Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 2 Lantai Bapak Adam di BSD, Tangerang Selatan, Banten

Dipublikasikan 15 Juli 2021 

Kembali lagi di Emporio Architect. Kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain rumah Bapak Adam di BSD, Tangerang Selatan, Banten. Eitssss sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini, ingat subscribe itu mudah dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Bapak Adam, kita tonton dulu intronya. Desain rumah kali ini merupakan salah satu karya emporio architect dengan style modern, y......

Kembali lagi di Emporio Architect. Kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain rumah Bapak Adam di BSD, Tangerang Selatan, Banten. Eitssss sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini, ingat subscribe itu mudah dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Bapak Adam, kita tonton dulu intronya.

Desain rumah kali ini merupakan salah satu karya emporio architect dengan style modern, yang memiliki lebar depan 16.5m dan panjang 20m dengan luas bangunan total 365m2.

Dilihat dari depan, style modern memberikan tampilan yang mewah. Dengan fasad yang unik, serta menggunakan material berkelas.

Hunian yang berada pada lahan hook ini memiliki dua entrance yang masing-masing di lengkapi carport.

Selain itu, kesan tropis jelas terasa dengan adanya taman depan diimbangi bukaan-bukaan yang lebar. Sehingga memperindah tampilan rumah dengan suasana yang menyegarkan.

Menariknya hunian ini di lengkapi backyard, sehingga menjadi view terbaik yang menenangkan. Sehingga di desainkan bukaan lebar mengarah ke area ini.

Beranjak masuk melalu teras depan, kemudian akan disambut oleh guest area. Interior bekonsep modern minimalist menghiasi area ini sehingga terkesan lebih ramah dan nyaman.

Dari guest area lalu diarahkan menuju living area. Area inipun di desain sangat berkelas dengan interior modern yang mewah. Dilengkapi bukaan yang lebar, serta dibuat void tentunya membuat suasana di dalam ruangan terasa lebih megah dan lega. Hal ini tentunya membuat suasana berkumpul bersama keluarga terasa lebih nyaman.

Tepat di sebelah living area merupakan dining area. Seluruh area utama ini di desain menyatu tanpa sekat sehingga tercipta suasana yang lebih luas dan lega. Selain itu ruanganpun tampak nyaman dengan interior yang berkelas.

Sedangkan untuk kitchen tampak begitu elegant dengan konsep modern. Menariknya kitchen ini di desain dengan bukaan lebar mengarah ke backyard, sehingga area ini memperoleh pemandangan terbaik dengan suasana yang menyegarkan.

Beralih menuju bedroom pertama. Interior berkonsep modern menghiasi bedroom ini, dengan dilengkapi jendela yang memberikan cahaya alami ke dalam ruangan. Sehingga suasana beristirahat terasa lebih nyaman.

Selanjutnya diarahkan menaiki tangga menuju ke lantai atas. Kemudian di lantai ini akan di sambut oleh living area kedua. Konsep modern minimalist menghiasi area ini dengan pemilihan warna-warna netral, dan dilengkapi bukaan lebar. Sehingga ruangan memperoleh cahaya dan udara alami dengan optimal.

Dari living area lalu diarahkan menuju bedroom kedua. Suasana tropis yang menyegarkan jelas terlihat, dengan adanya bukaan lebar mengarah ke balkon, sehingga cahaya dan udara alami, serta pemandangan yang lebih luas dapat dinikmati dari bedroom ini. Selain itu finishing lantai yang menggunakan kayu juga membuat ruangan terasa lebih hangat.

Selanjutnya diarahkan menuju master bedroom. Bedroom ini di desain paling luas dengan konsep modern luxury. Suasana nature yang menyegarkan jelas terasa, dengan adanya bukaan lebar yang memberikan pencahayaan dan penghawaan alami yang optimal. Pemilihan lantai kayu serta lighting warm tentunya membuat bedroom ini terkesan hangat, sehingga suasana beristirahat terasa begitu berkelas dan nyaman.

Bedroom inipun dilengkapi dengan walk in closet. Area ini tampak elegant dengan kombinasi kayu dan lighting warm. Untuk memberikan pencahayaan alami ke dalam ruangan, maka di desainkan jendela mati pada sudut ruangan.

Beralih memasuki master bathroom. Interior berkonsep modern tropis menghiasi bathroom ini. Adanya dinding kaca yang menyuguhkan pemandangan hijau tentunya memberikan suasana menyegarkan yang berkelas. Sehingga ruangan terasa begitu nyaman.

Jadi bagaimana menurut Anda? Desain rumah modern yang berkelas bukan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan menampilkan desain kantor mewah berkonsep mediteran. Menariknya hunian ini memiliki fasad yang berkelas dengan tampilan mediteran yang anggun. Tak hanya eksterior yang mewah, interiornyapun di desain dengan konsep luxury minimalist yang nyaman dan berkelas. Selain itu desain rumah mewah ini juga dilengkapi dengan backyard yang luas, lengkap dengan swimming pool. Jadi, penasaran seperti apa desain kantornya? See you on the next video byee…

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami