Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Klasik 2 Lantai Ibu Inne di Jakarta

Dipublikasikan 02 Mei 2021 

Kembali lagi di Emporio Architect, kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain rumah Ibu Inne di Jakarta. Eits sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini. Ingin subscribe itu muda dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Ibu Inne kita tonton dulu intronya. Desain rumah kali ini merupakan salah satu karya Emporio Architect dengan style classic yang memiliki luas bangunan total......

Kembali lagi di Emporio Architect, kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain rumah Ibu Inne di Jakarta. Eits sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini. Ingin subscribe itu muda dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Ibu Inne kita tonton dulu intronya.

Desain rumah kali ini merupakan salah satu karya Emporio Architect dengan style classic yang memiliki luas bangunan total 434.5 m2.

Hunian ini dilengkapi dengan backyard serta moondeck area yang menjadi view terbaik, sehingga didesainkan bukaan-bukaan lebar mengarah ke area ini.

Dilihat dari depan, fasad desain ini tampak menawan dengan entrance berbentuk melengkung yang menjadi focal point, serta di perindah pula oleh ornament, lampu dinding, dan taman depan.

Selain itu, backyard pun didesain seindah mungkin dengan dilengkapi kolam air serta kursi jemur sebagai tempat terbaik untuk menikmati suasana yang menyegarkan ini.

Memasuki desain rumah pertama kali akan disambut oleh guest area. Interior berkonsep luxury minimalist menghiasi area ini, dengan backdrop putih sebagai finishing dindingnya.

Dari guest area kemudian diarahkan menuju ruang utama yang terdiri dari living area, dining area dan kitchen. Area inipun didesain menyatu sehingga tampak luas dan lega, dengan nuansa putih yang membuatnya tampak anggun.

Beralih ke dining area. Area ini dilengkapi void sehingga tampak sangat megah, ditambah lagi dengan bukaan lebar yang mengarah langsung ke backyard, tentunya membuat dining area memperoleh view terbaik dengan suasana tropis yang menyegarkan. Area inipun terasa semakin luas dengan adanya dinding cermin dari lantai dasar hingga ke langat-langit area void.

Begitupula dengan kitchen area yang turut menggunakan finishing nuansa putih, sehingga tampak bersih dan anggun.

Tepat disebelah kitchen merupakan mushola. Area ini didesain dengan finishing lantai kayu sehingga tercipta kesan yang hangat. Selain itu area ini juga berada tepat menghadap ke dining area.

Dari mushola lalu diarahkan memasuki master bedroom. Interior bedroom ini di desain dengan konsep luxury yang memadukan nuasa putih dengan aksen gold dan beige. Bedroom ini didesain paling luas dengan dilengkapi bukaan lebar mengarah ke backyard sehingga membuatnya memperoleh view terbaik. Hal ini tentunya membuat suasana beristirahat terasa nyaman, menyegarkan dan mewah.

Bedroom inipun dilengkapi dengan walk in closet bernuansa putih yang simple. Dari walk in closet kemudian diarahkan memasuki master bathroom. Meski terlihat simple, namun bathroom ini menggunakan finishing marmer yang mendominasi sehingga tetap terasa berkelas.

Selanjutnya diarahkan menaiki tangga menuju ke lantai atas. Kemudia di lantai ini akan Kembali disambut oleh living area kedua. Area inipun terasa sangat lega karena berada tepat disebelah void. Adanya void di dalam rumah ini, selain memberikan kesan megah dan lega juga menciptakan sirkulasi udara yang baik didalam rumah. Sehingga suasana berkumpul Bersama keluarga akan terasa lebih nyaman.

Tepat disebelah living area merupakan study area yang didesain terbuka tanpa sekat sehingga terasa lebih santai dan terang.

Dari study area kemudian beralih menuju kid’s bedroom. Suasana classic tropis di perlihatkan pada bedroom ini, dengan dilengkapi bukaan lebar mengarah ke balkon, yang memberikan cahaya dan udara alami serta pemandangan yang lebih luas. Sedangkan interior bernuansa classic membuat bedroom ini tampak berkelas sehingga sangat nyaman untuk beristirahat didalamnya.

Jadi bagaimana menurut Anda? Desain rumah classic yang menawan bukan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian Anda Bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan kembali menampilkan desain rumah mewah berkonsep mediteran tropis yang akan memperlihatkan kemewahan dengan tampilan desain yang menawan. Kolom-kolom besar menciptakan kesan bangunan yang kokoh dengan diperindah oleh adanya taman pada bagian depan dan belakang rumah. So, penasaran seperti apa desain rumahnya? See you on the next video byee…

VIDEO 3D DESAIN TERBARU:
VIDEO HASIL KONSTRUKSI:
           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami