Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Villa Klasik 1 Lantai Bapak WYU 1473 di Lampung

25 Agustus 2023 

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Sangayu di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain paviliun klien kami yang berlokasi di Lampung. Paviliun miliki pengusaha sawit ini kami desain dengan style klasik, yang masih memiliki sentuhan suasana villa Bali. Jadi pasti nyaman dan mewah. Kita mulai dari desain pagarnya yang sangat menarik. Pagar yang tinggi serperti ini menciptakan kesan yang lebih privat. Jadi orangpun akan dibuat penasarakan seperti apa rumah dida......

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Sangayu di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain paviliun klien kami yang berlokasi di Lampung.

Paviliun miliki pengusaha sawit ini kami desain dengan style klasik, yang masih memiliki sentuhan suasana villa Bali. Jadi pasti nyaman dan mewah.

Kita mulai dari desain pagarnya yang sangat menarik. Pagar yang tinggi serperti ini menciptakan kesan yang lebih privat. Jadi orangpun akan dibuat penasarakan seperti apa rumah didalamnya.

Kemudian desain bergaya klasik, dengan gerbang yang megah cukup menjadi pusat perhatian. Seperti gerbang kerajaan yang dibuat sangat mewah dan mengintimidasi.

Ketika memasuki gerbang utama, kita akan disambut dengan suasana yang begitu lega. Halaman yang luas dengan lansekap yang ditata rapih, serta adanya air mancur dibeberapa titik, memberikan sedikit sentuhan royal palace.

Hunian ini terbagi menjadi 3 massa bangunan yaitu bangunan utama, garasi, dan juga paviliun. Nah untuk bangunan utama sudah ada dari sebelumnya, dan client ingin tetap mempertahankannya.

Lahan yang sangat luas buat hunian ini terasa seperti resort, mengingat jarak antar bangunan yang cukup jauh. Kemudian jalan utama di dalam rumah juga dibuat lebar, sehingga terlihat seperti jalanan umum.

Jadi jalanan ini dapat kita gunakan sebagai jogging track, arena bersepeda, bahkan bisa untuk latian mengemudi juga. Rumah rasa taman kota bukan?

Bahkan lebih indah lagi karena disepanjang jalan kita bisa menikmati suasana menyegarkan taman tropis ini.

Selain itu rumah sultan tentu identik dengan garasi yang luas, karena pasti memiliki banyak mobil mewah.

Nah ini dia tampilan garasinya. Kolom doric kami gunakan sebagai bagian yang sangat mencirikan style klasik. Untuk kapasitasnya kami perhitungkan sesuai kebutuhan client yaitu 6-8 mobil.

Pada garasi ini juga tersedia ruang tamu. Disini kami tambahkan pintu sliding kaca kearah garasi, jadi kita bisa duduk santai disini menimati pemandangan mobil-mobil mewah.

Kemudian disebelah ruang tamu ada wet kitchen. Kitchen ini cukup luas dan memiliki fasilitas yang lengkap.

Nah memiliki bukaan lebar kearah jalan setapak samping, buat suasana masak pastinya lebih menyenangkan, karna disuguhkan pemandangan yang menyegarkan.

Wet kitchen inipun dilengkapi dengan storage yang cukup besar.

Dari kitchen kemudian kita menuju area sunken dengan melalui jalan setapak ini. Dalam perjalanan kita akan dimanjakan oleh pemandangan indah kolam ikan.

Adanya area sanken dengan api unggun ditengahnya memberikan suasana yang berbeda. Rasanya akan menyenangkan kumpul bersama kerabat disini.

Kemudian kita menuju pavilion. Bangunan satu lantai ini kami desain dengan style klasik minimalist yang mengurangi ornament serta menggunakan kolom doric.

Ketika masuk kita akan disambut oleh living area. Tak hanya eksteriornya yang menawan, interiornyapun menawarkan suasana berkelas yang anggun, dengan konsep luxury minimalist. Sehingga suasana kumpul keluarga disini terasa lebih berkualitas.

Kemudian penataan dining area dengan kombinasi warna soft, buat kesan area ini lebih classy. Suasana makanpun dibuat semakin mewah dengan suguhan pemandangan backyard.

Begitupun pada kitchen, suasana masak rasanya lebih menyenangkan jika memiliki desain kitchen yang bersih seperti ini. Nah tambahan island table juga memperkuat kesan villanya.

Dari kitchen selanjutnya kita masuk kamar tidur kedua yang berada tepat disebelahnya. Kemewahan yang nyaman kami terapkan hingga ke dalam kamar tidur. Interior seperti ini pastinya buat tidur juah lebih nyenyak.

Kamarpun kami lengkapi dengan walk in closet bergaya klasik, yang tampil anggun dengan nuansa putih.

Begitupun kamar mandinya. Warna yang soft dengan dominasi material marmer buat kesannya sangat mewah. Seperti kamar mandi villa Bali biasanya, kamar mandi ini juga kami lengkapi dengan jendela yang cukup besar.

Nah yang satu ini adalah kamar tidur pertama. Kamar ini punya desain interior dengan fasilitas yang sama persis dengan kamar sebelumnya.

Bukaan langsung kearah swimming pool buat kesan villa tropis sangat terasa disini. Interior mewah dengan suasana dan pemandangan yang menyegarkan, pastinya terasa seperti menginap di resort mewah.

Yang buat kamar ini semakin nyaman adalah walk in closet dan kamar mandinya yang berkelas.

Ketika keluar kamar kita akan melihat serambi yang cukup luas. Area serambi ini kami lengkapi dengan tempat duduk, sebagai spot ternyaman untuk bersantai menikmati keindahan taman belakang.

Berjalan lebih dekat kearah beckyard, suasana villa tergambar jelas disini. Taman yang luas dilengkapi swimming pool dan kursi jemur, tentu menawarkan suasana liburan dalam rumah.

Mengingat lahan yang bertransis maka taman kami tata mengikuti kemiringan tanah, hal ini juga buat swimming pool terkesan invinity seperti resort mewah di Bali.

Disini juga kami sediakan kamar mandi, jadi selepas berenang bisa mandi dulu disini sebelum memasuki bangunan utama maupun pavilion.

Nah yang buat semakin menarik adalah ruang sauna ini. Tidak semua kalangan bisa punya ruangan ini loh, jadi kebayangkan seberapa sultannya client kami satu ini.

Demikianlah cerita desain paviliun client kami. Hunian sultan di lahan yang sangat luas, dengan suasana resort mewah. Tak hanya beliau, kamu pun bisa memiliki hunian seperti ini. Emporio juga akan sangat senang menjadi bagian dalam perjalananmu mewujudkan desain hunian   impianmu. Ikuti juga Intagram dan tiktok Emporio Architect untuk mendapatkan infomasi, dan inspirasi desain sesuai impianmu. Akhir kata terimakasi dan sampai jumpa di video selanjutnya.

VIDEO 3D DESAIN TERBARU:
VIDEO HASIL KONSTRUKSI:
           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami