Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 2 Lantai Bapak Akhmad Fahmi di Bekasi, Jawa Barat

15 April 2021 

Kembali lagi di Emporio Architect. Kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain rumah Bapak Akhmad Fahmi di Bekasi, Jawa Barat. Eitssss sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini, ingat subscribe itu mudah dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Bapak Akhmad Fahmi, kita tonton dulu intronya. Desain rumah kali ini merupakan salah satu karya emporio architect dengan style moder......

Kembali lagi di Emporio Architect. Kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain rumah Bapak Akhmad Fahmi di Bekasi, Jawa Barat. Eitssss sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini, ingat subscribe itu mudah dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Bapak Akhmad Fahmi, kita tonton dulu intronya.

Desain rumah kali ini merupakan salah satu karya emporio architect dengan style modern tropis, yang memiliki lebar depan 15m dan panjang 20.9m dengan luas bangunan total 372m2.

Pada hunian ini juga terdapat backyard yang menjadi view terbaik didalam rumah, sehingga didesainkan bukaan-bukaan lebar mengarah ke area ini.

Dilihat dari depan desain ini tampak menawan dengan konsep modern yang menampilkan kesan simple namun tetap classy dimana menggunakan finishing material berkelas seperti travertine dan kayu.

Kembali ke backyard, adanya area ini tentunya menjadi tempat rekreasi dan relaksasi terbaik. Dimana adanya banyak kegiatan yang dapat dilakukan pada area outdoor ini.

Beranjak masuk melalui carport area lalu diarahkan menuju teras depan sebagai entrance utama bangunan.

Memasuki desain rumah pertama kali akan disambut oleh guest area yang tampak menawan dengan konsep modern minimalist. Ruangan inipun tampak hangat dengan tampilan yang kalem.

Dari guest area kemudian diarahkan menuju living area. Kesan berkelas diperlihatkan pada area ini, dengan aksen marmer pada dinding serta partisi unik dari kayu yang juga menjadi daya tariknya. Interior area ini juga didesain senyaman mungkin dengan suasana yang menggambarkan kehangatan keluarga.

Tepat dibelakang living area merupakan dining area. Area ini dibuat void serta dilengkapi bukaan lebar mengarah ke backyard sehingga tercipta kesan yang luas dan lega dengan membawa sirkulasi udara yang baik ke dalam ruangan.

Selanjutnya beralih menuju kitchen. Area inipun didesain tertutup dengan tujuan agar aroma yang diciptakan tidak menyebar ke seluruh ruangan. Interiornyapun tampak anggun dengan nuansa putih dan sentuhan lighting warm.

Desain hunian ini juga dilengkapi mushola yang tampak hangat dengan finishing lantai kayu. Hal ini tentunya membuat kegiatan beribadah terasa lebih nyaman.

Dari mushola lalu diarahkan menuju guest bedroom. Interior berkonsep modern minimalist menghiasi bedroom ini, dengan pemilihan warna-warna netral yang memberikan kesan kekinian.

Kembali ke dining area selanjutnya diarahkan menaiki tangga menuju ke lantai atas. Kemudian di lantai atas akan disambut oleh living area kedua. Area ini didesain dengan bukaan lebar mengarah ke balkon sehingga memperoleh pencahayaan dan penghawaan alami yang optimal. Kesan tropis yang diimbangi interior modern tentunya menciptakan suasana yang nyaman untuk berkumpul bersama keluarga.

Dari living area kedua lalu beralih menuju bedroom kedua. Interior modern juga menghiasi bedroom ini namun dengan kesan yang lebih elegant, dimana menampilkan aksen kayu berwarna gelap sebagai finishing dinding yang diberikan sentuhan lighting warm. Hal ini tentunya membuat suasana beristirahat terasa berkelas.

Selanjutnya diarahkan menuju master bedroom. Bedroom inipun didesain dengan kesan mewah yang anggun berkonsep modern. Aksen marmer pada dinding serta dilengkapi bukaan lebar menuju balkon tentunya memberikan pemandangan untuk dinikmati dengan cahaya dan udara alami yang optimal. Selain itu memiliki luasan yang paling besar, dilengkapi lounge area, walk in closet, serta master bathroom tentunya membuat bedroom ini paling special.

Untuk walk in closet area sendiri di desain dengan konsep minimalist dengan furniture mulifungsi yang menyesuaikan ukuran ruangan dengan kebutuhan penggunanya.

Sedangkan interior master bathroom tampak sangat mewah dengan finishing granite pada lantai dan dinding. Meski tidak terlalu luas, bathroom ini tetap tampak menawan dengan kesan yang berkelas.

Jadi bagaimana menurut anda? Desain rumah modern yang menawan bukan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online, seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya, emporio akan menampilkan desain rumah mewah dengan style modern tropis. Bagian depan yang lebar membuat hunian ini memiliki desain fasad yang tampak menawan dengan diperindah oleh adanya taman depan. Selain itu pada area belakangnya juga terdapat taman, lengkap dengan swimming pool dan decking sebagai area terbaik untuk bersantai. Jadi penasaran seperti apa desain rumahnya? See you on the next video, bye…

VIDEO 3D DESAIN TERBARU:
VIDEO HASIL KONSTRUKSI:
           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami