Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 2.5 Lantai Bapak Jongki di Jakarta

Dipublikasikan 16 Desember 2021 

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah modern dengan luas bangunan total 573m2. Siapa di antara kalian yang suka banget dengan hunian bernuansa tropis? Gimana? Liat hunian satu ini langsung jatuh cinta kan? Dengan pemilihan material bernuansa alami seperti batu alam dan dominasi warna kayu, hunian satu ini tampil memukau dengan nuansa naturalnya. Masuk ke bagian dalam rumah, kita dismbut dengan foyer. Selain sebagai ruang tunggu, area ini juga bisa kita manfaatkan sebaga......

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah modern dengan luas bangunan total 573m2.

Siapa di antara kalian yang suka banget dengan hunian bernuansa tropis? Gimana? Liat hunian satu ini langsung jatuh cinta kan? Dengan pemilihan material bernuansa alami seperti batu alam dan dominasi warna kayu, hunian satu ini tampil memukau dengan nuansa naturalnya.

Masuk ke bagian dalam rumah, kita dismbut dengan foyer. Selain sebagai ruang tunggu, area ini juga bisa kita manfaatkan sebagai ruang tamu.

Bagian living area kelihatan super mencolok banget kan ya dengan pemilihan warna hitam sebagai finishing ruang. Selain menarik perhatian karena wana gelapnya, ruang ini juga terkesan hangat kerena di kombinasikan dengan plafond kayu.

Desain dining area satu ini kelihatan elegan banget ya dengan finishing full marmer di salah satu dinding yang di kombinasikan dengan finishing bertema kayu di dinding lainnya.

Diantara kalian nih yang punya hobby masak-masak atau mungkin suka masak besar rame-rame, boleh deh contek desain dapur satu ini. Dengan  bentuk letter U membuat area dapur memiliki space yang lebih luas untuk beraktivitas sehingga terasa lebih nyaman.

Waduh.. liat kamar tidur tamu kayak gini malah pingin jadi tamunya ya. Kamar tidur buat tamu aja semewah ini pake marmer dan ada gaya industrialnya juga, kira-kira kamar tidur utama lainnya secakep apa nih?

Ini nih salah satu spot yang menarik dalam hunian ini, aku suka banget sama desain tangga yang keliatan alami dengan material kayu kayak gini.

Ga cuma di lantai satu, di lantai dua juga kami desainkan living area sebagai ruang santai keluarga. Dengan bukaan yang cukup lebar tentunya membuat ruang satu ini bisa mendapatkan pencahayaan dan penghawaan yang maksimal.

Next ada kids bedroom yang terlihat nyaman banget tanpa terlalu banyak ornament atau furniture tambahan dalam ruang. Penambahan tanaman dalam pot tentunya dapat memunculkan kesan segar pada ruang satu ini.

Berbeda dengan kamar tiidur sebelumnya, kids bedroom satu ini kami desain dengan menggunakan twin bed. Jadi ada dua tempat tidur yang diletakan terpisah. Untuk ruangnya sendiri terkesan bersih dan lega karena di dominasi dengan penggunaan warna yang cerah pada kamar tidur.

Ini dia yang ditunggu-tunggu. Dengan menggunakan warna hitam pada beberapa bagian, desain master bedroom ini bukannya terkesan suram dan gelap melainkan terkesan mewah dan berkelas ya.

Pada master bedroom ini juga dilengkapi dengan lounge area sebagai tempat bersantai.

Melalui walk in closet kita menuju ke master bathroom

Gimana nih sobat emporio? Desain master bathroom satu ini kelihatan mewah kan dengan penggunaan marmer berwarna hitam.

Satu lagi ruang yang akan kita bahas adalah workspace. Sebagai ruang kerja, workspace kami desain dengan kombinasi marmer dan kayu untuk memberi kesan ruang yang hangat.

Jadi gimana menurut kalian? Desain rumah modern dengan nuansa alami kan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan kembali menampilkan desain rumah dengan style klasik modern. Untuk bagian fasad, hunian satu ini di dominasi dengan warna putih dan hitam sehingga menampilkan kesan hunian yang anggun. Supaya tambah betah dirumah, kami tambahkan juga kolam  renang untuk memberi kesegaran. Jadi penasaran seperti apa desain rumahnya? Sampai jumpa di video selanjutnya. Eits jangan lupa untuk subscribe ya dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kalian kepada channel ini byeee…

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami