Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 3.5 Lantai Bapak STJ 1321 di Jakarta

Dipublikasikan 23 Februari 2022 

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah modern tropis dengan luas bangunan total 522m2. Siapa sih yang ga bakalan jatuh cinta dengan fasad hunian modern kekinian kayak rumah satu ini? Meskipun belum punya rumah modern kayak gini, tenang kita bisa tes dulu deh cobain suasana huniannya kayak gimana sih? Nah sekarang kita bayangin masuk dari luar kita lewatin carport beserta mini gardennya dulu untuk menuju pintu utama. Langsung masuk kedalam rumah kita disambut dengan gue......

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah modern tropis dengan luas bangunan total 522m2.

Siapa sih yang ga bakalan jatuh cinta dengan fasad hunian modern kekinian kayak rumah satu ini?

Meskipun belum punya rumah modern kayak gini, tenang kita bisa tes dulu deh cobain suasana huniannya kayak gimana sih?

Nah sekarang kita bayangin masuk dari luar kita lewatin carport beserta mini gardennya dulu untuk menuju pintu utama.

Langsung masuk kedalam rumah kita disambut dengan guest area. Kesan tropisnya cukup terasa ya dengan nuansa hangat ruang dan pengguanaan material kayu.

Wah mewah banget ya, rumah ini juga dilengkapi dengan lounge area sebagai ruang tunggu, atau juga bisa dimanfaatkan sebagai ruang santai eksklusif. Tentunya dengan tambahan backdrop marmer di bagian belakang bikin ruang ini jadi makin eye catching.

Beberapa kali ada yang komen juga minta di kasi liat desain untuk dapur basah. Nih kita spill desaih dapur basahnya! Gimana? Keren kan? mewah dan ga kalah dong sama desain dapur kering.

Kita lanjut dulu ke ruang berikutnya yaitu bedroom. Seperti biasa untuk kamar tidur tentu selalu kami usahakan supaya mendapatkan pencahayaan dan penghawaan alami melalui bukaan/jendela, sehingga kualitas tidur bisa terasa lebih maksimal.

Untuk bagian backview kami desain dengan kombinasi elemen air, elemen hijau dari tanaman, dan ada perkerasan juga berupa decking yang kami kombinasikan untuk membuat suasana area belakang terasa lebih alami dan tentunya lebih santai.

Untuk living area kami letakan ada di lantai. Konsep ruangnya sendiri kami desain minimalis tropis dengan aksen kayu pada area backdrop.

Hunian ini juga ada dining area berkapasitas untuk 6 orang, tentu saja dengan suasana yang lega karena kami gunakan konsep open plan dalam desainnya.

Nah ini dia kitchen area atau sebagai dapur bersih. Warna putih dicampur dengan nuansa kayu bener-bener deh bikin dapur satu ini terlihat lebih elegan.

Ada juga satu ruang yang bisa dimanfaatin buat area main piano. bagian dinding kami gunakan bukaan/jendela untuk memberi kesan yang lega.

Gimana? langsung terasa suasana asri, adem, dan lega kan di area master bedroom ini? Yups kesan ini bisa tercipta karena ruangnya sendiri memang kami desain dengan ukuran yang cukup luas, serta penggunaan bukaan kaca juga memberi ilusi kesan ruang yang lebih lega.

Coba kalian bayangin kalau kamar tidur kalian lengkap dengan lounge area nya kayak gini. Fix, bisa ga keluar-keluar kamar karena saking nyamannya nih.

Walaupun kecil tapi area walk ini closet ini tetap kami desain terasa rapi dan juga cerah.

Master bathroom dengan finishing batu alam atau marmer emang ga pernah gagal mencuri perhatian dengan tampilannya yang cantik dan elegan ya.

Next di lantai 3 ada lounge area lagi, bedanya untuk lounge area ini kami desain lebih kecil dari lounge area sebelumnya namun tetap nyaman kok.

Berikutnya adalah kids bedroom, nuansa modern minimalisnya terasa banget ya di kamar ini. Walaupun tanpa banyak ornamen berlebih, kamar tidur ini tetap terasa indah dengan penataan interiornya.

Kalau untuk kids bedroom kedua, secara konsep memang sama dengan bedroom tadi, namun yang mencuri perhatian adalah kamar ini memiliki akses bukaan yang cukup lebar ke area luar. Jadi untuk pencahayaan dan penghawaab betul-betul bisa masuk dengan maksimal.

Di lantai paling atas kami sediakan juga ruang gym buat kalian yang punya hoby olahraga, bagian dinding kami desain dengan full bukaan kaca sehingga ruang gym bisa terasa lebih terbuka dan lega. Oh iya ruang ini ada area duduknya juga jadi kalau capek bisa istirahat sebentar. Inget kalau udah capek jangan dipaksa ya! 

Dan.. ini bisa jadi tempat favorit sih buat sobat Emporio yang pingin healing, pingin santai sambil nyari angin bisa banget untuk menikmati secangkir kopi atau teh di rooftop area ini bareng keluarga.

Jadi gimana menurut kalian? Desain rumah tinggal yang nyaman untuk keluarga kan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di Video berikutnya Emporio Akan menampilkan desain rumah dengan style modern tropis. Ngga kayak rumah modern lainnya, hunian ini punya kesan yang mengintimidasi bagi tiap orang yang melihat. Eh tapi tenang! walaupun terkesan mengintimidasi hunian ini juga punya sisi hangat yang bikin kita jadi nyaman. Ga cukup sampai disitu, kolam renang di rumah ini juga bikin kesan hunian yang lebih berkelas loh. Jadi penasaran seperti apa desain rumahnya? sampai jumpa di video selanjutnya. Eits jangan lupa untuk subscribe ya dan klik notifocationnya sebagai tanda dukungan kalian kepada channel ini byeee...

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami