Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Klasik Modern 3.5 Lantai Ibu TN IV 1292 di Jakarta Selatan

Dipublikasikan 24 Januari 2022 

Hi Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah klasik modern dengan luas bangunan total 655.5m2. Nah menariknya rumah ini punya taman samping dan swimming pool di lantai yang lebih tinggi. Gimana kesan pertama ketika melihat desain rumah ini? Pastinya bikin pangling dong. Nuansa putih dengan menggunakan atap mansard buat tampilan rumah tampak anggun dan unik. Nah agar rumah terasa lebih menyegarkan maka kami tambahkan tanaman tropis pada area depan ini. Berada pada lahan hook bua......

Hi Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah klasik modern dengan luas bangunan total 655.5m2. Nah menariknya rumah ini punya taman samping dan swimming pool di lantai yang lebih tinggi.

Gimana kesan pertama ketika melihat desain rumah ini? Pastinya bikin pangling dong. Nuansa putih dengan menggunakan atap mansard buat tampilan rumah tampak anggun dan unik. Nah agar rumah terasa lebih menyegarkan maka kami tambahkan tanaman tropis pada area depan ini.

Berada pada lahan hook buat hunian ini kami desain dengan dua fasad. Nah dari samping kita bisa lihat railing area taman sekaligus swimming pool. Dan keunggulan lain dari lahan hook yaitu rumah bisa dapet cahaya dan udara alami yang lebih optimal.

Sekarang saatnya kita lihat bagian dalam rumah. Kira-kira semewah apa ya?

Nah untuk menyambut kedatangan tamu kami sediakan foyer dengan interior yang mewah tentunya. Aksen marmer pada dinding tentu menjadi focal poin, yang semakin dibuat menawan oleh pantulan lighting dan partisi berwarna gold.

Living area pun kami desain dengan konsep luxury minimalist, jadi keliatan nyaman banget kan pakai kumpul keluarga. Ruanganpun kami lengkapi dengan jendela dan sliding door yang mengarah ke swimming pool, agar susana di dalamnya bisa lebih menyagarkan.

Jika kalian perhatikan dengan seksama setiap ruangan kami lengkapi dengan lampu gantung yang cantik. Tidak hanya memberikan penerangan, tapi lampu-lampu seperti ini juga menambah estetika ruangan.

Sedangkan untuk kitchen kami buat sangat anggun dan bersih, dengan nuansa putih. Untuk menyempurnakannya maka kami lengkapi pula dengan island table.

Nah seluruh common area ini kami desain dengan bukaan lebar yang mengarah ke swimming pool, jadi setiap area bisa dapat pemandangan yang sama menyegarkan.

Eits sekarang balik lagi nih melewati living area untuk menuju kamar tidur yang pertama.

Tak hanya kenyamanan yang kami fokuskan, tapi keindahan interiornya juga pastinya kami pikirkan. Nah agar selaras dengan ruangan lainnya, maka warna putih dan gold masih menjadi kombinasi utama yang kami terapkan pada bedroom ini. Kesannya juga jadi bersih dan berkelas kan?

Sekarang kita ke outdoor area yang menyediakan swimming pool. Nah karna letakknya lebih di atas, jadi kita bisa menikmati pemandangan yang lebih tak terbatas. Sehingga kesannya begitu lega dan pastinya menyegarkan, lebih berasa kayak liburan kan disini

Nah sekarang saatnya kita lihat ruangan-ruangan di lantai atas.

Dan kita akan berjumpa dengan living area lagi nih. Suasana disini lebih tertutup jadi kesannya lebih privat. Dengan nuansa putih khas hunian klasik, ruang satu ini tetap tampil menawan.

Sekarang kita memasuki kamar tidur kedua. Nah kamar ini punya interior yang serupa kan dengan kamar sebelumnya. Jadi kenyamanannya nggak perlu diragukan, apalagi adanya bukaan lebar, yang memberikan cahaya dan udara alami ke dalam ruangan.

Dan kamar ini juga punya walk in closet yang cukup luas loh. Jadi keliatan rapih banget kan.

Ini dia master bedroom. Nah gimana menurut kalian? Mewah banget kan! Ruang ini tentu saja tampil elegan dengan nuansa klasik yang khas. Serta penambahan lampu gantung di bagian atas juga mempercantik tampilannya.

Next kita beralih ke walk in closet, untuk area ini kami desain minimalis sehingga tidak ada ornament yang diperlukan. Namun nuasa putihnya saja telah memberikan kesan bersih juga menawan.

Nah senada dengan area lainnya, master bathroom kami desain juga sama anggunnya, dengan nuansa putih. Selain itu dominasi marmer membuat kesannya jadi mewah banget kan?

Dari master bedroom kemudian kita kembali menaiki tangga ke lantai teratas. Disini tangga jadi terang banget berkat atap skylight.

Nah dilantai ini terdapat moon deck area serta kamar tidur khusus untuk tamu. Kamar ini sebenarnya berada pada area atap mansard, yang kami desain senyaman mungkin dengan interior klasik modern. Kalian pasti nggak nyangka kan, area loteng bisa disulap jadi secakep ini.

Jadi gimana menurut kalian? Desain rumah klasik modern idaman dong! Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan menampilkan desain hunian dengan style modern tropis. Menggunakan konsep modern, buat hunian ini tampil tegas sekaligus ringan dengan dominasi kaca. Tak hanya mewah diluar tapi juga berkelas dan adem didalam, berkat adanya swimming pool. Jadi penasaran seperti apa desain rumahnya? Sampai jumpa di video selanjutnya ya. Eits jangan lupa untuk subscribe ya dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kalian kepada channel ini byeee…

VIDEO 3D DESAIN TERBARU:
VIDEO HASIL KONSTRUKSI:
           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami