Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 3 Lantai Bapak Juliawan di Kendari, Sulawesi Tenggara

Dipublikasikan 14 Agustus 2021 

Kembali lagi di Emporio Architect, kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain rumah mewah Bapak Juliawan di Kendari, Sulawesi Tenggara. Eits sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini. Ingin subscribe itu muda dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Bapak Juliawan kita tonton dulu intronya. Desain rumah style modern tropis kali ini memiliki lebar depan 15m dan panjang 19m, ......

Kembali lagi di Emporio Architect, kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain rumah mewah Bapak Juliawan di Kendari, Sulawesi Tenggara. Eits sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini. Ingin subscribe itu muda dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Bapak Juliawan kita tonton dulu intronya.

Desain rumah style modern tropis kali ini memiliki lebar depan 15m dan panjang 19m, dengan luas bangunan total 400m2. Hunian inipun di desain dengan bukaan-bukaan lebar yang membuatnya tampak ringan.

Dilihat dari depan, style modern memberikan tampilan yang mewah. Dengan finishing material berkelas, serta lansekap yang indah.

Selain itu, berada pada lahan hook membuat hunian ini di desain dengan dua fasad dan dua entrance.

Beranjak masuk melalui teras depan, kemudian akan disambut oleh guest area. Interior berkonsep modern tropis menghiasi area ini, dengan dilengkapi jendela yang memberikan pemandangan menyegarkan.

Dari guest area lalu diarahkan menuju living area. Konsep open plan membuat area ini tampak lebih luas dan lega. Selain itu adanya bukaan lebar juga menciptakan sirkulasi udara yang baik di dalam rumah.

Berdekatan dengan living area merupakan dining area dan kitchen. Area ini turut menampilkan konsep modern tropis dengan pemilihan material kayu sebagai daya tariknya. Selain itu disediakan pula bukaan yang lebar, untuk memberikan cahaya dan udara alami yang optimal pada ruangan.

Selanjutnya diarahkan menuju guest bedroom. Suasana bedroom inipun akan terasa sangat nyaman, dengan nuansa interior yang kalem dan dilengkapi bukaan yang lebar.

Dari guest bedroom lalu diarahkan memasuki master bedroom. Interior berkonsep modern luxury menghiasi bedroom ini, dengan wall panel kayu yang menjadi focal pointnya. Selain di desain paling luas, bedroom ini juga di desain senyaman mungkin dengan memperoleh cahaya dan udara alami yang optimal.

Beralih menuju walk in closet. Area ini didesain dengan kesan modern minimalist yang membuat tampilannya tampak simple dan kekinian.

Selanjutnya diarahkan memasuki master bathroom. Kesan hotel jelas terasa ketika mamasuki bathroom ini, meski tidak begitu luas, namun penataannya dibuat sangat rapih dan fungsional.

Dari master bedroom kemudian beralih menaiki tangga menuju ke lantai atas. Di lantai ini akan sambut oleh lounge yang di desain begitu nyaman. Dimana sofa di diletakkan tepat menghadap bukaan, yang memberikan pemandangan menyegarkan.

Selanjutnya diarahkan menuju workspace. Ruangan ini di desain senyaman mungkin dengan suasana tropis yang menyegarkan, dimana didesainkan bukana lebar yang memberikan cahaya dan udara alami.

Beralih memasuki kid’s bedroom. Kesan modern tropis jelas terasa pada bedroom ini, dengan interior yang kekinian serta pemandangan yang menyegarkan. Sehingga sausana beristirahat akan terasa begitu menenangkan.

Jadi bagaimana menurut Anda? Desain rumah modern yang berkelas bukan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan menampilkan desain rumah sewa dengan style modern tropis. Hunian ini memiliki fasad yang simple namun tetap berkelas. Begitupula dengan interiornya yang di desain dengan konsep modern minimalist dan sangat fungsional. Jadi, penasaran seperti apa desain rumahnya? See you on the next video byee…

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami