Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Mediteran 4 Lantai Ibu EL 1085 di Jakarta Utara

Dipublikasikan 13 Juni 2021 

Kembali lagi di Emporio Architect, kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain rumah Ibu Eli di Jakarta Utara. Eits sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini. Ingin subscribe itu muda dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Ibu Eli kita tonton dulu intronya. Desain rumah kali ini menampilkan style mediteran, yang memiliki lebar depan 15m dan panjang 17m dengan luas bangunan......

Kembali lagi di Emporio Architect, kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain rumah Ibu Eli di Jakarta Utara. Eits sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini. Ingin subscribe itu muda dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Ibu Eli kita tonton dulu intronya.

Desain rumah kali ini menampilkan style mediteran, yang memiliki lebar depan 15m dan panjang 17m dengan luas bangunan total 685.3m2.

Hunian ini juga dilengkapi swimming pool dan decking pada sisi sampingnya.

Dilihat dari depan, desain ini tampak menawan dengan konsep mediteran, yang menampilkan nuansa putih dan cream dengan sentuhan bentuk melengkung pada kusen serta atap mansard yang unik.

Pemilihan material berkelas seperti travertine yang mendominasi fasad tentunya memberikan kesan mewah pada hunian ini.

Beranjak masuk melalui entrance utama bangunan, kemudian akan disambut oleh foyer. Interior berkonsep luxury minimalist menghiasi area ini, dengan nuansa putih yang membuatnya tampak anggun.

Dari foyer kemudian diarahkan menuju living area. Suasana tropis yang mewah diperlihatkan pada area ini, dengan dilengkapi bukaa-bukaan yang lebar tentunya memberikan pemandangan menyegarkan, sekaligus cahaya dan udara alami. Sehingga kegiatan berkumpul bersama keluarga akan terasa begitu nyaman.

Beralih ke dining area. Area inipun ditata sangat menarik, dengan pemilihan tipe furniture yang tempat, sehingga membuatnya tampak berkelas.

Sedangkan untuk kitchen area tampak menawan dengan nuansa putih dan sentuhan lighting warm. Selain itu adanya island table juga melengkapi kenyamanan kitchen yang anggun ini.

Beralih menaiki tangga menuju ke lantai atas. Kemudian akan diarahkan menuju bedroom kedua. Bedroom ini memperlihatkan tampilan anggun yang minimalist. Dilengkapi bukaan mengarah ke balkon, yang memberikan penerangan alami, dan pemandangan yang menyegarkan, membuat ruangan ini terlihat sangat nyaman untuk beristirahat.

Bedroom inipun dilengkapi dengan walk in closet yang tampak berkelas dengan finishing lantai kayu serta lighting warm.

Selanjutnya diarahkan menuju sitting area. Kesan hangat diperlihatkan pada area ini dengan pencahayaan warm dan furniture bernuansa coklat. Sehingga akan sangat nyaman untuk digunakan berkumpul bersama keluarga.

Beralih menuju master bedroom. Bedroom ini tentunya di desain paling special dengan interior berkonsep luxury minimalist. Selain itu di desainkan pula bukaan lebar yang mengarah langsung ke balkon, sehingga bedroom ini memperoleh cahaya dan udara alami yang optimal, dengan pemandangan yang menyegarkan.

Bedroom inipun dilengkapi dengan walk in closet. Nuansa putih yang menghiasi area ini membuatnya tampak anggun dan bersih, sehingga tercipta suasana nyaman yang berkelas.

Melalui walk in closet kemudian diarahkan memasuki master bathroom. Interior bathroom di desain sangat mewah, dengan didominasi oleh finishing marmer. Selain itu adanya banyak jendela, tentunya memberika penerangan alami yang membuat ruangan terasa lebih menyegarkan.

Jadi bagaimana menurut anda? Desain rumah mediteran yang berkelas bukan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan kembali menampilkan desain rumah mewah berkonsep villa Bali tropis. Hunian satu lantai inipun tampak menawan dengan sentuhan ornament Bali serta diperindah oleh taman. Sedangkan untuk interiornya di desain sangat menawan dengan konsep yang berkelas. Selain itu, suasana villa yang memberikan kesan liburan jelas terasa ketika berada di dalam rumah, dengan disuguhkan pemandangan swimming pool. Jadi, penasaran seperti apa desain rumahnya? See you on the next video byee…

VIDEO 3D DESAIN TERBARU:
VIDEO HASIL KONSTRUKSI:
           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami