Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Klasik 2 Lantai Ibu Lily di Medan

Dipublikasikan 20 Desember 2021 

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah klasik dengan luas bangunan total 260m2. Meski di dominasi warna putih, tapi hunian ini tetap keliatan menawan kan? Yap berkat sentuhan travertine yang membawa kesan mewah, serta ornament dan lighting warm yang memperindah tampilannya. Selain itu adanya taman depan juga buat suasana rumah lebih indah dan adem, jadi kesan pertama yang diberikan cukup positif bukan? Nah setelah melewati pintu utama, kemudian kita akan disambut oleh r......

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah klasik dengan luas bangunan total 260m2.

Meski di dominasi warna putih, tapi hunian ini tetap keliatan menawan kan? Yap berkat sentuhan travertine yang membawa kesan mewah, serta ornament dan lighting warm yang memperindah tampilannya.

Selain itu adanya taman depan juga buat suasana rumah lebih indah dan adem, jadi kesan pertama yang diberikan cukup positif bukan?

Nah setelah melewati pintu utama, kemudian kita akan disambut oleh ruang tamu. Area ini kami desain dengan interior yang mewah agar membuat tamu lebih nyaman. Yang menarik dari ruang tamu ini adalah motif partisi yang cukup unik sehingga tampak sangat menarik.

Next kita ke living area, disini selain mewah suasananya juga lebih adem kan? Gimana engga, adanya bukaan lebar mengarah ke taman belakang pastinya buat sirkulasi udara ke dalam ruangan ini lebih baik.

Nah dining area yang berada ditengah-tengah tetap telihat nyaman. Gimana engga, dari area ini kita bisa turut menikmati kesegaran view taman belakang.

Sedangkan pada kitchen kesan bersih dan berkelas jelas terpancar dengan nuansa putih abunya, apalagi tambahan island table membuatnya terasa semakin mewah.

Ini adalah ruang kerja. Berada bersebelahan dengan kitchen pastinya menjadi keuntungan ruangan ini, karna kalo bosan atau mumet saat kerja, bisa banget ambil makanan untuk ningkatin mood kesebelah. Apalagi interiornya berkelas kayak gini, dijamin nyaman deh.

Selanjutnya kita ke area paling menyegarkan. Ini dia backyard yang pastinya jadi spot terbaik di dalam rumah, khususnya untuk nyantai bareng keluarga tercinta.

Sekarang saatnya kita lihat ruangan di lantai atas. Disini tangga kami buat lebih menarik dengan railing bernuansa gold.

Ini dia kamar tidur pertama. Gimana? Tampilannya anggun banget kan dengan nuansa putih yang diberikan sentuhan aksen gold. Selain interior yang berkelas, bukaan lebar adalah suatu keharuskan untuk buat kamar terasa lebih nyaman.

Next kuta ke kamar tidur kedua. Kalian pasti kebayangkan gimana nyamannya tidur disini? Selain mendapat cahaya dan udara alami, interior yang didesain dengan apik juga menjadi faktor penting untuk ningkatin kenyamanan ruangan.

Nah ini dia master bedroom. Gimana menurut kalian? Meski memiliki tampilan interior yang lebih simple disbandingkan dengan bedroom lainnya, namun kemewahannya tetap terlihat. Tak hanya itu bedroom ini juga dilengkapi bukaan lebar mengarah ke balkon yang akan memberikan kesegaran alami yang menenangkan.

Bedroom ini juga dilengkapi walk in closet yang kami desain dengan nuansa putih.

Sedangkan untuk kamar mandi pastinya kami buat mewah dong, agar selaras dengan area kamar tidur. Nuansa putih tetap menjadi pilihan kami dengan finishing marmer yang dominan.

Jadi gimana menurut kalian? Desain rumah klasik yang menawan dong pastinya. Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan menampilkan desain rumah dengan style villa Bali tropis. Dari depan kita sudah bisa merasakan suasana villa Bali yang khas. Ketenangannya jelas tergambarkan pada bagian dalam hunian ini, dimana ada backyard yang ditata dengan sangat apik dilengkapi swimming pool, kursi jemur dan gazebo. Jadi, penasaran seperti apa desain rumahnya? Sampai jumpa di video selanjutnya. Eits jangan lupa untuk subscribe ya dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kalian kepada channel ini byeee…

VIDEO 3D DESAIN TERBARU:
VIDEO HASIL KONSTRUKSI:
           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami