Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 3 Lantai Ibu Yuliana di Surabaya

Dipublikasikan 30 November 2021 

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah modern dengan luas bangunan total 520.95m2. Siapa nih yang suka banget desain-desain dengan style modern? Nah mungkin desain satu ini bisa jadi referensi baru untuk kalian masukkan ke daftar desain rumah impian. Oke kita mulai bahas dari fasad. Kemewahan yang menyegarkan menjadi kesan pertama yang ingin kami ciptakan, sehingga kami tempatkan banyak tanaman hijau, serta dominasi material berkelas seperti marmer dan travertine pada eks......

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah modern dengan luas bangunan total 520.95m2. Siapa nih yang suka banget desain-desain dengan style modern? Nah mungkin desain satu ini bisa jadi referensi baru untuk kalian masukkan ke daftar desain rumah impian.

Oke kita mulai bahas dari fasad. Kemewahan yang menyegarkan menjadi kesan pertama yang ingin kami ciptakan, sehingga kami tempatkan banyak tanaman hijau, serta dominasi material berkelas seperti marmer dan travertine pada eksteriornya.

Nah hunian ini juga kami lengkapi dengan tempat bersantai ternyaman pada area belakang. Selain bisa puas melihat langit, kita juga bisa merasakan cahaya dan udara alami langsung dari sini. Asik bangetkan buat nongkrong sore sambil ngopi?

Next kita masuk melalui carport area. Suasana yang disuguhkan seger bangetkan dengan adanya taman berundag disebelah tangga. Menaiki tangga menuju pintu utama, nah disini ukuran pintu kami buat lebih besar agar terkesan lebih mewah.

Melewati pintu kemudian akan disambut oleh ruang tamu. Meski tidak luas tapi area ini terlihat begitu nyaman kan? Apalagi desain partisi yang cukup menarik perhatian tentunya buat ruangan terlihat lebih aesthetic.

Selanjutnya kita ke living area. Nah area ini kami desain dengan akses langsung ke teras belakang, serta dibuat void. Sehingga suasanya pada living area terasa begitu lega.

Begitu pula dengan dining area yang juga sama leganya. Nuansa coklat kami pilih untuk menghiasi area ini, sehingga membuatnya tampak lebih elegant.

Nah untuk dapur bersih kami lengkapi dengan island table. Kombinasi yang mewah antara marmer putih bercorak dengan lighting warm membuat area ini tampak menawan. Akan bagus banget sih di pake buat konten masak-masak.

Di rumah ini juga ada study area. Area ini kami desain tidak luas namun cukup untuk dua orang dengan suasana yang tertutup, tujuannya agar suasana belajar bisa lebih tenang dan lebih fokus.

Next kita masuk ke master bedroom. Gimana menurut kalian? Keliatan berkelas kan. Yap pilihan warna-warna netral seperti putih, hitam, dan abu memang buat suasana ruangan terkesan lebih modern, lapang dan bersih. Apalagi ada bukaan yang mengarah ke teras belakang, pastinya buat kamar lebih adem dong.

Untuk menyimpan pakaian kami sediakan walk in closet dengan konsep minimalist yang transparan dengan pintu kaca.

Nah sedangkan pada master bathroom juga kami gunakan kombinasi warna putih dan hitam, finishing marmer yang dominan buat ruangan ini tampak mewah kan.

Next kita ke backyard. Ini pastinya jadi tempat nongkrong ternyaman. Bayangin aja gimana asiknya ngobrol rame-rame disini sambil ngopi atau BBQ.

Balik ke dalem selanjutnya kita akan lihat ruangan di lantai atas dengan menaiki tangga. Suasana tanggapun terasa menyegarkan dan terang ya.

Nah di lantai atas kita akan kembali melihat living area. Menariknya area ini juga dilengkapi pantry, jadi bisa banget tuh kalo malem-malem pengen ngopi atau nyemil, gak perlu repot-repot ke bawah lagi deh.

Next kita menuju kamar tidur dengan melalui koridor. Suasana disini sangat lega berkat adanya void.

Ini dia kamar tidur tamu. Nah konsep modern tropis membuat suasana kamar ini tampak berkelas sekaligus menyegarkan. Jadi kebayangkan gimana nyamannya tidur disini.

Oh iya void ini selain buat rumah lebih megah, juga buat ruangan dapat cahaya alami yang merata dan sirkulasi udara yang baik di setiap lantai.

Nah yang satu ini adalah kamar tidur anak. Engga kalah nyaman dong? Memang kamar tidur dengan bukaan yang lebar pastinya terlihat lebih adem dan juga berkelas. Selain mendapat pemandangan segar, bukaan lebar juga buat suasana kamar lebih sehat loh.

Sekarang kita berada di master bedroom kedua. Yap rumah mewah ini punya dua kamar utama yang pastinya modern dan mewah. Tempat tidur kami desain menghadap jendela, jadi bangun tidur langsung disapa pemandangan menyegarkan. Nah tapi untuk mengatur intensitas cahaya yang masuk agar tidak silau, maka kami tambahkan gorden dua layer. Jadi cukup flaksible kan?

Yang membuat bedroom ini special adalah walk in closetnya yang lebih luas, dan meja rias yang kami buat menghadap jendela. Asik bangetkan makeup dengan cahaya alami.

Nah untuk kamar mandinya disini kami buat lebih cerah dengan dominasi marmer putih dan cream yang bercorak, jadi tetap keliatan mewah dong pastinya.

Jadi gimana menurut kalian? Desain rumah modern yang menarik banget kan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan menampilkan desain rumah dengan style villa Bali tropis. Dari depan kita sudah bisa merasakan suasana villa Bali yang khas. Ketenangannya jelas tergambarkan pada bagian dalam hunian ini, dimana ada taman belakang luas yang ditata dengan sangat apik dilengkapi bangunan Bali. Jadi, penasaran seperti apa desain rumahnya? Sampai jumpa di video selanjutnya. Eits jangan lupa untuk subscribe ya dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kalian kepada channel ini byeee…

VIDEO 3D DESAIN TERBARU:
VIDEO HASIL KONSTRUKSI:
           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami