outdoor itu juga bisa jadi tempat party atau BBQ bareng keluarga loh.

Menariknya lagi di area ini juga kami sediakan pantry. Jadi bisa banget tuh sehabis olahraga, buat jus atau makanan sehat disini. Selain itu tampilan kitchen juga kami desain lebih maskulin dengan nuansa monochrome.

Nah gimana menurut kalian? Desain rumah classic tropis yang menarik banget kan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan kembali menampilkan desain rumah dengan style klasik tropis. Hunian mewah ini punya desain yang megah dengan kolom korintus yang memberi ciri khas desain rumah klasik. Selain itu pilihan lampu gantung pada teras depanpun turut memberikan kesan pertama yang berkelas. Oh iya desain ini juga dilengkapi dengan kolam renang ya didalamnya. Jadi penasaran seperti apa desain rumahnya? sampai jumpa di video selanjutnya. Eits jangan lupa untuk subscribe ya dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kalian kepada channel ini byeee…

VIDEO 3D DESAIN TERBARU:
VIDEO HASIL KONSTRUKSI:
           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami