Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Kantor Modern 2 Lantai PT. Adi Karya Jaya Indonesia di Yogyakarta

Dipublikasikan 25 Desember 2021 

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain kantor modern dengan luas bangunan total 476.50 m2. Kalau kemarin-kemarin kita udah bahas desain rumah tinggal, kali ini kita akan bahas desain kantor yang super megah. Gimana? Bangunan satu ini keliahatan mewah banget kan dengan style modern yang di gunakan? Karena berfungsi sebagai gedung kantor, jangan lupa untuk pasang plang nama di bagian depan bangunan sebagai identitas kantor kalian. Sebagai ruang tunggu tamu, sobat emporio bisa ra......

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain kantor modern dengan luas bangunan total 476.50 m2.

Kalau kemarin-kemarin kita udah bahas desain rumah tinggal, kali ini kita akan bahas desain kantor yang super megah. Gimana? Bangunan satu ini keliahatan mewah banget kan dengan style modern yang di gunakan? Karena berfungsi sebagai gedung kantor, jangan lupa untuk pasang plang nama di bagian depan bangunan sebagai identitas kantor kalian.

Sebagai ruang tunggu tamu, sobat emporio bisa rancang satu area lobby yang terasa lega dengan meminimalkan penggunaan sekat pada ruang, serta terasa nyaman karena pemilihan furniture yang tepat, salah satunya dengan menggunakan sofa dari material yang empuk dan juga lembut.

Bagian ruang receptionist kita buat simple saja, karena ruang ini sendiri sudah terasa mewah dengan penggunaan marmer sebagai backdrop-nya. Sobat Emporio juga bisa menambahkan tumbuhan hijau atau tanaman hias pada ruang ini untuk memberi kesan yang lebih segar.

Sekarang kita intip ruang staff nya dulu yuk… Menggunakan konsep ruang yang minimalis tentu membuat suasana bekerta staff menjadi lebih nyaman. Selain itu pada ruang ini juga kami lengkapi dengan bukaan untuk menjaga sirkulasi dan pencahayaan sehingga membuat ruang kerja jauh dari kesan sumpek.

Lanjut lagi kita ke ruang operation director. Ruang ini juga sebenarnya simple banget, tapi karena ditambah penggunaan grill kayu yang di finishing glossy tentu membuat ruang satu ini jadi terlihat lebih mewah.

Kantor tanpa ruang meeting, tentu ga lengkap dong rasanya. Maka dari itu, di lantai 1 ini kami desainkan juga ruang meeting untuk menampung sekitar 10 orang yah jadi ruangnya sendiri bukan yang luas-luas banget namun tetap kami desain senyaman mungkin.

Untuk toiletnya sendiri kami desain menjadi 2 bilik dengan menggunakan partisi kayu sebagai sekatnya.

Meskipun menggunakan style modern, kantor satu ini tetap menampilkan nuansa tropis. Dilihat dari penambahan aksen kayu pada finishing bangunan, serta penambahan tanaman gantung, tumbuh-tumbuhan, dan tanaman hias yang ternyata tidak hanya berfungsi sebagai tanaman perindang saja melainkan juga dapat menambah kesan hijau yang menyejukan.

Udah bosen belum keliling lantai 1? Kalau belum yuk kita naik ke lantai 2

Di lantai 2 juga kami sediakan guest area sebagai ruang tunggu tamu atau untuk sekedar ngobrol santai.

Kalau ruang meeting di lantai 2 ini di fungsikan sebagai ruang meeting pribadi, jadi terkesan lebih private. Meeting room ini kami desain dengan lantai vinyl untuk menciptakan kesan ruang yang hangat.

Sekarang kita beralih ke ruang direktur dulu ya.  Untuk ruang ini sangat terasa kesan lega nya, selain memang di beri space extra pemilihan finishing dominan putih juga mebuat ruang terasa lapang.

Di khususkan sebagai ruang untuk beristirahat, kamar tidur ini kami desain dengan konsep yang minimalis sehingga tidak terlalu banyak furniture di dalamnya.

Next kita menuju ke financial and accounting room. Sama dengan ruang staff sebelumnya, ruang ini juga di dominasi dengan warna putih, abu serta aksen kayu pada bagian furniturenya.

Terakhir, untuk toilet di lantai atas juga terkesan mewah karena menggunakan granit sebagai finishing ruang.

Jadi gimana menurut kalian? Desain kantor yang mewah dan kekinian kan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan menampilkan desain rumah dengan style modern tropis. Hunian satu ini tampil berani dengan fasad mewahnya menggunakan banyak kaca dan material travertine. Walaupun tanpa kolam renang, hunian ini tetap terasa asri dengan menyediakan space khusus untuk area taman mini. Jadi penasaran seperti apa desain rumahnya? Sampai jumpa di video selanjutnya. Eits jangan lupa untuk subscribe ya dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kalian kepada channel ini byeee…

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Aarles Sumarten, S.S.
Arles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami