Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Klasik 4.5 Lantai di PIK, Jakarta Utara

02 Januari 2022 

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah style classic dengan luas bangunan total 3.426,5 m2. Gimana-gimana? 3.000 m2? Yups, kalian ga salah denger kok. Bangunan ini memiliki luas 3.426,5 m2 dengan total 12 kamar tidur di dalamnya. Walupun luas banget tampilan hunian ini tentu ga mengecewakan, tetap tampil megah dan agung dengan style classic yang digunakan. Sebagai area terima tamu, guest area satu ini jelas kami desain dengan tampilan yang mewah menggunakan backdrop marm......

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah style classic dengan luas bangunan total 3.426,5 m2.

Gimana-gimana? 3.000 m2? Yups, kalian ga salah denger kok. Bangunan ini memiliki luas 3.426,5 m2 dengan total 12 kamar tidur di dalamnya. Walupun luas banget tampilan hunian ini tentu ga mengecewakan, tetap tampil megah dan agung dengan style classic yang digunakan.

Sebagai area terima tamu, guest area satu ini jelas kami desain dengan tampilan yang mewah menggunakan backdrop marmer untuk memberi kesan pertama yang tak terlupakan pada pengunjung.

Kita beralih sebentar ke area workspace, dengan kombinasi warna putih dan abu tentu saja membuat ruang ini tampil lebih elegan.

Kesan pertama waktu liat living area ini apa? Pastinya perasaan lapang dan lega dong. Meminimalkan penggunaan sekat pada ruang serta dengan menambahkan void di bagian atas tentu saja dapat memberi kesan ruang yang terasa lebih luas seperti living area satu ini.

Kalau bosen dengan suasana ruang makan yang gitu-gitu aja, kalian bisa tambahin lampu hias gantung di bagian atas dining area. Yups dengan menambahkan lampu gantung, dining area bisa jadi lebih menawan.

Wah kalau kitchen area satu ini pasti jadi idaman para wanita nih. Dipadukan dengan warna terang dan gelap yang terkesan kontras, Dapur satu ini tetap terasa feminim dan juga stylish.

Di lantai dasar ini juga kami lengkapi area billiard.

Identik dengan dapur sebelumnya, kitchen area kedua juga tampil mempesona dengan warna kontrasnya.

Yang punya hobby main music atau nyanyi, aku yakin ruang satu ini bisa jadi favorit kalian. Jangan lupa untuk menambahkan peredam suara supaya ngga mengganggu penghuni lain ya.

Kalau tadi jadi tempat favorit para musisi.. ruang satu ini pastinya jadi favorit anak gym nih.. Hmm kalau kita lihat ruang satu ini dindingnya kok pakai banyak cermin ya?? Nah salah satu fungsi cermin sebenarnya tidak hanya menjadi elemen dekoratif saja tetapi juga dapat menciptakan ilusi ruang, sehingga ruang yang sebenarnya sempit bisa terasa lebih luas loh.

Next kita menuju ke parent bedroom. Karena memang dikhususkan sebagai ruang tidur, area satu ini tentu kami desain dengan meminimkan penggunaan furniture.

Asik banget ya kalau punya rumah kayak gini, selain ada ruang gym rumah satu ini juga dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Jadi kalau bosen nge-gym kalian bisa ganti olahraga jadi berenang supaya lebih segar.

Nah kalau tadi kita udah keliling di lantai ini, sekarang kita naik dulu yuk.. intip ruang apa aja sih yang ada di atas?

Sebagai area peralihan, ruang pertama yang kita temui adalah foyer. Dengan nuansa putih khas hunian klasik, ruang satu ini tetap tampil menawan.

Dilantai ini juga dilengkapi dengan living area (kedua), sebagai ruang kumpul keluarga. Walaupun space nya lebih kecil dari living area di lantai bawah. Ruang keluarga satu ini tetap terasa lega karena menggunakan void di bagian atas ruangan.

Berikutnya ada dining area lagi, untuk ruang makan ini bisa menjadi opsi kalian sebagai ruang makan yang lebih private.

Untuk kitchen area di lantai ini full menggunakan nuansa putih ya, jadi memberi kesan yang lebih elit dan juga bersih pada area dapur

Beralih ke master Bedroom, ruang ini tentu saja tampil elegan dengan nuansa klasik yang khas. Serta penambahan lampu gantung di bagian atas juga dapat mempercantik tampilan kamar tidur kalian.

Pada area master bedroom ini juga dilengkapi dengan lounge area, kalian bisa menikmati suasana menonton atau bersantai dari area ini. Furniturenya sendiri kami pilih menggunakan sofa sehingga memberi kenyamanan bagi pengguna.

Next kita beralih ke walk in closet, untuk area ini kami desain minimalis sehingga tidak terlalu banyak ornament diperlukan.

Waaw… gimana nih sobat Emporio?? Pingin ngga punya master bathroom yang super mewah dengan material marmer kayak gini? Jawabannya udah pasti pingin dong.

Loh habis dari master bathroom kita kemana lagi nih?? Sabar dulu sobat Emporio, videonya belum selesai sampai sini. Sekarang kita naik lagi menuju ke lantai atas.

Memanfaatkan ruang kosong di lantai ini, kita bisa buatkan satu lagi living area. Selain memang sebagai opsi ruang kumpul keluarga. Kalian juga jadi ngga capek karena harus turun ke lantai bawah lagi.

Sekarang kita bahas sedikit yuk bedroom area ini, untuk mengatasi space yang kecil sobat Emporio bisa mengakali dengan permainan ilusi ruang. Kalian bisa tambahkan bukaan dengan material kaca yang tembus pandang untuk memberi kesan ruang yang lebih luas seperti bedroom area ini.

Turun lagi ke lantai bawah kita menuju ke master bedroom lainnya.

Apa kesan pertama yang kalian rasain pas liat ruang ini? Kalau lega dan mewah sih udah pasti ya kareana ruang satu ini di finishing dengan material marmer dan di padukan dengan warna dominan putih. Tapi kalau sobat Emporio intip lagi pada area balkon ruang ini sedikit ditutup dengan dinding berbentuk lengkung, Nah dengan menggunakan bentuk yang lebih dinamis tentu membuat master bedroom satu ini terkesan lebih estetik.

Buat kalian para pengusaha, boleh nih di intip ide desainnya untuk punya workspace pribadi kayak gini. Perpaduan warna putih, hitam, dan kayu emang ga pernah salah ya karena ruang satu ini jadi dominan terkesan maskulinnya.

Mirip dengan walk in closet sebelumnya, ruang ini juga kami desain dengan konsep yang lebih minimalis menggunakan bentuk letter U supaya terasa lebih lega.

Satu lagi master bathroom yang bikin nagih ya pasti yang satu ini dong. Selain menggunakan material yang berkelas, ruang ini udah pasti terasa lega. Bayangin deh kalau kalian berendam di bathtub terus sambal liat view hijau di area luar. pasti semua beban pikiran bisa hilang sejenak tuh.

Terakhir kita bahas bedroom kedua ini. Karena ruangnya sendiri di dominasi dengan finishing warna putih, kalian bisa pilih untuk menggunakan warna-warna yang lebih berani pada bagian furniturenya supaya terlihat lebih menonjol, memberi kesan yang lebih kuat dan juga eye catching.

Jadi gimana menurut kalian? Desain mega mansion yang megah banget kan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan menampilkan desain hunian dengan style klasik tropis. Desain hunian ini juga mirip dengan hunian yang kita bahas tadi, kayak hotel yang berkedok rumah tinggal gitu deh. Menggunakan konsep yang lebih modern, hunian ini tentu saja minim penggunaan ornament pada bagian fasadnya ya, tapi jangan salah karena hunian satu ini tetap terkesan cantik dan elegan dengan nuansa putih mendominasi bangunan. Jadi penasaran seperti apa desain rumahnya? Sampai jumpa di video selanjutnya ya. Eits jangan lupa untuk subscribe ya dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kalian kepada channel ini byeee…

ULASAN, KOMENTAR ATAU PERTANYAAN (28):

 4.9 /5

Berikan Penilaian:



LIHAT SEMUA ULASAN (28)
VIDEO 3D DESAIN TERBARU:
Silver Play Button Emporio Architect
VIDEO HASIL KONSTRUKSI:
PENCARIAN:

Cara mudah untuk menemukan Desain yang cocok adalah dengan memasukkan ukuran lebar lahan yang Anda miliki.

Pencarian Lebih Lengkap  
Kini Giliran Anda untuk Membahagiakan Keluarga dengan merencanakan Desain Rumah yang Sehat, Aman, Indah & Nyaman
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Tjarles Samjaya Liutantri Laun, S.S.
Tjarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Alamat Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940
Jasa Arsitek Jakarta

Google Map Emporio Architect Jakarta

Alamat Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582
Jasa Arsitek Bali

Google Map Emporio Architect Bali

Alamat Kantor Bandung

Lt. 01 Greko Creative Hub, Jl.Ahmad Yani No.136, Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262
Jasa Arsitek Bandung

Google Map Emporio Architect Bandung

Alamat Kantor Yogyakarta

Jl. E1 No.08, Kledokan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Jasa Arsitek Yogyakarta

Google Map Emporio Architect Jogja

Alamat Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261
Jasa Arsitek Surabaya

Google Map Emporio Architect Surabaya

Layanan Kami

Emporio Architect adalah Perusahaan Jasa Arsitek yang berkantor di Jakarta, Bandung, Jogja, Surabaya dan Bali, cakupan pelayanan seluruh Dunia, bisa 100% online.

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6282145535172
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
Lowongan Pekerjaan: +6281236811006

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami
           
  Konsultasi & Order
Melayani se-Indonesia, Bisa 100% Online
Mohon sabar antre, Hubungi CS Kami:
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Tjarles Samjaya Liutantri Laun, S.S.
Tjarles

    WA Jabodetabek    

    WA Luar Jabodetabek    

    Pesan Jasa Arsitek Sekarang    

QR Code WA
Jabodetabek:
QR Code WA
Luar Jabodetabek:
  Membagikan

      Bagikan ke Whatsapp    

      Bagikan ke Facebook    

      Bagikan ke Twitter    

      Bagikan ke Linkedin    

      Bagikan ke Telegram    

  Ikuti Kami
  Video & 360 VR