Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 2.5 Lantai Ibu Mia di Jakarta Timur

Dipublikasikan 06 Agustus 2021 

Kembali lagi di Emporio Architect. Kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain rumah Ibu Mia di Jakarta Timur. Eitssss sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini, ingat subscribe itu mudah dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah dan toko Ibu Mia, kita tonton dulu intronya. Desain rumah style modern kali ini memiliki lebar depan 14.4m dan panjang 18.8m dengan luas bangunan to......

Kembali lagi di Emporio Architect. Kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain rumah Ibu Mia di Jakarta Timur. Eitssss sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini, ingat subscribe itu mudah dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah dan toko Ibu Mia, kita tonton dulu intronya.

Desain rumah style modern kali ini memiliki lebar depan 14.4m dan panjang 18.8m dengan luas bangunan total 291m2.

Dilihat dari depan, style modern memberikan tampilan yang mewah. Dengan finishing material berkelas, serta lansekap yang indah.

Hunian pun tampak ringan dengan adanya bukaan-bukaan lebar, sehingga udara dan cahaya alami dapat masuk dengan optimal.

Selain itu terdapat pula swimming pool yang tentunya menjadi pemandangan terbaik serta membawa hawa menyegarkan ke rumah.

Beranjak masuk melalui teras depan, kemudian akan disambut oleh guest area. Interior berkonsep minimalist menghiasi area ini, dengan tambahan jendela yang memberikan kesan menyegarkan serta pencahayaan alami.

Dari guest area lalu diarahkan menuju living area. Area ini tampak begitu nyaman dengan interior berkonsep modern. Selain itu adanya void juga membuat ruangan terasa lebih lega dengan sirkulasi udara yang baik.

Beralih menuju dining area. Suasana tropis jelas terasa pada area ini, dengan dilengkapi bukaan lebar yang memberikan pemandangan swimming pool, sehingga ruangan terasa lebih menyegarkan.

Tepat disebelah dining area merupakan kitchen. Area inipun ditata dengan sangat rapih mengenakan nuansa putih, yang membuatnya tampak bersih.

Selanjutnya diarahkan menuju clinic. Ruangan inipun didesain dengan konsep modern tropis yang dilengkapi bukaan lebar sehingga memperoleh cahaya dan udara alami dengan optimal.

Beralih menuju master bedroom. Bedroom ini di desain paling luas dengan interior berkonsep modern.  Tampilan yang anggun diimbangi suasana yang menyegarkan membuatnya terlihat begitu nyaman, dengan memiliki akses langsung menuju swimming pool.

Bedroom inipun dilengkapi dengan walk in closet. Area ini didesain dengan kesan yang minimalist dan dilengkapi cermin besar sehingga ruangan terkesan lebih luas.

Selanjutnya diarahkan memasuki master bathroom. Bathroom ini didesain dengan interior yang berkelas, dimana lebih banyak menampilkan marmer pada elemen ruangan.

Dari master bedroom lalu diarahkan menaiki tangga menuju ke lantai atas. Kemudian di lantai ini akan disambut oleh study area. Area ini didesain senyaman mungkin untuk belajar dengan pencahayaan alami yang optimal serta kesan yang melegakan.

Selanjutnya diarahkan menuju kid’s bedroom kedua. Kesan berkelas jelas terasa pada bedroom ini. Dimana interiornya di desain dengan konsep yang kekinian, serta dilengkapi bukaan lebar. Sehingga suasana beristirahat terasa sangat nyaman.

Jadi bagaimana menurut Anda? Desain rumah modern yang kekinian bukan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan menampilkan desain rumah berkonsep classic tropis. Hunian ini memiliki fasad yang anggun dengan nuansa putih. Tak hanya eksteriornya yang menawan, interiornyapun di desain dengan konsep luxury minimalist. Selain itu desain rumah ini juga dilengkapi dengan beckyard yang menjadi tempat terbaik untuk bersantai. Jadi, penasaran seperti apa desain rumahnya? See you on the next video byee…

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Aarles Sumarten, S.S.
Arles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami