Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Tradisional Joglo Ndalem Retno 1 Lantai di Yogyakarta

Dipublikasikan 05 Maret 2022 

Hi Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah tradisional joglo dengan luas bangunan total 412m2. Hunian ini pastinya akan mengingatkan kita pada suasana kampung halaman, yang asri dan kental akan tradisi. Fasadnya yang begitu menawan dengan atap jogla serta finishing kayu yang dominan, buat desain rumah ini terkesan begitu hangat dan nyaman dari luar. Lansekap yang ditata dengan apik buat suasana hunian ini semakin sejuk dan asri. Desain pagar juga kami desain rendah dan tidak ......

Hi Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah tradisional joglo dengan luas bangunan total 412m2. Hunian ini pastinya akan mengingatkan kita pada suasana kampung halaman, yang asri dan kental akan tradisi.

Fasadnya yang begitu menawan dengan atap jogla serta finishing kayu yang dominan, buat desain rumah ini terkesan begitu hangat dan nyaman dari luar.

Lansekap yang ditata dengan apik buat suasana hunian ini semakin sejuk dan asri. Desain pagar juga kami desain rendah dan tidak solid agar kesannya lebih ringan.

Selain taman depan dan taman samping, ada juga taman belakangnya. Jadi bisa dibilang hunian ini punya pamandangan menyegarkan dari segala arah.

Nah hunian yang berada pada lahan hook ini kami desain dengan dua entrance, satu khusus untuk pejalan kaki, dan yang lainnya dibuat lebih luas dengan turut difungsikan sebagai carport.

Memasuki rumah kita disambut oleh living area. Disini kesannya luas banget dengan interior berkonsep etnik yang memamerkan keindahan atap ekspose. Bentuk dinding juga dibuat sangat unik, dengan tampilan menyudut 90 derajat dan dipercantik oleh pintu gebyok.

Furniture yang minim buat area ini kesannya lega banget. Kombinasi kayu, palimanan putih, serta granite pada lantai, juga buat tampilan ruangan lebih berkelas dan hangat.

Dari living area kemudian menuju pantry area. Gimana? Disini kesannya agak beda kan? Sesuai request, pantry juga kami desain sama luasnya, namun dengan desain interior yang lebih modern. Suasana indoor yang terasa seperti outdoor, kami ciptakan melalui penggunaan atap skylight, jadi kesannya lebih nature.

Bersebelahan dengan pantry ada toilet. Disini desain wastafel kami buat dengan kesan villa, yang menampilkan material berkelas dengan cermin yang lebar.

Balik lagi ke living area. Nah sekarang kita akan lihat area ini dengan lebih detail. Mulai dari furniture dan dekorasi, ukiran kayu dan anyaman bamboo menjadi pemanis pada setiap furniture. Aksen ini jelas mempertegas kesan etnik yang ingin di tampilkan.

Kemudian banyaknya jendela dan ceiling yang tinggi karna atap ekspose, akan menciptakan sirkulasi udara yang baik dalam ruangan, sehingga suasana area ini bisa tetap sejuk tanpa pendingin buatan.

Oh iya part serunya sih ada di area pantry, yaitu ketika kita bisa masak dibawah hujan tanpa basah.

Jadi gimana menurut kalian? Desain rumah tradisional joglo yang nyaman banget kan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan menampilkan desain rumah dengan style classic american. Hunian ini memiliki tampilan yang lebih simple, menggunakan warna-warna netral, serta atap pelana. Kesan American style pun terasa hingga ke bagian dalam hunian. Jadi cocok banget untuk Anda yang menyukai keanggunan yang sederhana. Penasaran seperti apa desain rumahnya? sampai jumpa di video selanjutnya. Eits jangan lupa untuk subscribe ya dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kalian kepada channel ini byeee…

VIDEO 3D DESAIN TERBARU:
VIDEO HASIL KONSTRUKSI:
           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami