Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 2 Lantai Ibu SLD 1370 di Kutai, Kalimantan Timur

Dipublikasikan 12 Desember 2022 

Hi Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah modern dengan luas bangunan total 500.4m2. Dari depan berasa banget kan mewahnya? Selain desainnya yang megah, finishing yang digunakan juga dominan material berkelas seperti travertine, kayu dan batu alam. Kemudian kami tambahkan lebih banyak lighting serta taman tropis untuk memperindah tampilannya. Beranjak masuk melalui carport, suasana rumahpun terasa menyegarkan dengan sambutan taman depan. Setelah melalui pintu utama kita aka......

Hi Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah modern dengan luas bangunan total 500.4m2.

Dari depan berasa banget kan mewahnya? Selain desainnya yang megah, finishing yang digunakan juga dominan material berkelas seperti travertine, kayu dan batu alam. Kemudian kami tambahkan lebih banyak lighting serta taman tropis untuk memperindah tampilannya.

Beranjak masuk melalui carport, suasana rumahpun terasa menyegarkan dengan sambutan taman depan.

Setelah melalui pintu utama kita akan disambut oleh guest area dengan interior modern yang nyaman.

Kemudian kita lanjut ke living area. Nah bukaan lebar kearah backyard buat suasana ruangan jadi super adem. Jadi ketika folding door dibuka penuh kesannya living area menyatu dengan backyard kan?

Dining areapun memiliki suasana yang sama segarnya. Apalagi adanya void buat area ini terasa lebih megah. Void ini juga turut berperan dalam menciptakan sirkulasi udara yang baik dalam rumah.

Sedangkan kitchen punya tampilan yang sangat kekinian. Dengan konsep modern dilengkapi island table. Dari kitchen ini juga kita bisa menikmati pemandnagan backyard loh.

Next kita masuk ke ruang kerja. Ngeliat ruang kerja punya interior seperti ini rasanya nyaman banget kan? Adanya bukaan lebar memberikan cahaya dan pemandangan alami yang akan buat suasana kerja lebih menenangkan.

Nah sekarang kita ke backyard. Disini ada swimming pool dengan tambahan tanaman pisang-pisangan yang membingkainya. Jadi dari sudut ini kesannya udah kayak villa banget kan? Apalagi seluruh bukaan lebar yang mengarah kesini, pastinya buat suasana rumah lebih terang, adem, dan sehat.

Sekarang kita balik ke dalem lagi yuk. Kemudian mari kita lihat ruangan-ruangan di lantai atas.

Di lantai ini tentu kami sediakan pula living area lainnya. Jadi ada lebih banyak tempat ngumpul disini. Cuma bedanya living area ini punya kesan yang lebih privat lagi.

Nah dirumah ini juga ada playground dengan interior modern tropis, yang buat suasananya nyaman banget untuk bermain anak. Anak bisa sesekali melihat kearah bukaan yang menyuguhkan pemandangan luar ruangan.

Untuk suasana kerja yang lebih baik, disini juga kami desainkan ruang kerja yang kedua. Ruangan ini kami desain lebih kecil namun tetap nyaman dengan interior modern yang juga dilengkapi jendela.

Selanjutnya kita menuju kamar tidur yang pertama di lantai ini. Suasana tropis dengan bukaan lebar akan memberi kenyamanan beristirahat. Bayangkan betama freshnya ketika membuka mata pertama kali dengan pemandangan seperti itu. Pasti lebih tenang kan rasanya?

Dan yang satu ini adalah master bedroom. Kemewahan konsep modern diperlihatkan disini, kombinasi material berkelas dengan warna kalem sangat mempengaruhi kesan ruangan. Karna di desain paling luas, bedroom ini pun punya lounge pribadi disini.

Kemudian ada walk in closet juga yang memang kami desain paling besar. Nuansa putihnya keliatan cakep banget kan? Dan area ini semakin dibuat berkelas dengan adanya pemandangan vertical garden yang didapat.

Terakhir kita lihat master bathroomnya. Pilihan warna hitam putih yang digunakna buat kesan ruangan lebih bersih dan maskulin.

Nah gimana menurut kalian? Desain rumah modern yang mewah banget kan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan menampilkan desain rumah dengan style modern tropis. Hunian ini punya fasad yang minimalist, namun suggest interiornya sangat mewah. Bagian living areanyapun dibuat sangat megah dengan adanya void. Selain kamar tidurnya juga terlihat sangat nyaman dengan nuansa yang hangat. Jadi penasaran seperti apa desain rumahnya? sampai jumpa di video selanjutnya. Eits jangan lupa untuk subscribe ya dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kalian kepada channel ini byeee…

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami