Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Klasik Modern 2.5 Lantai Bapak AO 1254 di Jakarta

Dipublikasikan 17 Desember 2021 

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah klasik modern dengan luas bangunan total 492m2. Wajah yang begitu anggun dengan nuansa putih serta kusen melengkung tentunya buat hunian ini tampak sangat menarik kan. Finishing material berkelas seperti travertine diberikan sentuhan lighting warm serta tanaman hijau pastinya buat rumah semakin menawan. Oke selanjutnya kita masuk melalui carport area kemudian menuju teras depan dengan level lantai lebih tinggi. Foyer menjadi area ......

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah klasik modern dengan luas bangunan total 492m2.

Wajah yang begitu anggun dengan nuansa putih serta kusen melengkung tentunya buat hunian ini tampak sangat menarik kan.

Finishing material berkelas seperti travertine diberikan sentuhan lighting warm serta tanaman hijau pastinya buat rumah semakin menawan.

Oke selanjutnya kita masuk melalui carport area kemudian menuju teras depan dengan level lantai lebih tinggi.

Foyer menjadi area yang menyambut pertama kali. Disini interiornya kami buat lebih ringan dengan konsep minimalist.

Nah masuk lebih dalam kita akan kembali disapa oleh suasana menyegarkan, dengan adanya taman di dalam rumah.

Selain itu tepat dibawah tangga kami fungsikan sebagai tempat piano, sesuai request klien yang menyukai music klasik ini. Gimana? Rumah jadi keliatan berkelas banget kan?

Nah untuk living area disini kami desain dengan konsep luxurious. Mulai dari pilihan material yang pastinya berkelas, bisa merasakan kesegaran dari backyard, dan tentunya bisa menikmati music klasik. Suasana kumpul keluarga jadi nyaman banget dong pastinya!

Tepat disebelah living area kami tempatkan dining area dan dapur bersih. Selain bertujuan mengelompokkan area komunal, konsep seperti ini juga lebih efisien dan memberikan kesan yang luas dan lega. Apalagi adanya bukaan lebar mengarah ke backyard pastinya buat suasana disini lebih menyegarkan.

Selanjutnya kita akan menuju kamar tidur orang tua. Nah gimana menurut kalian? Adem banget kan? Adanya bukaan langsung mengarah ke swimming pool pastinya buat suasana kamar lebih nyaman dan menyegarkan. Jadi berasa kayak nginep di villa kan?

Selain memberikan kesan mewah, adanya swimming pool juga dapat mempengaruhi suasana rumah, kesegaran alami dapat dirasakan hingga ke setiap ruangan dengan sirkulasi udara yang baik. Selain itu area ini juga bisa jadi tempat bersantai ternyaman yang memberikan pemandangan terbaik.

Sekarang saatnya kita lihat ruangan di lantai atas. Disini tangga kami buat lebih menarik dengan desain railing yang unik.

Wah void dengan taman dibawahnya dan pakai atas skylight bener-bener buat suasana lebih adem ya.

Nah kemudian kita akan disambut oleh living area lainnya. Suasana yang lega dan adem kami ciptakan dengan menempatkan area ini diantara void serta bukaan lebar mengarah ke balkon. Jadi nyaman banget dong untuk nyantai bareng keluarga.

Next kita masuk ke entertainment room. Interior berkonsep luxury minimalist kami terapkan dengan kombinasi warna coklat dan putih sehingga tercipta kesan yang lebih hangat. Nah selain buat nonton bersama, ruangan ini juga bisa kali ya untuk karaoke bareng temen-temen maupun keluarga.

Sekarang saatnya kita melihat kamar tidur lainnya. Suasana kamar ini sama ademnya dong? Yap selain interior yang berkelas, bukaan lebar adalah suatu keharuskan untuk buat kamar terasa lebih nyaman.

Nah ini dia kamar tidur utama. Gimana menurut kalian? Keliatan paling mewah kan? Jelas dong, kamar ini kami desain paling special, dibuat paling luas dengan interior berkonsep luxurious, serta dilengkapi bukaan lebar yang memberikan pemandangan dan hawa menyegarkan. Pastinya buat suasana tidur lebih nyenyak dan berkelas.

Bedroom ini juga dilengkapi walk in closet yang kami desain dengan nuansa putih yang ringan dan pintu cermin agar ruangan terkesan lebih luas.

Sedangkan untuk kamar mandi pastinya kami buat mewah dong, agar selaras dengan area kamar tidur. Nuansa putih tetap menjadi pilihan kami dengan finishing marmer yang dominan.

Jadi gimana menurut kalian? Desain rumah klasik modern yang berkelas dan adem banget kan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan kembali menampilkan desain rumah dengan style modern tropis. Nah hunian ini cukup unik karena terlihat seperti satu lantai dari depan, tapi dua lantai dari belakang. Jadi keliatan mungil dan sederhana di depan, namun semakin kedalam semakin mewah. Apalagi ada taman belakang dan kolam air yang pastinya buat suasana rumah lebih menyegarkan. Jadi penasaran seperti apa desain rumahnya? Sampai jumpa di video selanjutnya. Eits jangan lupa untuk subscribe ya dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kalian kepada channel ini byeee…

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami