Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Klasik Modern 2.5 Lantai Bapak ARS 1064 di Jakarta

Dipublikasikan 21 Mei 2021 

Kembali lagi di Emporio Architect, kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain rumah Bapak ARS di Jakarta. Eits sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini. Ingin subscribe itu muda dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Bapak ARS kita tonton dulu intronya. Desain rumah kali ini menampilkan style klasik modern, yang memiliki luas bangunan 571.5m2. Hunian ini juga memiliki s......

Kembali lagi di Emporio Architect, kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain rumah Bapak ARS di Jakarta. Eits sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini. Ingin subscribe itu muda dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Bapak ARS kita tonton dulu intronya.

Desain rumah kali ini menampilkan style klasik modern, yang memiliki luas bangunan 571.5m2.

Hunian ini juga memiliki swimming pool lengkap dengan decking yang luas.

Dilihat dari depan, desain ini tampak menawan dengan konsep klasik modern, yang menampilkan atap mansard. Tampilan yang mewah dengan diperindah oleh taman depan membuat hunian ini tampak menyegarkan.

Beralih ke backyard, area ini tentunya menjadi view terbaik di dalam rumah, yang akan memberikan suasana tenang dan menyegarkan.

Memasuki desain rumah pertama kali akan disambut oleh foyer area. Interior area ini didesain cukup simple dengan nuansa putih sehingga tercipta kesan yang ringan.

Dari foyer kemudian diarahkan menuju area utama yang terdiri dari living area, dining area dan kitchen. Untuk living area menampilkan kesan yang lebih modern pada interiornya, dengan memadukan warna-warna soft membuatnya tampak sangat nyaman. Area ini juga dilengkapi dengan bukaan lebar mengarah ke backyard, sehingga memperoleh view terbaik dengan optimal.

Beralih ke dining area yang terletak berdekatan dengan kitchen. Dining table pun ditata dengan tampilan yang berkelas sehingga mampu memberikan rasanya nyaman bagi penggunanya. Menariknya dari area ini juga dapat menikmati pemandangan menyegarkan dari swimming pool.

Begitupula dengan kitchen. Area kitchen dibuat terbuka, dan didesain dengan sangat rapih menggunakan nuansa putih, yang membuatnya tampak bersih dan anggun.

Dari area utama ini, kemudian diarahkan menuju workspace. Ruanganpun di desain dengan interior yang nyaman serta memperoleh pemandangan taman, agar tercipta suasana bekerja yang menyegarkan dan santai.

Beralih ke lantai atas akan disambut oleh living area kedua. Kesan yang hangat diperlihatkan pada area ini dengan sentuhan warna-warna coklat mudanya. Namun untuk menambahkan sentuhan menyegarkan maka ditempatkan dekorasi tanaman pada sudut ruangan.

Selanjutnya diarahkan menuju kid’s bedroom. Interior berkonsep modern minimalist diterapkan pada bedroom ini. Selain itu terdapat pula bukaan lebar mengarah ke balkon, sehingga ruangan memperoleh cahaya dan udara alami yang optimal. Hal ini tentunya membuat suasana beristirahat terasa nyaman dan menyegarkan.

Beralih menuju master bedroom. Bedroom ini di desain dengan konsep modern luxury pada interiornya, mulai dari penggunaan material berkelas, lighting warm, aksen cermin yang membuat ruangan tampak lebih luas, hingga adanya bukaan yang lebar dengan pemandangan menyegarkan. Tentu membuat suasana beristirahat terasa lebih nyaman dan berkelas.

Selanjutnya diarahkan menuju walk in closet. Bedroom ini memiliki walk in closet yang cukup luas, dimana menampilkan konsep classic minimalist, dengan nuansa putih dan lighting yang tepat, sehingga tampak sangat berkelas dan terang.

Dari walk in closet kemudian diarahkan memasuki master bathroom. Interior bathroom inipun tampak berkelas dengan konsep modern, ditambah sentuhan batu alam yang memberikan kesan tropis yang mewah. Sehingga suasana bathroom hotel bintang lima jelas terasa.

Jadi bagaimana menurut Anda? Desain rumah yang unik bukan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian Anda Bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan kembali menampilkan desain rumah mewah berkonsep modern tropis. Dilihat dari depan hunian ini menampilkan kesan kekinian yang berkelas namun ringan. Menariknya kesan tropis yang menyegarkanpun jelas terasa, dengan adanya taman pada bagian depan dan belakang rumah, sehingga menjadi pemandangan indah yang membawa kesan menenangkan. Jadi, penasaran seperti apa desain rumahnya? See you on the next video byee…

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami