Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Villa Bali Modern 2 Lantai Ibu Dini di Yogyakarta

12 September 2021 

Kembali lagi di Emporio Architect, kali ini kami akan mempersembahkan walk through video yang akan memperlihatkan seisi desain rumah klien secara lebih menyeluruh dengan tampilan yang lebih menyenangkan. Ini dia desain rumah Ibu Dini di Yogyakarta. Eits sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini. Ingin subscribe itu muda dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Ibu Dini kita tonton dul......

Kembali lagi di Emporio Architect, kali ini kami akan mempersembahkan walk through video yang akan memperlihatkan seisi desain rumah klien secara lebih menyeluruh dengan tampilan yang lebih menyenangkan. Ini dia desain rumah Ibu Dini di Yogyakarta. Eits sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini. Ingin subscribe itu muda dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Ibu Dini kita tonton dulu intronya.

Desain rumah style villa Bali modern kali ini memiliki lebar depan 27.5m dan panjang 39.8m, dengan luas bangunan total 360m2.

Dilihat dari depan hunian ini tampak hangat dengan aksen-aksen kayu yang diimbingi lighting warm white pada eksteriornya. Menariknya pada bagian terdepan rumah juga terdapat joglo.  

Fasad yang di dominasi oleh finishing material berkelas membuat desain rumah tampak lebih menawan. Selain itu pagar yang di desain tinggi dengan penataan taman yang apik di depannya tentu membuat rumah terasa lebih privat.

Beralih ke area belakang rumah terdapat taman yang cukup luas, sehingga menjadi view terbaik dengan membawa suasana menyegarkan.

Beranjak masuk melalui teras depan, kemudian akan disambut oleh guest area. Interior berkonsep etnik modern menghiasi area ini, dengan sentuhan ornament Bali pada dinding, membuat ruangan tampak lebih menawan.

Tepat disebelah guest area terdapat mushola yang di desain cukup sederhana namun tetap nyaman dengan interior berkonsep minimalist.

Dari guest area lalu diarahkan menuju living area. Kesan luas dan lega, serta suasana yang menyegarkan jelas terlihat pada area ini, dengan adanya void serta bukaan yang lebar mengarah ke taman belakang.

Untuk dining area berada tepat diantara kitchen dan living area dengan desain modern yang kekinian. Kesan melegakan inipun akan membuat suasana makan Anda terasa lebih nyaman.

Sedangkan untuk kitchen di desain dengan konsep modern yang memadukan warna hitam dan coklat, serta dilengkapi island table yang membuatnya tampak semakin berkelas.

Beralih menuju wet kitchen. Ruangan ini di desain dengan perpaduan warna gelap seperti abu dan hitam yang memberikan kesan maskulin.

Selanjutnya diarahkan menuju bedroom pertama. Kesan tropis yang menyegarkan jelas terasa, dengan adanya bukaan lebar yang memberikan pemandangan taman, sehingga suasana beristirahat akan terasa sangat nyaman.

Selain itu bedroom ini juga dilengkapi dengan walk in closet dan kamar mandi dalam.

Beralih menuju master bedroom. Bedroom ini di desain paling luas dengan menerapkan konsep luxury ala villa yang di perindah oleh ornament khas Bali. Selain itu memperoleh view terbaik dari backyard juga membuatnya semakin special.

Bedroom inipun dilengkapi walk in closet dengan konsep modern.

Selanjutnya diarahkan memasuki master bathroom yang tampak berkelas dengan penataannya rapih pada luasan yang minim.

Dari master bedroom kemudian diarahkan menaiki tangga menuju ke lantai atas. Lalu di lantai ini akan disambut oleh living area kedua. Berada tepat disebelah void, tentunya menciptakan kesan yang melegakan, dengan interior modern yang mmebuat area ini terasa nyaman.

Beralih menuju workspace. Ruangan ini didesain senyaman mungkin, dengan interior minimalist dilengkapi bukaan lebar yang memberikan pemandangan menyegarkan.

Selanjutnya diarahkan menuju bedroom kedua. Bedroom inipun didesain dengan interior modern tropis yang nyaman dan dilengkapi bukaan lebar. Sehingga membuat suasana beristirahat terasa lebih menenangkan dengan sirkulasi udara yang baik.

Jadi bagaimana menurut Anda? Desain rumah style villa Bali modern yang berkelas bukan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan menampilkan desain rumah classic tropis. Hunian ini memiliki fasad yang anggun dengan nuansa putih yang diperindah lighting warm. Tak hanya eksteriornya yang menawan, interiornyapun di desain dengan konsep klasik yang kekinian. Selain itu hunian inipun dilengkapi dengan swimming pool yang menjadi view terbaik di dalam rumah. Jadi, penasaran seperti apa desain rumahnya? See you on the next video byee…

VIDEO 3D DESAIN TERBARU:
VIDEO HASIL KONSTRUKSI:
           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami