Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 2.5 Lantai Ibu CCL di Tangerang

Dipublikasikan 21 September 2021 

Kembali lagi di Emporio Architect, kali ini kami akan mempersembahkan walk through video yang akan memperlihatkan seisi desain rumah klien secara lebih menyeluruh dengan tampilan yang lebih menyenangkan. Ini dia desain rumah Ibu CCL di Tangerang. Eits sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini. Ingin subscribe itu muda dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Ibu CCL kita tonton dulu i......

Kembali lagi di Emporio Architect, kali ini kami akan mempersembahkan walk through video yang akan memperlihatkan seisi desain rumah klien secara lebih menyeluruh dengan tampilan yang lebih menyenangkan. Ini dia desain rumah Ibu CCL di Tangerang. Eits sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini. Ingin subscribe itu muda dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Ibu CCL kita tonton dulu intronya.

Desain rumah style modern kali ini memiliki lebar depan 15m dan panjang 20m, dengan luas bangunan total 253m2.  

Dilihat dari depan, kesan maskulin diciptakan pada fasad hunian ini dengan menggunakan nuansa gelap yang didominasi oleh warna hitam.

Hunian inipun di desain dengan bukaan yang lebar sehingga tampak lebih ringan serta memungkinkan sirkulasi udara yang baik di dalam ruangan.

Beranjak masuk melalui teras depan, kemudian akan diarahkan menuju foyer. Sambut ramah dari foyer dengan interior berkonsep modern minimalist ini memberikan kesan pertama yang santai dan nyaman.

Dari foyer kemudian diarahkan menuju area utama yang terdiri dari living area, dining area dan kitchen.

Living area ini terkesan lega dengan adanya void serta dilengkapi sliding door yang mengarah langsung ke teras samping, sehingga ruangan terasa begitu nyaman dengan sikulasi udara yang baik disertai interior yang berkelas.

Beralih ke dining area. Area ini tampak begitu nyaman dengan interior yang kalem serta konsep open plan yang membuatnya terkesan lebih luas.

Sedangkan untuk kitchen tampak begitu berkelas dengan konsep modern, yang menampilkan nuansa coklat.

Dari kitchen lalu diarahkan menuju bedroom pertama. Suasana tropis yang menyegarkan jelas terasa pada bedroom ini, dengan adanya bukaan lebar yang memberikan pemandangan hijau, sehingga suasana beristirahat akan terasa sangat nyaman. Selain itu aksen pada dinding headbed juga menjadi daya tarik utamanya.

Selanjutnya diarahkan meniki tangga menuju ke lantai atas. Kemudian di lantai ini akan kembali di sambut oleh lounge. Area ini memiliki suasana yang santai dengan interior berkonsep minimalist. Selain itu terletak di sebelah void membuatnya memperoleh sirkulasi udara yang baik dan cahaya alami.

Dari lounge kemudian diarahkan memasuki kid’s bedroom. Bedroom ini di desain senyaman mungkin, dengan bukaan-bukaan lebar yang menyuguhkan pemandangan menyegarkan serta suasana alami. Selain itu interior bernuansa putih menciptakan kesan yang anggun dan bersih pada ruangan ini.

Beralih menuju master bedroom. Interior berkonsep modern luxury diterapkan pada bedroom ini. Kemewahan yang menyegarkanpun jelas terasa, dengan memperoleh pemandangan penuh dari bukaan lebar yang mengarah ke balkon. Sehingga suasana beristirahat akan terasa sangat nyaman dna berkelas.

Selanjutnya menuju walk in closet yang tampak kekinian dengan konsep modern minimalist. Sedangkan untuk master bathroom tampak begitu elegant, dimana konsep luxury diterapkan pada interiornya dengan finishing marmer yang mendominasi.

Jadi bagaimana menurut Anda? Desain rumah modern yang berkelas bukan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan menampilkan desain rumah modern. Hunian mewah ini memiliki fasad yang megah dengan finishing material berkelas. Selain itu interiornya pun tampak sangat nyaman dengan konsep luxury yang menyegarkan. Menariknya terdapat swimming pool outdoor pada lantai dua yang menjadi tempat bersantai terbaik dengan kesan liburan di dalam rumah setiap saat. Jadi, penasaran seperti apa desain rumahnya? See you on the next video byee…

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Aarles Sumarten, S.S.
Arles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami