Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern Kontemporer 4 Lantai Bapak Hendro di Tangerang

Dipublikasikan 17 Oktober 2021 

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah modern kontemporer yang berada pada lahan hook dengan luas bangunan total 836m2. Wajah yang begitu berkelas dengan dominasi finishing travertine memberikan kesan hunian mewah yang sangat jelas. Suasana rumah semakin menyenangkan dengan adanya rooftop area. Bayangkan betapa indahnya menikmati langit dari atas sini. Aksen berupa sun shading dengan pattern juga memberi keunikan pada fasad. Dengan diperindah taman depan yang mebuat sua......

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah modern kontemporer yang berada pada lahan hook dengan luas bangunan total 836m2.

Wajah yang begitu berkelas dengan dominasi finishing travertine memberikan kesan hunian mewah yang sangat jelas.

Suasana rumah semakin menyenangkan dengan adanya rooftop area. Bayangkan betapa indahnya menikmati langit dari atas sini.

Aksen berupa sun shading dengan pattern juga memberi keunikan pada fasad. Dengan diperindah taman depan yang mebuat suasana rumah lebih menyegarkan.

Selanjutnya mari kita tengok bagian dalam rumah.

Foyer menjadi area pertama yang menyambut. Kesan pertama yang diberikan cukup mengintimidasi dengan interior yang begitu mewah. Ya namanya juga rumah orang kaya, jadi dindingnya marmer semua.

Next kita diarahkan menuju living area. Tak hanya mewah, area inipun terkesan lega dengan pemilihan sofa U yang memperjelas bahwa ruangan diperuntukkan bagi lebih banyak orang. Wah bisa banget nih ajak teman satu tongkrongan main disini.

Mini bar dibuat tepat di sebelah living area dengan desain ala-ala bar mewah di ibukota. Bayangkan ketika nobar bareng temen, terus tinggal request minuman ke bartender seeeepuasnya, wah nikat mana yang kau dustakan kawan?

Hal menarik lainnya yaitu area tengah yang difungsikan sebagai tempat piano jelas menujukkan katertarikkan pemilik pada seni music klasik.

Next kita menuju area dapur bersih. Kitchen dengan latter L memberikan kesan yang lapang dan tambahan island table membuatnya semakin mewah.

Beralih ke ruang makan. Suasana ala restoran find dining diciptakan pada area ini dengan menampilkan kemewahan pada interiornya. Ruanganpun dibuat lebih luas dengan kapasitas 10 orang sehingga cocok untuk keluarga besar maupun jamuan makan malam.

Saat ini kita memasuki kamar tidur yang dirancang khusus untuk tamu. Tamu akan dibuat nyaman dengan tampilan interior yang berkelas. Nah adanya window seat juga bisa jadi spot paling menarik untuk menghayal eh bersantai maksudnya.

Next kita menuruni tangga menuju ruang rahasia. Hm kira-kira ruangan apa ya? Tara ini dia kolam renang indoor dengan suasana resort mewah. Tidak cukup sampai disitu, area ini semakin menyenangkan dengan disediakannya jakuzi yang akan memberikan relaksasi bagi tubuh. Berasa kayak liburan di fasilitas bintang lima kan?

Masih diarea yang sama terdapat pula ruang gym. Tambahan cermin pada dinding membuat ruangan terkesan lebih luas, selain itu secara psikologis adanya cermin pada ruang gym juga dapat memotivasi diri saat melatih otot.

Kembali menaiki tangga kemudian kita diarahkan menuju ke lantai teratas. Tampilan tanggapun tampak mewah dengan dominasi finishing travertine dan diperindah lampu dinding.

Di lantai atas kita langsung diarahkan memasuki kamar tidur anak. Interior modern tropis menciptakan kesan adem yang berkelas. Adanya bukaan yang lebar akan memberikan penerangan alami yang optimal. Nah ruangan yang seperti ini akan buat hasil foto kita jadi suuuuuper bagus, karena buat warna kulit jadi lebih terang dan fresh.

Hal menarik lainnya dari desain rumah ini yaitu adanya home theater. Kesan memiliki bioskop sendiri di dalam rumah akan terasa seperti berkat bagi pecinta film. Ruangan ini di desain senyaman mungkin dengan interior bernuansa gelap yang tempak begitu maskulin. Jarak antar sofapun diperhitungkan dengan baik untuk menciptakan suasana yang nyaman agar betah digunakan berjam-jam.

Gimana udah cukup ngiler sampai sana? Eits tunggu dulu masih ada kamar tidur utama yang belum kita lihat.

Siap-siap, mari kita sambut dengan meriah ini dia master bedroom. Ketika memasuki ruangan akan disambut oleh sebuah living area khusus. Area ini terlihat lapang dengan ukuran yang cukup luas namun minim furniture.

Next kita ke area tempat tidur. Bedroom ini di desain paling luas dengan interior berkonsep modern luxury. Kombinasi nuansa putih dan beige serta sentuhan lighting warm memberikan kesan anggun yang hangat. Adanya lounge pada sudut ruangan tentunya menjadi spot menarik lainnya untuk deep talk bersama pasangan. Sehingga tak hanya mewah, bedroom inipun dibuat senyaman mungkin.

Selanjutnya kita diarahkan menuju walk in closet. Area ini memiliki tampilan yang lebih simple namun sangat fungsional dengan furniture yang di desain custome. Selain itu nuansa putih dengan perpaduan kaca membuat ruangan tampak lebih riangan.

Nah sekarang pasti penasaran kan sama kamar mandinya? Ini dia master bathroom. Yang unik dari kamar mandi ini yaitu semua fasilitasnya dibuat sepasang. Seperti dua wastafel, dua shower, serta dilengkapi kloset duduk dan urinoir. Suasana bathroom juga dibuat begitu lega dan berkelas jadi engga kalah deh sama bathroom hotel-hotel mewah.

Jadi bagaimana menurut Anda? Desain rumah villa Bali yang nyaman bukan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan menampilkan desain rumah dengan style modern tropis. Fasad yang simple dengan tampilan yang tegas dan finishing material berkelas menciptakan tampilan yang menawan. Menariknya ada spot-spot menarik di dalam rumah yang nyaman untuk bersantai, seperti moondeck area dan teras belakang. Jadi, penasaran seperti apa desain rumahnya? See you on the next video. Eits jangan lupa untuk subscribe ya dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kalian kepada channel ini byeee…

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami