Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Klasik 3 Lantai Bapak KLL 1493 di Jakarta

Dipublikasikan 21 Maret 2024 

Hai sobat Emporio! Ketemu lagi sama aku Fairus di channel Emporio Architect. Di video kali ini, kita akan bahas desain rumah klien kami yang berlokasi di Jakarta. Punya lahan di posisi hook, klien satu ini ingin bangun hunian Klasik Mediteran 3 lantai yang megah dengan banyak bukaan kaca dan fasad warna monokrom yang eye catching. Dari luar, rumah Klasik Mediteran dengan 2 fasad ini tampak super megah dan menawan dengan atap Mansard berhias jendela lengkung, banyak bukaan kaca, kanopi ser......

Hai sobat Emporio! Ketemu lagi sama aku Fairus di channel Emporio Architect. Di video kali ini, kita akan bahas desain rumah klien kami yang berlokasi di Jakarta.

Punya lahan di posisi hook, klien satu ini ingin bangun hunian Klasik Mediteran 3 lantai yang megah dengan banyak bukaan kaca dan fasad warna monokrom yang eye catching.

Dari luar, rumah Klasik Mediteran dengan 2 fasad ini tampak super megah dan menawan dengan atap Mansard berhias jendela lengkung, banyak bukaan kaca, kanopi serta pilihan warna hitam dan putih pada eksteriornya. Wah, unik dan menarik sekali ya!

Tak hanya itu, hunian ini juga dilengkapi carport dan garasi untuk 4 mobil hingga taman depan dan samping yang cukup lega dan asri, berhias decking kayu dan tanaman hijau.

Memasuki rumah ini, kita akan disambut foyer dan ruang tamu yang lapang dan mewah.

Kemudian ada living area yang homey. Didominasi warna putih pada interiornya, living area dengan void dan lampu pendant ini tampil berkelas, cocok untuk kumpul keluarga.    

Di sebelahnya, ada dining area yang elegan dengan bukaan lebar yang menyuguhkan view backyard. Jadikan area ini terasa menyenangkan untuk quality time bareng keluarga.

Tak hanya itu, di dekatnya juga terdapat dry kitchen bergias mini bar yang tampak gemerlap, lega dan mewah dengan dominasi marmer berwarna putih.

Melangkahkan kaki ke backyard, kesegaran alam akan langsung menyambut kita! Dihiasi decking, swimming pool, ruang sauna, outdoor shower, kolam rendam kecil sampai tanaman tropis, backyard ini jadi spot terbaik untuk healing santai di rumah. Asik deh!

Kembali ke dalam, kita akan temui pintu kamar tidur utama tepat di samping dry kitchen.

Jadi kamar tidur terluas bernuansa villa yang mempertontonkan view backyard, kamar tidur utama ini terasa luar biasa menawan dengan walk-in-closet lega serta kamar mandi yang elegan. Pilihan warna netral dan aksen kayu buat interiornya mewah dan berkelas.

Menuju tangga utama, ada powder room berukuran 1.4 x 3 meter yang lega dan oke. Beranjak ke atas, kita akan langsung disambut area kumpul super lapang di lantai dua.

Tampil elegan dengan pilihan warna netral, area kumpul ini tampak menawan dengan bukaan kaca dan balkon yang cukup lega. Pastinya, jadikan area ini terasa menyenangkan untuk kumpul-kumpul bareng keluarga.

Disini, juga ada ruang gym yang cukup lapang, nyaman dan terang dengan bukaan kaca.

Berjalan ke arah tangga, kita dapat dapati kamar tidur pertama bergaya klasik, yang terasa cukup lega dan nyaman dengan adanya balkon pribadi.

Di sebelahnya, ada kamar tidur kedua yang lebih lapang, dengan fasilitas reading nook, walk-in-closet dan kamar mandi dalam.

Tak jauh dari sini, ada kamar tidur ketiga yang tak kalah keren. Mengusung konsep klasik yang elegan, kamar tidur berisi balkon dan kamar mandi dalam ini idaman banget, ya!

Tepat disampingnya, ada kamar tidur tamu yang tampak nyaman dan mewah dengan teras dan taman pribadi. Di sebelahnya terdapat kamar mandi bersama berukuran 2.7 x 2 meter yang oke.

Kembali menaiki tangga utama ke lantai teratas, kita akan temukan ruang entertain super lapang dengan banyak bukaan kaca besar dengan view rooftop.

Ruang entertain berkonsep open-plan tanpa sekat ini terbagi menjadi ruang karaoke, area billiard dan mini pantry yang sama-sama mewah, nyaman dan menawan. Dengan plafon beraksen emas serta dominasi putih, kesan glamournya jadi terasa banget, kan?!

Di dekat mini pantry ini, ada pula kamar mandi elegan. Jika melangkah ke rooftop, kesan segar akan buat kita merasa bebas. Dihiasi decking dan tanaman tropis, rooftop area ini oke banget untuk cari angin dan menikmati indahnya langit sore, ya!

Oiya, rumah mewah sebesar ini tentu punya area service tersediri dong! Pada hunian ini, area service bisa diakses melalui garasi atau dengan membuka pintu di dekat dry kitchen.

Area service lantai dasar dilengkapi wet kitchen yang lega. Terus ke atas lewat tangga servis, kita akan temukan area servis berisi kamar mandi ART, kamar tidur ART, area cuci dan setrika, area jemur hingga gudang. Gimana, hunian ini oke banget kan?!

Demikian cerita desain rumah klien kami. Rumah Klasik Mediteran 3 lantai yang mewah, elegan dan eye catching dengan atap Mansard dan fasad monokrom. Tak hanya beliau, kamu pun bisa punya hunian seperti ini. Emporio akan sangat senang menjadi bagian dari perjalananmu mewujudkan rumah impian.

Ikuti juga Instagram dan tiktok Emporio Architect untuk mendapat infomasi dan inspirasi desain sesuai impianmu. Akhir kata, terimakasih dan sampai jumpa di video selanjutnya!

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Aarles Sumarten, S.S.
Arles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami