Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Kantor Klasik 4.5 Lantai SJSU 1507 di Kendari, Sulawesi Tenggara

Dipublikasikan 09 Februari 2024 

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Devi di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain kantor client kami yang berlokasi di Kendari, Sulawesi Tenggara. Project desain kami kali ini difungsikan sebagai sebuah kantor lengkap dengan segala fasilitasnya. Mengusung gaya klasik sebagai fasad, project ini terlihat megah dan berkelas dengan adanya tambahan kolom doric berjejer di bagian depan. Melalui teras depan kita akan menemui lobby sebagai area peralihan yang tera......

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Devi di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain kantor client kami yang berlokasi di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Project desain kami kali ini difungsikan sebagai sebuah kantor lengkap dengan segala fasilitasnya. Mengusung gaya klasik sebagai fasad, project ini terlihat megah dan berkelas dengan adanya tambahan kolom doric berjejer di bagian depan.

Melalui teras depan kita akan menemui lobby sebagai area peralihan yang terasa megah dan kental akan nuansa klasiknya.

Di sekitar loby kami desainkan lounge area untuk ruang tunggu maupun ruang bersantai dengan dikelilingi bukaan kaca yang memberi kesan ruang lapang dan lebih cerah.

Sebelum masuk lebih dalam, di area depan ini sobat Emporio akan temui satu area resepsionist. Bagian mejanya sendiri kami desain dengan pilihan warna marmer hitam yang terkesan kontras sehingga membuat area ini tampil lebih berkelas.

Kami desainkan juga satu musholla dengan ukuran ruang yang cukup luas sehingga bisa menampung cukup banyak orang di dalamnya. Pada bagian interior kami beri sedikit sentuhan warna rose gold sehingga memberi kesan ruang yang lebih agung.

Sebagai bangunan komersil tentu saja bangunan ini juga dilengkapi dengan ruang penunjang yang memadai, salah satunya adalah toilet pria dan wanita yang kami desain terpisah dengan tampilan ruang yang super mewah.

Menuju area belakang bangunan, sobat Emporio pun akan ditemani dengan gemericik air yang menyegarkan dari area pond di sepanjang selasar ini yang membuat nuansa ruang jadi lebih menyenangkan.

Di dalam bangunan megah ini terdapat commercial spacenya juga lho! Bagian lantai kami desain memiliki pola sehingga ruang terasa lebih hidup.

Yang menarik adalah tiap commercial space di lantai ini dilengkapi juga dengan area outdoor yang tipikal, jadi bikin suasana lebih menyegarkan.

Di lantai ini juga terdapat satu mini market lengkap dengan ATM dan kasir. Desainnya sendiri kami buat lebih elegan dengan menggunakan warna putih sebagai dominasi ruangnya.

Sekarang kita naik ke lantai atas ya.

Karena banyak ruang tipikal dalam desain bangunan ini, maka kita akan bahas beberapa ruang yang berbeda dan menarik untuk di review.

Nah ini adalah salah satu commercial space yang ada di lantai ini. Bagian display barang kami tata sebaik mungkin supaya memudahkan akses pengunjung saat berada dalam ruang.

Di lantai ini pun sobat emporio juga bisa temukan satu lounge area sebagai tempat peralihan untuk beristirahat.

Selain commercial space, di lantai ini juga terdapat satu coworking area yang kami desain berada dekat dengan area void. Furniturenya sendiri kami tata memanjang sehingga bisa menampung lebih banyak pekerja dalam ruang.

Kalau lantai 1 dan 2 bangunan ini kami fokuskan sebagai commercial space, lantai ini kami desain lebih private sebagai area kantor. 

Ketika memasuki lantai ini, kita dapat langsung menemukan area kerja staff dengan konsep terbuka dan berada di tengah bangunan. Bagian meja sengaja kami desain dengan sekat sehingga privasi tiap orang tetap terjaga.

Next kita menuju ke ruang HRD, ruangan ini pun kami desain dengan tone warna hitam dan putih yang terlihat berkelas.

Kita ke salah satu ruang kantor yang punya denah tipikal dengan ruang lainnya.

Ketika memasuki ruangan ini sobat emporio akan langsung masuk ke area company section yang terasa nyaman dengan pemilihan sofa sebagai furniturenya.

Dalam satu area ini terdapat ruang KTT, ruang direktur, ruang legal, dan bagian keuangan.

Naik ke lantai empat, kita bisa langsung merasakan nuansa menyegarkan dari zen garden yang berada di lantai ini. Tampilannya sendiri kami desain bernuansa tropis natural yang terasa indah dan memberi tampilan estetik pada ruang.

Di sekitar zen garden ini pun kami desainkan lounge area dengan tampilan minimalist luxury.

Khusus di lantai ini terdapat sekitar 8 ruang komisaris dengan tampilan yang tipikal. Interior ruang kami desain terasa lapang karena menggunakan kaca sebagai bukaannya. Kesan klasiknya pun kami munculkan dengan penggunaan wall moulding di bagian dinding.

Ada juga satu kamar tidur yang kami desain dengan tampilan lebih hangat guna menambah kenyamanan pada ruang.

Kita lanjut ke lantai paling atas, di lantai ini kami desain sebagai area rekreasi untuk hiburan dan relaxasi ketika jenuh bekerja sehingga terdapat beberapa area bermain dan juga ada area nontonnya. Menyenangkan banget deh kalau kerja disini!

Demikianlah cerita desain kantor client kami. Kantor bergaya klasik dengan vibe menyenangkan dengan suasana elegan! Tak hanya beliau, kamu pun bisa memiliki kantor seperti ini. Emporio juga akan sangat senang menjadi bagian dalam perjalananmu mewujudkan rumah impian. Jadi jangan lupa ikuti Intagram dan tiktok Emporio Architect untuk mendapatkan infomasi, dan inspirasi desain sesuai impianmu. Akhir kata terimakasih dan sampai jumpa di video selanjutnya.

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Aarles Sumarten, S.S.
Arles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami