Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Classic 2 Lantai Mrs. Karina di Jambi

Dipublikasikan 17 Februari 2021 

Kembali lagi di Emporio Architect. Kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain rumah Mrs. Karina di Jambi. Eitssss sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini, ingat subscribe itu mudah dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain Mrs. Karina, kita tonton dulu intronya. Desain rumah kali ini merupakan salah satu karya emporio architect dengan style villa Bali tropis, yang memiliki leba......

Kembali lagi di Emporio Architect. Kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain rumah Mrs. Karina di Jambi. Eitssss sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini, ingat subscribe itu mudah dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain Mrs. Karina, kita tonton dulu intronya.

Desain rumah kali ini merupakan salah satu karya emporio architect dengan style villa Bali tropis, yang memiliki lebar lahan 22m dan panjang 32m dengan luas bangunan total 530m2. Desain ini juga menggunakan finishing material travertine pada ekteriornya sehingga tampak mewah.

Pada bagian belakang desain ini juga terdapat space outdoor berupa taman serta swimming pool area yang tentunya memberikan hawa menyegarkan kedalam hunian sekaligus menjadi view terbaik.

Dilihat dari depan desain hunian ini tampak mewah dengan nuansa classic tropis, dimana menampilkan keindahan taman depan serta fasad yang menunjukkan kolom doric dan ornament yang menjadi ciri khasnya.

Merujuk pada style tropis, hunian ini didesain dengan bukaan lebar, khususnya pada area belakang. Sehingga pengguna dapat menikmati view yang menyegarkan dari dalam ruangan, serta memperoleh pencahayaan dan penghawaan alami yang optimal.

Beranjak masuk menuju teras depan entrance utama bangunan akan disambut terlebih dahulu oleh taman hijau yang menyegarkan penglihatan, sehingga suasana tropis jelas terasa.
Memasuki desain rumah pertama kali akan disambut oleh guest area. interior berkonsep luxury minimalist menghiasi area ini. Dengan nuansa nude yang diperindan oleh lighting warm sehingga menciptakan kesan yang hangat. Selain itu adanya pernak-pernik pajangan dengan aksen gold yang berkilau tentu menjadi daya tariknya.

Dari guest area selanjutnya diarahkan menuju living area. Tampilan yang mewah diperlihatkan pada ruangan ini. Dengan didesain void serta dilengkapi bukaan lebar mengarah ke taman belakang mampu menciptakan sirkulasi udara yang baik didalam ruangan.

Tepat sejajar dengan living area terdapat dining area dan kitchen yang didesain tanpa sekat. Hal ini tentunya memberikan kesan yang luas, ditambah lagi dengan bukaan lebar mengarah ke taman belakang tentunya menambah kesan lega dan menyegarkan.

Sedangkan untuk kitchen area didesain dengan nuansa putih yang menampilkan finishing backdrop pada dinding sehingga tercipta kesan yang bersih dan berkelas.
Dari living area selanjutnya diarahkan menuju bedroom pertama. Interior dengan konsep yang berkelas ditambahkan bukaan lebar mampu menciptakan suasana yang nyaman untuk beristirahat, dengan penghawaan dan pencahayaan alami yang optimal tentunya.

Selanjutnya diarahkan menuju master bedroom. Interior berkonsep luxury minimalist menghiasi bedroom ini, kombinasi warna putih dan nude dengan sentuhan lighting warm dan aksen gold berhasil menciptakan kesan yang berkelas. Ditambah lagi dengan bukaan lebar yang membuatnya memperoleh view menyegarkan dari swimming pool area dan taman belakang. Sehingga suasana tropis yang menyegarkan jelas terasa pada bedroom ini. Hal ini tentunya membuat rasa nyaman yang mewah untuk beristirahat.

Kembali ke ruang tengah selanjutnya diarahkan menaiki tangga menuju ke lantai atas. Dilantai atas selanjutnya akan disambut oleh living area kedua, suasana tropis yang berkelas diperlihatkan pada area ini dengan dilengkapi bukaan lebar sehingga memperoleh view yang menyegarkan. Hal ini tentunya membuat suasana berkumpul bersama keluarga terasa lebih menyenangkan.

Tepat dibelakang living area ini terdapat pula gym area yang dibuat menghadap bukaan sehingga suasana berolahraga terasa semakin menyegarkan sembari menikmati pemandangan diluar.
Dari living area kedua lalu diarahkan menuju guest bedroom. Suasana tropis yang berkelas jelas terasa ketika memasuki bedroom ini. Dengan bukaan lebar yang menyambut, menghubungkan bedroom ini dengan balkon sebagai tempat terbaik menikmati pemandangan diluar. Selain itu kombinasi aksen marmer dan cermin pada dinding, diimbangi dengan bentuk furniture yang berkelas mampu mempertegas kesan mewah tersebut.

Jadi bagaimana menurut anda? Desain Rumah classic yang mewah bukan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online, seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya, emporio akan menampilkan desain rumah dengan style modern tropis. Tampilan eksterior yang menggunakan material berkelas membuat fasad hunian ini tampak mewah. Ditambah lagi dengan interior yang mewah serta adanya swimming pool didalam rumah membuat hunian ini terasa lebih menyenangkan. So penasaran seperti apa desain rumahnya? See you on the next video, bye…

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami