Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 2 Lantai Bapak DVI 1194 di Bali

Dipublikasikan 03 Oktober 2021 

Kembali lagi di Emporio Architect, kali ini kami akan mempersembahkan walk through video yang akan memperlihatkan seisi desain rumah klien secara lebih menyeluruh dengan tampilan yang lebih menyenangkan. Ini dia desain rumah Bapak DVI di Bali. Eits sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini. Ingat subscribe itu mudah dan cepat, jadi silahkan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Bapak DVI kita tonton dulu ......

Kembali lagi di Emporio Architect, kali ini kami akan mempersembahkan walk through video yang akan memperlihatkan seisi desain rumah klien secara lebih menyeluruh dengan tampilan yang lebih menyenangkan. Ini dia desain rumah Bapak DVI di Bali. Eits sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini. Ingat subscribe itu mudah dan cepat, jadi silahkan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Bapak DVI kita tonton dulu intronya.

Desain rumah style modern kali ini memiliki lebar depan 14.8m dan panjang 17.6m, dengan luas bangunan total 463.3m2.

Dari depan hunian tampak menawan dengan tampilan modern yang tegas dan menggunakan finishing material berkelas.

Beranjak masuk melalui pintu utama dengan disapa oleh taman depan yang memberikan kesan menyegarkan.

Kemudian akan disambut ramah oleh guest area. Konsep modern yang menampilkan perpaduan warna hitam, putih, dan coklat membuat ruangan ini tampak berkelas.

Dari guest area lalu diarahkan menuju living area. Tampilan mewah dengan suasana yang menyegarkan kami ciptakan pada area ini, melalui bukaan lebar yang mengarah ke swimming pool serta adanya void yang menambah kesan megah.

Beralih menuju dining area. Kesan maskulin kami ciptakan pada area ini dengan sentuhan nuansa hitam dan kayu yang berwarna coklat tua.

Begitu pula dengan minibar yang tampak mewah dengan tampilan elegant black.

Selanjutnya diarahkan menuju gym area. Seperti tempat gym pada umumnya, ruangan inipun kami desain dengan cermin pada dinding, serta menempatkan bukaan lebar yang memberikan pemandangan menyegarkan.

Dari gym area kemudian diarahkan memasuki parents bedroom. Interior berkonsep modern yang hangat kami ciptakan pada bedroom ini, melalui penggunaan material kayu yang mendominasi dan diimbangi lighting warm. Selain itu bedroom pun memperoleh pemandangan terbaik dari backyard.

Beralih menuju backyard. Pada area belakang ini terdapat kitchen yang di desain dengan level lantai lebih rendah. Konsep modern yang dibuat semi outdoor ini membuat kitchen tampak lebih berkelas sekaligus menyagarkan.

Selain membawa suasana menyegarkan, backyard inipun turut menjadi pemandangan terbaik. Sehingga kami desainkan sebagian besar bukaan mengarah ke area ini. Selain itu adanya lounge juga menjadi tempat ternyaman untuk berkumpul bersama keluarga.

Kembali ke ruang dalam selanjutnya diarahkan menaiki tangga menuju ke lantai atas. Kemudian di lantai ini akan diarahkan memasuki workspace.

Ruang kerja ini dibuat cukup luas dengan konsep modern, yang manampilkan warna-warna netral sehingga tampak begitu nyaman. Selain itu di desainkan pula bukaan yang lebar mengarah ke balkon, sehingga suasana bekerja akan terasa lebih menyegarkan.

Dari workspace kemudian diarahkan menuju kid’s bedroom. Bukaan lebar mengarah ke balkonpun memberikan suasana menyegarkan pada bedroom ini, sehingga suasana beristirahatpun terasa lebih nyaman.

Dari kid’s bedroom kemudian diarahkan menuju master bedroom. Interior berkonsep modern luxury diterapkan pada bedroom ini. Kemewahan yang menyegarkanpun jelas terasa, dengan memperoleh pemandangan penuh dari bukaan lebar yang mengarah ke balkon. Sehingga suasana beristirahat akan terasa sangat berkelas.

Beralih menuju walk in closet yang tampak kekinian dengan konsep modern minimalist yang hangat.

Kemudia diarahkan memasuki master bathroom. Bathroom ini tampak begitu elegant dengan interior berkonsep luxury yang kalem, serta memiliki fasilitas yang lengkap.

Jadi bagaimana menurut Anda? Desain rumah modern yang berkelas bukan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan menampilkan desain rumah klasik. Hunian mewah ini memiliki fasad yang megah dengan finishing material berkelas dan diperindah oleh ornament klasik. Selain itu interiornya pun tampak sangat nyaman dengan konsep luxury yang menyegarkan. Menariknya terdapat swimming pool pada halaman belakang yang menjadi tempat bersantai terbaik yang menenangkan. Jadi, penasaran seperti apa desain rumahnya? See you on the next video byee…

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami