Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Klasik 2 Lantai Bapak AF 1062 di Bekasi

Dipublikasikan 19 Mei 2021 

Kembali lagi di Emporio Architect, kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain rumah Bapak AF di Bekasi. Eits sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini. Ingin subscribe itu muda dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Bapak AF kita tonton dulu intronya. Desain rumah kali ini menampilkan style klasik, yang memiliki luas bangunan total 940m2. Hunian ini memiliki backyard yan......

Kembali lagi di Emporio Architect, kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain rumah Bapak AF di Bekasi. Eits sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini. Ingin subscribe itu muda dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Bapak AF kita tonton dulu intronya.

Desain rumah kali ini menampilkan style klasik, yang memiliki luas bangunan total 940m2.

Hunian ini memiliki backyard yang luas lengkap dengan swimming pool.

Dilihat dari depan, desain ini menampilkan konsep klasik yang anggun, dengan finishing bernuansa putih yang diperindah sentuhan travertine, kolom doric, dan lighting yang tepat.

Menariknya pada taman rumah ditambahkan gazebo, sebagai tempat bersantai sembari menikmati kesegaran taman.

Beralih ke backyard, area ini tentunya menjadi view terbaik di dalam rumah, yang akan memberikan suasana tenang yang menyegarkan. Sehingga hampir seluruh ruangan di lengkapi bukaan yang berorientasi ke backyard ini.

Memasuki desain rumah pertama kali akan disambut oleh guest area. Interior berkonsep luxury minimalist menghiasi area ini, dengan menampilkan nuansa putih ,yang membuat ruangan tampak anggun. Aksen cermin juga banyak di tempatkan pada dinding, agar ruangan terasa lebih luas.

Dari guest area kemudian diarahkan menuju living area. Suasana menyegarkan yang mewah diperlihatkan pada area ini. Dengan di desain void serta dilengkapi bukaan lebar, memberikan kesan megah, serta sirkulasi udara dan pemandangan yang baik. Sehingga ruangan terasa sangat berkelas dan nyaman untuk berkumpul bersama keluarga.

Setelah melihat living area lalu diarahkan menuju dining area. Area ini memiliki bukaan lebar di kedua sisi dindingnya, sehingga suasana tropis yang terang, berkat pencahayaan alami yang optimal, serta sirkulasi udara yang baik dapat dirasakan. Selain itu kegiatan pada area ini akan terasa lebih berkelas dengan pemandangan terbaik yang menyegarkan.

Tepat disebelah dining area merupakan kitchen area, yang di desain sangat menawan dengan nuansa putih. Tidak hanya memperlihatkan kesan bersih, nuansa putihnya pun tampak menenangakan. Menariknya area ini juga memperoleh pemandangan backyard yang indah.

Selanjutnya diarahkan menuju bedroom pertama. Bedroom ini memperlihatkan tampilan anggun yang minimalist. Dilengkapi jendela yang memberikan penerangan alami, dan pemandangan yang menyegarkan, membuat ruangan ini terlihat sangat nyaman untuk beristirahat.

Beralih menuju ke lantai atas. Kemudian akan disambut oleh living area kedua. Kesan luas dan leha jelas terasa pada area ini, dengan berada tepat di sebelah void dan dilengkapi bukaan lebar megarah ke balkon.

Dari living area kedua lalu diarahkan menuju workspace. Area ini di desain senyaman mungkin untuk bekerja, dengan meletakkan meja kerja menghadap bukaan, sehingga pengguna dapat beraktivitas, dengan disuguhkan pemandangan yang menyegarkan penglihatan. Selain itu, penggunaan warna-warna netral pada interiornya juga turut memberikan suasana yang lebih nyaman.

Selanjutnya diarahkan menuju kid’s bedroom. Suasana klasik tropis jelas terasa pada bedroom ini. Tempat tidur yang didesain menghadap jendela, tentunya memberikan kesempatan bagi pengguna, untuk menikmati pemandangan menyegarkan sembari beristirahat. Selain menyegarkan mata, hal ini juga memberikan ketenangan yang nyaman dan menyehatkan.

Beralih memasuki master bedroom. Bedroom ini di desain dengan interior berkonsep luxury minimalist, yang menampilkan suasana menyegarkan dengan pemandangan yang maksimal, serta memperoleh cahaya dan udara alami yang optimal. Sehingga suasana beristirajat terasa sangat berkelas.

Selain didesain paling luas, bedroom ini juga memiliki fasilitas yang lengkap, dengan terdapat lounge area sebagai tempat terbaik untuk bersantai, yang membuatnya semakin special.

Selanjutnya diarahkan menuju walk in closet. Bedroom ini memiliki walk in closet yang luas, dengan nuansa putih dan aksen gold, yang menampilkan keanggunan style classic. Selain itu pantulan cermin pada pintu wardrobe, juga memberikan kilauan yang membuat ruangan tampak berkelas.

Dari walk in closet lalu menuju master bathroom. Interior bathroom di desain sangat mewah, dengan didominasi oleh finishing marmer. Selain itu ditempatkan pula jendela pada area bath tub, sehingga pengguna dapat berendam sembari menikmati pemandangan luar. Hal ini tentunya membuat suasana bathroom terasa lebih menyegarkan.

Jadi bagaimana menurut Anda? Desain rumah klasik yang berkelas bukan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian Anda Bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan kembali menampilkan desain rumah mewah berkonsep modern tropis. Dilihat dari depan hunian ini menampilkan kesan megah yang kokoh sehingga membuat takjub. Menariknya kesan tropis yang menyegarkanpun jelas terasa, dengan adanya taman dari depan, hingga ke area belakang rumah, lengkap dengan swimming pool dan daybed, sebagai tempat bersantai terbaik. Jadi, penasaran seperti apa desain rumahnya? See you on the next video byee…

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami