Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 1.5 Lantai Bapak HS di Palu, Sulawesi Tengah

26 Juni 2021 

Kembali lagi di Emporio Architect. Kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain rumah Bapak HS di Palu, Sulawesi Tengah. Eitssss sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini, ingat subscribe itu mudah dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Bapak HS, kita tonton dulu intronya. Desain rumah kali ini merupakan salah satu karya emporio architect dengan style modern, yang memiliki ......

Kembali lagi di Emporio Architect. Kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain rumah Bapak HS di Palu, Sulawesi Tengah. Eitssss sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini, ingat subscribe itu mudah dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Bapak HS, kita tonton dulu intronya.

Desain rumah kali ini merupakan salah satu karya emporio architect dengan style modern, yang memiliki lebar depan 19.7m dan panjang 39.7m dengan luas bangunan total 600m2.

Dilihat dari depan, style modern memberikan tampilan yang menawan. Memiliki bentuk yang tegas, dengan didominasi finishing travertine yang membuat fasadnya begitu berkelas.

Menariknya hunian ini juga dilengkapi dengan backyard. Adanya area outdoor ini tentu menjadi tempat terbaik untuk relaksasi, serta membawa suasana tenang dan menyegarkan kedalam rumah.

Beranjak masuk melalui carport area kemudian disambut menyegarkan oleh taman depan.

Setalah memasuki rumah, guest area merupakan ruang pertama yang dijumpai. Interior berkonsep modern menghiasi area ini, dengan dilengkapi partisi sehingga ruangan terkesan lebih tertutup.

Dari guest area lalu diarahkan menuju area utama yang terdiri dari living area, dining area, dan kitchen.

Living areapun didesain senyaman mungkin dengan konsep modern. Selain itu bukaan yang lebar mengarah ke backyard memberikan view menyegarkan, sehingga suasana dalam ruanganpun terasa begitu nyaman.

Tepat disebelah living area merupakan dining area. Area inipun dilengkapi dengan bukaan yang lebar mengarah ke backyard. Sehingga suasana makan terasa lebih berkelas dengan pemandangan yang menyegarkan.

Sedangkan untuk kitchen area tampak begitu berkelas dengan sentuhan nuansa coklat yang berkilau. Selain itu kitchen pun memiliki island table yang melengkapinya.

Selanjutnya diarahkan menuju guest bedroom. Interior berkonsep modern membuat bedroom ini terlihat begitu nyaman. Ditambah lagi dengan bukaan lebar yang memberikan pemandangan taman. Sehingga pengguna dapat beristirahat dengan suasanya tenang dan menyegarkan.

Beralih menuju bedroom pertama. Bedroom inipun tampak elegant, dengan perpaduan marmer dan kayu pada dinding headbed yang menjadi daya tariknya. Selain itu bedroom ini juga memperoleh pemandangan menyegarkan dari taman depan, sehingga ruangan memperoleh sentuhan alami yang menenangkan.

Dari bedroom pertama kemudian diarahkan menuju bedroom kedua. Bedroom ini di desain lebih luas dengan dilengkapi lounge area. Pemilihan dekorasi tanaman ditambah adanya pemandangan taman outdoor yang memberikan kesan menyejukkan kedalam ruangan.

Selanjutnya diarahkan menuju master bedroom. Interior berkonsep modern luxury menghiasi bedroom ini dengan perpaduan nuansa soft yang tampak anggun. Selain itu bedroom ini di desain paling luas dengan dilengkapi lounge area, serta memiliki bukaan-bukaan lebar yang memberikan pemandangan taman. Hal ini tentunya membuat suasana beristirahat terasa menyegarkan dan menenangkan.

Bedroom inipun dilengkapi dengan walk in closet yang cukup luas. Nuansa putih dengan sentuhan gold membuat ruangan tampak begitu menawan, ditambah lagi dengan tampilan wardrobe yang transparan sehingga ruangan terlihat lebih ringan.

Selanjutnya beralih memasuki master bathroom. Kesan mewah diperlihatkan pada ruangan ini dengan finishing marmer yang mendominasi, sehingga menciptakan suasana berkelas yang nyaman.

Dari master bedroom lalu diarahkan menaiki tangga menuju ke lantai atas. Kemudian di lantai ini akan disambut oleh lounge area. Suasana tropis yang menyegarkan dengan pencahayaan alami yang optimal membuat area ini tampak begitu nyaman. Selain itu pemilihan kayu sebagai finishing lantai, plafond, hingga kusen mampu menciptakan tampilan yang elegan dan hangat.

Selain bersantai, area ini juga difungsikan sebagai tempat bermain billiard, yang akan membuat aktivitas di dalam rumah lebih bervariasi dan menyenangkan. Apalagi jika diimbangi dengan interior yang berkelas serta suasana yang menyegarkan ini.

Jadi bagaimana menurut Anda? Desain rumah modern yang berkelas bukan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan kembali menampilkan desain rumah mewah berkonsep modern tropis. Suasana tropis yang menyegarkan jelas terasa dengan adanya taman depan yang luas serta backyard dilengkapi swimming pool. Selain itu interiornyapun memamerkan kemewahan konsep modern tropis yang berkelas dan menyegarkan. Jadi, penasaran seperti apa desain rumahnya? See you on the next video byee…

VIDEO 3D DESAIN TERBARU:
VIDEO HASIL KONSTRUKSI:
           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami