Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Villa Bali 2 Lantai Bapak Sanjaya di Denpasar, Bali

Dipublikasikan 28 Juni 2021 

Kembali lagi di Emporio Architect. Kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain rumah Bapak Sanjaya di Denpasar, Bali. Eitssss sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini, ingat subscribe itu mudah dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Bapak Sanjaya, kita tonton dulu intronya. Desain rumah kali ini merupakan salah satu karya emporio architect dengan style villa Bali, yang me......

Kembali lagi di Emporio Architect. Kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain rumah Bapak Sanjaya di Denpasar, Bali. Eitssss sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini, ingat subscribe itu mudah dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Bapak Sanjaya, kita tonton dulu intronya.

Desain rumah kali ini merupakan salah satu karya emporio architect dengan style villa Bali, yang memiliki lebar depan 14m dan panjang 37.1m dengan luas bangunan total 500m2.

Dilihat dari depan kesan Bali jelas terasa, dengan adanya tempat ibadah umat hindu, serta fasad yang dibuat dengan nuansa Bali yang kental.

Selain itu adanya swimming pool yang dilengkapi kursi jemur pada backyard, tentunya memberikan suasana villa dengan kesan liburan yang khas. Ditambah lagi dengan adanya vertical garden yang memberikan keindahan dan kesegaran di dalam rumah.

Beranjak masuk melalui carport area, lalu diarahkan menuju teras depan sebagai entrance utama bangunan.

Kemudian setelah memasuki rumah, akan disambut oleh guest area. Kesan Bali jelas terasa dengan adanya ornament khas yang memperindah tampilan ruangan. Ditambah lagi dengan sentuhan tanaman sebagai dekorasi yang menambah kenyamanan guest area ini.

Dari guest area kemudian diarahkan menuju living area. Suasana yang luas dan lega jelas terasa pada area ini, dengan adanya void serta dibuat menyatu bersama area lain. Interior area inipun tampak begitu berkelas dengan konsep modern yang menampilkan ornamen Bali sebagai focal pointnya.

Selain itu adanya bukaan lebar dengan view swimming pool juga turut membawa hawa menyegarkan ke dalam ruangan.

Beralih ke dining area. Tampilan modern yang berkelas jelas terlihat pada area ini, dimana suasanya yang nyaman dengan memperoleh view terbaik dari swimming pool dapat dirasakan.

Tepat disebelah dining area merupakan kitchen, yang tampak kekinian dengan dilengkapi island table. Selain itu finishing yang glossy membuat tampilannya begitu menawan, sehingga cukup menarik perhatian.

Selanjutnya diarahkan menuju guest bedroom. Bedroom ini di desain dengan kesan yang ringan dan nyaman, serta dilengkapi bukaan lebar, sehingga tetap memperoleh cahaya dan udara alami yang optimal.

Dari guest bedroom kemudian diarahkan menuju master bedroom. Bedroom ini didesain paling luas dan dilengkapi bukaan lebar dengan view terbaik. Sehingga posisi bed dan lounge area, diarahkan menghadap pemandangan swimming pool. Hal ini tentunya membuat suasana beristirahat terasa begitu nyaman dan mewah.

Bedroom inipun dilengkapi dengan walk in closet yang cukup luas. Penggunaan pintu kaca pada lemari membuat tampilan ruangan lebih transparan sehingga tercipta kesan yang ringan. Selain itu sentuhan nuansa gold juga membuat tampilannya semakin berkelas.

Selanjutnya diarahkan menuju master bathroom. Kemewahan jelas terlihat ketika memasuki ruangan ini, pemilihan material berkelas seperti travertine mendominasi finishing ruangan. Sehingga tercipta suasana nyaman yang berkelas.

Dari master bedroom lalu diarahkan menaiki tangga menuju ke lantai atas. Kemudian di lantai ini akan disambut oleh living area kedua. Kesan yang santai dan hangat diperlihatkan pada interior area ini, dengan perpaduan warna putih dan coklat sehingga nyaman untuk berkumpul bersama keluarga. Selain itu berada tepat disebelah void membuat area ini terasa lebih lega.

Selanjutnya diarahkan menuju bedroom lainnya. Interior berkonsep modern tropis menghiasi area ini, dengan kombinasi marmer dan kayu pada dinding headbed yang menjadi focal pointnya. Selain itu adanya bukaan lebar mengarah ke balkon tentunya memberikan cahaya dan udara alami yang optimal serta pemandangan yang lebih luas. Sehingga suasana beristirahat terasa sangat berkelas dengan kesan yang menyegarkan.

Jadi bagaimana menurut Anda? Desain rumah rasa villa Bali bukan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan kembali menampilkan desain rumah mewah berkonsep classic tropis. Hunian satu lantai ini memiliki taman belakang yang luas dan dilengkapi swimming pool sehingga menjadi area bersantai terbaik. Selain itu interiornyapun menampilkan kemewahan konsep classic yang akan memberikan kenyamanan yang berkelas. Jadi, penasaran seperti apa desain rumahnya? See you on the next video byee…

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami