Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Villa Bali 3.5 Lantai Bapak ADM 1360 di BSD, Tangerang Selatan

Dipublikasikan 01 April 2022 

Hi Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah Villa Bali dengan luas bangunan total 633m2. Siapa yang terkecoh sama tampilan hunian satu ini? Kelihatan kayak dua bangunan yang masing-masingnya bergaya modern dan villa Bali dari luar ya tapi sebenarnya satu kesatuan loh. Mengusung konsep villa Bali, tentunya hunian ini kami desain dengan sentuhan-sentuhan natural dari batu alam dan beberapa bagian menggunakan material kayu. Sebagai bentuk efisiensi ruang, kami letakan guest area......

Hi Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah Villa Bali dengan luas bangunan total 633m2.

Siapa yang terkecoh sama tampilan hunian satu ini? Kelihatan kayak dua bangunan yang masing-masingnya bergaya modern dan villa Bali dari luar ya tapi sebenarnya satu kesatuan loh.

Mengusung konsep villa Bali, tentunya hunian ini kami desain dengan sentuhan-sentuhan natural dari batu alam dan beberapa bagian menggunakan material kayu.

Sebagai bentuk efisiensi ruang, kami letakan guest area langsung setelah pintu masuk. Tampilan ruan gini kami desain dengan gaya yang simple namun tetap nyaman ya.

Menjadi ruang favorit keluarga untuk berkumpul, kami desainkan living area dengan suasana yang lega, lapang dan pastinya atraktif juga. Dengan ukuran ruang yang luas ini pastinya suasana kumpul bareng bakal terasa lebih menyenangkan.

Bosen dengan dining area yang gitu-gitu aja? Nah kalian bisa coba ganti konsep meja makan menggunakan bentuk lingkaran kayak gini. Percaya deh ruang makan kalian bisa kelihatan lebih menarik dan lebih menawan juga dan bikin suasana makan jadi lebih dekat.

Terus untuk kitchen area kami desain dengan nuansa modern yang stylish nih. Warna gelapnya bikin dapur satu ini jadi keliahat berkelas banget.

Dalam hunian ini kami lengkapi juga dengan area mini bar, tentunya memiliki sentuhan finishing senada dengan konsep dapur sebelumnya yang sangat stylish.

Yups, namanya villa Bali pasti ga lengkap dong kalau ngga ada kolam renang beserta decking dan daybed yang bikin relax kayak gini.

Sekarang kita beralih ke lantai atas, di lantai ini juga ada living area kedua loh. Menggunakan finishing berpola pada bagian dinding, ruang ini punya kesan yang lebih dinamis dan lebih hidup.

Wah yang punya anak-anak kecil pasti seneng deh kalau ada satu ruang bermain yang full color kayak gini. Dengan sentuhan warna-warna menarik tentunya bikin kesan ruang berubah jadi lebih ceria. Pas deh cocok banget buat bikin betah anak-anak.

Selanjutnya adalah kids bedroom. Nah untuk kamar tidur ini kami kombinasikan beberapa aksen Bali seperti ukiran dan finishing bertema kayu dalam ruangan supaya feel bali nya jadi lebih terasa dan ruang pun juga jadi lebih hangat.

Kami sediakan juga satu ruang khusus sebagai area workspace. Warna hitam dan di kombinasi dengan warna kayu emang juara sih bisa bikin ruang lebih mewah dan tentu super cozy juga.

Butuh ruang santai buat nonton atau sekedar karaokean? Tenang! Hunian ini juga lengkap dengan entertainment room nya loh. Pastinya bisa santai tanpa takut terganggu.

Next apa lagi nih kalau bukan master bedroom. Ruangnya luas, cerah dan tentunya bakal terasa sejuk karena berada dekat dengan bukaan ke area luar. Oh iya, master bedroom ini juga kami lengkapi dengan ruang kerja yang dibatasi partisi supaya tidak menggangu aktivitas lain dalam ruang ini. Ada mini pantry nya juga loh, lengkap banget kan?

Ga kerasa mewah dong kalau master bedroom ga punya walk in closet sendiri. Di dominasi warna gelap ga bikin ruang ini terasa sempit dan dingin. Karena finishingnya juga kami kombinasikan dengan warna cerah. (WIC2)

Master bathroom yang luxury kayak gini pastinya jadi idaman kalian juga kan? Gimana engga, dengan material terbaik pastinya bikin kamar mandi ini punya kesan berkelas dan bikin betah nih!

Nah gimana menurut kalian? Desain rumah villa Bali yang memorable kan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan menampilkan desain rumah dengan style villa Bali tropis. Menarik banget nih desainnya gimana kita bisa bawa suasana Bali ke daerah jawa Barat ini. Tentu saja kita mulai dari fasad dong yang megah dengan pillar dan ukiran Balinya. Suasana villa nya pun dapet dari kesan tropis menggunakan material batu alam dan juga unsur kayu pada beberapa area. Lengkap dengan kolam renang pastinya bikin hunian ini punya kesan yang asri dan santai. Jadi penasaran seperti apa desain rumahnya? sampai jumpa di video selanjutnya. Eits jangan lupa untuk subscribe ya dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kalian kepada channel ini byeee…

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami