Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 2 Lantai Bapak Steven di Banyuwangi, Jawa Timur

Dipublikasikan 02 Maret 2021 

Kembali lagi di Emporio Architect. Kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain rumah mewah Bapak Steven di Surabaya. Eitssss sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini, ingat subscribe itu mudah dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Bapak Steven, kita tonton dulu intronya. Desain rumah kali ini merupakan salah satu karya emporio architect dengan style modern tropis, yang m......

Kembali lagi di Emporio Architect. Kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain rumah mewah Bapak Steven di Surabaya. Eitssss sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini, ingat subscribe itu mudah dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Bapak Steven, kita tonton dulu intronya.

Desain rumah kali ini merupakan salah satu karya emporio architect dengan style modern tropis, yang memiliki lebar lahan 22m dan panjang 19.5m dengan luas bangunan total 455m2.
Desain yang monumental membuat fasad hunian ini tampak megah, dan akan memberikan rasa takjub ketika berada didepannya. Selain itu adanya taman yang menerus dari bagian depan hingga bagian samping bangunan, tentunya menciptakan kesan tropis yang menyegarkan.

Beralih ke area belakan hunian ini, terdapat backyard yang tentunya menciptakan kesan tenang sekaligus menyegarkan. Sehingga didesainkan bukaan-bukaan lebar mengarah ke area ini.
Dilihat dari depan tampilan modern yang mewah ditampilkan melalui bentuk yang tegas, serta finishing travertine dan batu alam yang mendominasi. Lokasi lahan yang berada pada lahan hook membuat hunian ini didesain dengan dua fasad, sehingga tetap menawan di pandang dari kedua sisi jalan.

Merujuk pada style tropis, bukaan lebar menjadi ciri khasnya. Selain memberikan akses bagi cahaya dan udara alami, bukaan ini juga juga memberikan pemandangan yang dapat dinikmati dari dalam ruangan.

Beranjak masuk melalui carport area akan disambut oleh taman yang menyegarkan, kemudian diarahkan menuju teras depan, entrance utama bangunan.
Memasuki desain rumah pertama kali akan disambut oleh guest area. Tampilan berkelas yang memancarkan kemewahan akan dirasakan ketika berada didalamnya, berkat interior yang lebih banyak menampilkan travertine yang dilengkapi partisi berkilau berwarna gold.

Dari guest area lalu diarahkan menuju living area. Area ini didesain cukup luas dengan interior berkonsep modern luxury. Adanya bukaan lebar serta didesain void membuat area ini memperoleh pencahayaan yang optimal dengan sirkulasi udara yang baik tentunya. Sehingga suasana berkumpul bersama keluarga terasa lebih menyenangkan dan berkelas dengan view terbaik.
Tepat sejajar dengan living area terdapat dining area dan kitchen. Nuansa putih menghiasi area ini sehingga berhasil menciptakan kesan yang bersih dan anggun.

Dari living area kemudian diarahkan menuju parents bedroom. Suasana modern tropis jelas terasa pada bedroom ini, dengan dilengkapi bukaan lebar yang memberikan pemandangan taman, sehingga nuansa nature yang menyegarkan dapat dirasakan ketika beristirahat.

Selanjutnya beralih menuju workspace. Ruangan ini didesain dengan bukaan lebar di kedua sisinya, hal tersebut tentunya memberikan ketenangan yang menyegarkan. Sehingga terciptalah kenyamanan yang akan meningkatkan konsentrasi dalam bekerja.

Kembali ke ruang tengah, lalu menaiki tangga menuju ke lantai atas. Kemudian diarahkan melalui koridor menuju lounge area. Area ini didesain menghadap sliding door yang mengarah langsung ke balcony, sehingga ketika pintu dibuka penuh akan memberikan kesan yang lebih luas dengan terhubung satu sama lain.
Dari lounge area kemudian diarahkan menuju master bedroom dengan kembali melalui koridor. Interior berkonsep modern luxury diterapkan pada bedroom ini, dengan dilengkapi bukaan lebar yang mengarah langsung menuju privat balkon.

Dinding headbed didesain sangat mewah dengan grid kayu dan aksen backdrop putih yang tampak sangat anggun. Sedangkan bidang dinding lainnya menggunakan finishing marmer yang tak kalah mewah, ditambah pernak-pernik pajangan membuatnya semakin berkelas. Sehingga suasana beristirahat pada fasilitas bintang lima dapat dirasakan setiap hari.

Beralih menuju kid’s bedroom. Kesan menyegarkan dan tenang jelas terasa ketika memasuki bedroom ini, dengan kaca-kaca besar yang memperlihatkan pemandangan diluar ruangan dengan jelas. Selain itu aksen cermin pada wardrobe juga membantu membuat ruangan terasa lebih luas. Sungguh suasana yang sangat nyaman untuk beristirahat.

Jadi bagaimana menurut anda? Desain rumah modern yang mewah bukan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online, seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya, emporio akan menampilkan desain mewah berkonsep modern industrial. Ketika memasuki hunian ini kesan liburan yang tenang dan sejuk jelas terasa. Adanya taman dan swimming pool pada area depannya mampu menciptakan pemandangan yang menyegarkan dan indah untuk dinikmati. So penasaran seperti apa desain rumahnya? See you on the next video, bye…

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Aarles Sumarten, S.S.
Arles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami