Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 3 Lantai Bapak FRY 1406 di Jakarta

Dipublikasikan 28 Februari 2023 

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Sangayu di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain rumah klien kami yang berlokasi di Bentuk bangunan yang unik dengan atap pelana asimetris, membuatnya tampil lebih menarik. Pilihan style modern minimalis sendiri merupakan request dari client, agar rumah mungilnya terlihat lebih kekinian. Area depan dengan lebar 6,2meter ini kami optimalkan sebagai parkir kendaraan. Agar tidak terkesan gelap maka kami gunakan atap skylig......

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Sangayu di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain rumah klien kami yang berlokasi di

Bentuk bangunan yang unik dengan atap pelana asimetris, membuatnya tampil lebih menarik.

Pilihan style modern minimalis sendiri merupakan request dari client, agar rumah mungilnya terlihat lebih kekinian.

Area depan dengan lebar 6,2meter ini kami optimalkan sebagai parkir kendaraan. Agar tidak terkesan gelap maka kami gunakan atap skylight pada carport ini.

Dari carport kemudian kita masuk melalui teras depan dan disambut oleh foyer. Foyer sebagai area transisi ini kami lengkapi dengan rak sepatu serta seating area.

Setelah melewati foyer, kita akan disambut oleh living area dengan suasana yang cozy. Konsep open plan buat area komunal ini terkesan lebih lega.

Nah untuk menghemat space, area bawah tangga juga kami manfaatkan sebagai tempat TV lengkap dengan cabinetnya.

Dining area dengan kapasitan 4 orang kami buat menyatu dengan island table agar lebih efisien.

Kemudian kami sediakan dry kitchen juga disini lengkap dengan cabinet bernuansa kayu natural.

Untuk menunjang kegiatan masak-memasak yang tidak mengganggu area lainnya, makan kami buat wet kitchen yang lebih tertutup.

Agar suasana masak tidak terasa jenuh, maka kami desainkan bukaan lebar yang menyuguhkan pemandangan taman kering.

Nah pada taman kering ini kami gunakan atap skylight, agar kesannya terasa seperti diluar ruangan, namun terlindungi dari hujan.

Selanjutnya kita masuk kamar tidur tamu. Meski akan jarang digunakan, kamar ini tetap kami desain senyaman mungkin. Mulai dari interiornya yang memiliki kesan hangat, hingga jendela lebar yang akan memberikan penerangan alami.

Dengan tujuan efisiensi maka di lantai dasar ini hanya ada satu kamar mandi. Jadi tidak hanya digunakan oleh penghuni rumah saja, melainkan diperuntukkan bagi tamu yang berkunjung dan menginap juga.

Nah selanjutnya mari kita lihat ruangan di lantai dua. Fasilitas pertama yang akan kita kunjungi adalah ruang serbaguna.

Ruangan ini dapat digunakan sebagai tempat belajar maupun bekerja. Interior berkonsep minimalist dengan bukaan lebar, menciptakan kesan yang ringan dan nyaman dalam ruangan.

Di lantai ini juga kami desainkan kamar mandi luar. Warna putih kami gunakan cukup dominan pada interiornya, dengan memasang lebih banyak lampu, agar kesan terang ini buat ruangan terlihat lebih luas.

Next kita masuk kamar tidur anak. Kamar dengan luasan 9 m2 ini kami desain dengan konsep modern minimalist. Mulai dari warna, material, hingga furniturenya memiliki tampilan simple dengan kesan yang ringan, hal ini tentu memudahkan kita dalam perawatannya.

Nah ini dia master bedroomnya. Siapa sangka rumah mungil ini bisa memiliki master bedroom yang luas seperti ini.

Interiornya menampilkan konsep modern yang mewah, kemudian dibuat semakin menarik dengan adanya balkon pribadi. Hal ini tentu buat suasana beristirahat terasa sangat nyaman.

Selain itu yang buat bedroom ini semakin special adalah walk in closet yang luas. Wardrobe yang tertata rapih seperti ini tentu buat suasana bedroom terasa lebih berkelas.

Kemudian untuk master bathroomnya tampil bersih dengan dominasi marmer putih. Kesan kamar mandi hotel berbintang sangat terasa disini, sehingga akan buat siapapun merasa lebih nyaman.

Selanjutnya kita kembali menaiki tangga menuju lantai tiga. Nah lantai tiga ini terdiri dari area service dan area komunal.

Pertama kita akan masuk ke kamar pembantu. Kamar ini kami desain dengan luasan 6m2 yang memang diperuntukan bagi satu orang.

Kemudian di depan kamar pembantu ada area cuci jemur, yang kami desain dengan atap skylight. Nah disini juga ada kamar mandi khusu untuk pembantu.

Selain area service tadi, gudang juga kami letakkan di lantai teratas ini. Karena akan jarang di akses maka ruangan ini kami letakkan di lantai paling atas.

Nah yang menarik dari lantai tiga ini adalah ruang santainya. Disini kami sediakan ruang santai indoor dan outdoor. Area ini merupakan tempat taerbaik untuk rehat bersama keluarga.

Khususnya pada outdoor area ini. Kita bisa melalukan beragam aktivitas, mulai dari olahraga hingga party. Konsep BBQ ataupun rooftop party akan sangat cocok disini. Kebayangkan betapa nyamannya, menikmati langit lebih dekat, sembari berpesta bersama keluarga.

Demikianlah cerita desain rumah klien kami. Hunian mungil bergaya modern minimalist dengan interior yang berkelas. Tak hanya beliau, kamu pun bisa memiliki hunian seperti ini. Emporio juga akan sangat senang menjadi bagian dari perjalananmu mewujudkan rumah impian. Ikuti juga Intagram dan tiktok Emporio Architect untuk mendapatkan infomasi, dan inspirasi desain sesuai impianmu. Akhir kata terimakasi dan sampai jumpa di video selanjutnya.

VIDEO 3D DESAIN TERBARU:
VIDEO HASIL KONSTRUKSI:
           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami