Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 2 Lantai Bapak Hendri di Jambi

Dipublikasikan 19 Februari 2022 

Hi Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah modern tropis dengan luas bangunan total 255m2. Pilihan material travertine, kayu, dan batu alam buat wajah rumah lebih berkelas, kemudian tambahan lighting warm yang tepat juga mempertegas kesan tersebut. Lebar depan 8meter buat rumah ini kami desain dengan carport untuk satu mobil, sisanya menjadi teras yang bagian depannya kami perindah dengan taman. Memasuki rumah kemudian kita disambut oleh ruang tamu. Area ini kami batasi deng......

Hi Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah modern tropis dengan luas bangunan total 255m2.

Pilihan material travertine, kayu, dan batu alam buat wajah rumah lebih berkelas, kemudian tambahan lighting warm yang tepat juga mempertegas kesan tersebut.

Lebar depan 8meter buat rumah ini kami desain dengan carport untuk satu mobil, sisanya menjadi teras yang bagian depannya kami perindah dengan taman.

Memasuki rumah kemudian kita disambut oleh ruang tamu. Area ini kami batasi dengan partisi kayu untuk memberikan teritori yang jelas dan melindungi privasi antar ruang.

Untuk tamu yang lebih dekat seperti keluarga atau sahabat bisa banget nih kita ajak ke living area. Nah suasana disini kami desain senyaman mungkin, dengan interior modern yang berkelas ditemani pemandangan taman yang pastinya memberi kesegaran.

Living area, dining area, dan kitchen kami buat pada satu area yang sama, terbuka satu sama lain agar suasananya terasa lebih luas. Hal inilah yang buat dining area yang tetap terlihat lega meski berada diantara living area dan kitchen.

Kemudian untuk kitchen kesannya elegant banget kan? Nah pilihan warna hitam yang dominan buat kitchen terlihat sangat modern.

Balik ke depan tepat disebelah ruang tamu, ada kamar tidur untuk tamu juga. Konsep modern tropis kami terapkan pada kamar ini. Meski yang didapan adalah pemandangan carport, tapi cahaya alami akan buat kamar lebih sehat.

Desain rumah mungil ini tetap kami lengkapi dengan taman belakang. Karna hal kecil ini mampu perpengaruh besar pada suasana di dalam rumah. Keberadaannya akan memberi kesegaran dan ketenangan.

Nah sekarang mari kita lihat kamar-kamar di lantai atas.

Ini adalah kamar tidur anak yang pertama. Konsep modern minimalist buat suasana kamar lebih santai, apalagi warna-warna netral yang digunakan buat tampilannya lebih ringan dan nyaman.

Selanjutnya kita ke kamar tidur anak yang kedua. Interiornya kami desain dengan nuansa senada, yang juga memiliki bukaan lebar mengarah ke balkon. Jadi selain cahaya dan udara alami, kita juga bisa menikmati pemandangan luar dari balkon.

Oke ini dia master bedroom. Gimana? Suasananya adem banget kan? Kenyamanan saat beristirahat sangatlah penting, karna bisa buat tidur lebih berkualitas. Hal ini dapat tercapai dengan desain interior yang berkelas, sirkulasi udara yang baik, cahaya alami yang cukup, dan pemandangan alami sebagai nilai plus.

Bedroom ini juga kami lengkapi dengan walk in closet yang secukupnya, lengkap dengan meja rias.

Kemudian untuk kamar mandinya keliatan mewah banget kan? Pilihan marmer sebagai finishing elemen ruangan buat kesan ruangan jadi sangat berkelas.

Jadi gimana menurut kalian? Desain rumah modern yang nyaman banget kan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan menampilkan desain rumah dengan style modern tropis. Berada pada lahan hook buat desain hunian ini punya dua fasad yang sangat mewah. Menariknya garasi mobil kami desain dengan pintu kaca, sehingga koleksi mobil keren pemilik terlihat jelas dari luar. Jadi penasaran seperti apa desain rumahnya? sampai jumpa di video selanjutnya. Eits jangan lupa untuk subscribe ya dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kalian kepada channel ini byeee…

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami