Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Pendopo Klasik Jawa 2 Lantai Bapak Erwin di Cibubur, Jakarta Timur

Dipublikasikan 24 Februari 2021 

Kembali lagi di Emporio Architect. Kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain pendopo milik Bapak Erwin di Cibubur, Jakarta Timur. Eitssss sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini, ingat subscribe itu mudah dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain pendopo milik Bapak Erwin, kita tonton dulu intronya. Desain pendopo kali ini merupakan salah satu karya emporio architect dengan sty......

Kembali lagi di Emporio Architect. Kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain pendopo milik Bapak Erwin di Cibubur, Jakarta Timur. Eitssss sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini, ingat subscribe itu mudah dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain pendopo milik Bapak Erwin, kita tonton dulu intronya.

Desain pendopo kali ini merupakan salah satu karya emporio architect dengan style Klasik Jawa, yang memiliki lebar lahan 10.8m dan panjang 26.5m dengan luas bangunan total 237m2.
Selain itu tampilan bangunan pendopo ini juga tampak sangat unik dengan mengadopsi bentuk bangunan klasik jawa yang memperlihatkan atap joglo sebagai ciri khasnya.

Jika dilihat dari depan kesan privat jelas terasa, dengan desain pagar yang tinggi dan carport area yang terletak diluar pagar rumah. Untuk memperindah tampilannya, maka ditempatkanlah ukiran pada dinding yang dipertegas oleh lighting, serta tanaman yang sekaligus memberikan kesan menyegarkan.
Beranjak masuk kedalam rumah, akan disambut oleh suara gemericik air dari kolam depan, sehingga kesan tenang dan sejuk jelas terasa. Kemudian akan diarahkan menuju sisi lainnya yang menjadi entrance utama bangunan.

Pendopo ini didesain dengan dua masa bangunan, yang mana bagunan satu lantai merupakan fasilitas publik dengan fungsi ruang meeting, sehingga digunakan oleh lebih banyak orang, sedangkan bangunan dua lantai dibelakangnya memiliki fungsi yang lebih privat.

Berjalan diantara kedua bangunan ini lalu diarahkan pertama kali menuju bedroom. Adanya bedroom pada fasilitas ini yaitu sebagai tempat peristirahatan sementara. Interior ruangan ini menampilkan konsep minimalist dengan dilengakpi bukaan lebar, yang memberikan view taman sehingga kesan tropis jelas menyegarkan.

Selanjutnya diarahkan menuju meeting hall yang diperuntukkan bagi lebih banyak orang, sehingga ruangannya didesain paling luas. Konsep modern minimalis diterapkan pada interior area ini, dengan penerapan plafon ekspose tentunya memberikan tampilan yang unik yaitu memperlihatkan keindahan struktur atapnya. Selain itu suasana tropis yang menyegarkan juga dapat dirasakan pada area ini, dengan dilengkapi bukaan lebar yang memberikan view taman dan fish pond.

Tepat berhadapan dengan meeting hall juga disediakan sebuah mushola. Mushola ini didesain terbuka di kedua sisinya, sehingga suasana yang sejuk menyatu dengan lingkungan dapat dirasakan.

Beralih ke lantai atas, akan diarahkan melalui balkon menuju workspace. Interior berkonsep minimalis diterapkan pada ruangan ini, mulai dari penggunaan warna netral sebagai finishing dinding dan lantai, hingga jumlah furniture yang sangat minim dan fungsional. Area ini juga dilengkapi dengan bukaan yang cukup lebar, sehingga tetap memperoleh pencahayaan dan penghawaan alami.

Selanjutnya diarahkan menuju consultation room. Suasana tropis yang menyegarkan jelas terasa ketika memasuki area ini, dengan dilengkapi bukaan lebar di kedua sisinya, serta sentuhan tanaman didalam ruangan tentunya mempertegas kesan tersebut.

Jadi bagaimana menurut anda? Desain yang unik bukan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online, seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya, emporio akan menampilkan desain rumah dengan style modern industrial. Tampilan kekinian yang lebih banyak menampilkan material ekspose menjadi daya tarik desain ini. Kesan yang homey dilengkapi swimming pool menjadikannya sebagai rumah idaman bagi kamu milenial. So penasaran seperti apa desain rumahnya? See you on the next video, bye…

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Aarles Sumarten, S.S.
Arles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami