Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Villa Bali 2 Lantai Bapak Harun di Binjai, Sumatera Utara

Dipublikasikan 11 April 2021 

Kembali lagi di Emporio Architect. Kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain rumah Bapak Harun di Binjai, Sumatera Utara. Eitssss sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini, ingat subscribe itu mudah dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Bapak Harun, kita tonton dulu intronya.  Desain rumah kali ini merupakan salah satu karya emporio architect dengan style villa Bal......

Kembali lagi di Emporio Architect. Kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain rumah Bapak Harun di Binjai, Sumatera Utara. Eitssss sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini, ingat subscribe itu mudah dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Bapak Harun, kita tonton dulu intronya. 

Desain rumah kali ini merupakan salah satu karya emporio architect dengan style villa Bali tropis.

Hunian ini memiliki luas bangunan total 481.5m2.

Dilihat dari depan desain ini tampak menawan dengan menampilkan ornament khas Bali serta finishing batu paras Jogja dilengkapi taman depan yang memberikan kesan menyegarkan.

Beralih ke backyard, area outdoor ini menjadi view terbaik yang menciptakan suasana menyegarkan. Sehingga didesainkan bukaan yang lebar mengarah ke area ini.

Beranjak masuk melalui carport area, lalu diarahkan menuju teras depan sebagai entrance utama bangunan.

Memasuki desain rumah pertama kali akan disambut oleh guest area yang didesain cukup luas dengan dibagi menjadi dua. Guest area ini didesain simetris dengan dihiasi oleh interior berkonsep minimalist.

Dari guest area kemudian diarahkan menuju ruangan utama yang terdiri dari living area, dining area, dan kitchen. Desain yang minim sekat membuat area ini tampak lebih lega, dengan interor berkonsep villa yang tampak sangat nyaman, tenang, dan berkelas.

Khusus pada dining area dilengkapi oleh folding door yang mengarah langsung ke backyard, sehingga area ini memperoleh pemandangan terbaik dengan suasana yang menyegarkan.

Dari ruang utama kemudian diarahkan memasuki master bedroom. Konsep luxury minimalist menghiasi bedroom ini, dengan didesain paling luas dan dilengkapi walk in closet serta master bathroom. Selain itu ruangan ini juga memperoleh pemandangan langsung dari backyard yang membuatnya semakin special.

Selanjutnya beralih menuju kid’s bedroom. Bedroom ini tampak menawan dengan nuansa soft yang anggun. Komposisi bedroom inipun didesain mirip dengan master bedroom namun dengan luasan lebih kecil. Pemandangan backyard juga dapat dinikmati dari ruangan ini, sehingga suasana beristirahat terasa sangat nyaman.

Kembali ke ruangan utama lalu diarahkan menaiki tangga menuju ke lantai atas. Kemudian dilantai atas akan disambut oleh living area kedua yang menjadi titik berkumpul di lantai ini. Suasana tropis dengan cahaya dan udara alami jelas terlihat pada area ini, dengan adanya bukaan lebar menuju balkon. Sehingga menjadi salah satu tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama keluarga.

Dari living area kedua selanjutnya diarahkan memasuki kid’s bedroom. Suasana yang terang dengan pencahayaan alami yang optimal membuat bedroom ini tampak bersih dan sehat. Sehingga siapapun akan merasa nyaman dan lebih bersemangat ketika berada didalamnya.

Jadi bagaiman menurut anda? Desain rumah villa Bali yang nyaman bukan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online, seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya, emporio akan menampilkan desain rumah mewah berkonsep modern tropis. Hunian ini didesain dengan tampilan yang berkelas, memperlihatkan keanggunan nuansa putih dengan pengunaan material alami sebagai finishing eksteriornya. Suasana tropis yang menyegarkan dengan adanya taman tropis didalam rumah tentunya menciptakan rasa tenang yang menyejukkan sehingga nyaman untuk tinggal. So penasaran seperti apa desain rumahnya? See you on the next video, bye…

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami