1.      PENDAHULUAN

1.1   Dalam Perjanjian ini yang dimaksud dengan “Pengguna” atau "Klien" adalah orang perseorangan, baik warga negara Indonesia, warga negara asing, maupun badan hukum yang mengakses dan atau menggunakan segala layanan yang ada pada situs EmporioArchitect.com.

1.2   Perjanjian ini diatur dan diinterprestasikan berdasarkan Hukum Republik Indonesia (Indonesia). Pihak-pihak yang disebutkan dalam Perjanjian ini dengan ini sepakat untuk tunduk kepada peraturan hukum di Indonesia.

1.3   Anda harus membaca, memahami, menerima dan menyetujui semua persyaratan dan ketentuan dalam Perjanjian ini sebelum menggunakan jasa layanan yang disediakan di dalam website ini. Dengan mengakses atau menggunakan situs EmporioArchitect.com, Pengguna dianggap telah memahami dan menyetujui semua isi dalam syarat dan ketentuan di bawah ini. Syarat dan ketentuan dapat diubah atau diperbaharui sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Perubahan dari syarat dan ketentuan akan segera berlaku setelah dicantumkan di dalam situs EmporioArchitect.com.

1.4   Dengan mengakses atau menggunakan situs EmporioArchitect.com ini, Pengguna yang termasuk dalam kategori Pengguna sebagaimana disebutkan dalam poin 1.1. di atas secara sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun menyatakan diri setuju untuk menerima semua syarat dan ketentuan yang tercantum dalam Perjanjian ini. Sebagai Pengguna, Pengguna terikat dengan syarat dan ketentuan dalam Perjanjian yang berlaku dalam hal Pengguna mengakses atau menggunakan situs EmporioArchitect.com ini. Jika Pengguna tidak menerima semua syarat dan ketentuan dalam Perjanjian ini, maka Pengguna dianjurkan untuk tidak menggunakan situs EmporioArchitect.com.

 

2.      KETENTUAN UMUM BAGI PENGGUNA

2.1    Setiap Pengguna sepakat untuk tidak menyalin, menggunakan atau mengunduh semua informasi, tulisan, gambar, rekaman video, direktori, dokumen, database atau iklan yang ada di situs EmporioArchitect.com atau yang diperoleh melalui situs EmporioArchitect.com dengan tujuan apapun termasuk dan tidak terbatas pada di antaranya menjual kembali atau menyebarkan kembali isi situs EmporioArchitect.com, melakukan pemasaran massal (lewat email, SMS, surat biasa atau lainnya) tanpa izin tertulis dari Pihak CV. Renon Property. Pengguna tidak diperbolehkan mengambil isi situs EmporioArchitect.com secara sistematis untuk membuat atau menyusun, baik secara langsung maupun tidak langsung, koleksi, kompilasi, database atau direktori (baik menggunakan perangkat otomatis ataupun proses manual) tanpa izin tertulis dari Kami. Selain itu Pengguna tidak diperkenankan menggunakan isi atau bahan tersebut di atas untuk tujuan apa pun tanpa izin tertulis dari Pihak CV. Renon Property.

 

3.      HAK MILIK INTELEKTUAL

3.1   Kami adalah pemilik tunggal atau pemegang sah semua hak atas Situs dan Isi dalam situs EmporioArchitect.com. Situs EmporioArchitect.com dan Isinya mencakup hak milik intelektual yang dilindungi oleh undang-undang hak cipta dan undang-undang yang melindungi kekayaan intelektual lainnya yang berlaku di seluruh dunia. Semua hak milik dan hak milik intelektual atas situs EmporioArchitect.com dan isinya tetap pada kami, klien kami, afiliasi kami atau pemilik lisensi isi situs EmporioArchitect.com. Semua hak kami dengan ini dilindungi undang-undang.

3.2   Situs EmporioArchitect.com, nama, dan ikon serta logo terkait merupakan merek dagang terdaftar di berbagai wilayah hukum dan dilindungi undang-undang tentang hak cipta, merek dagang atau hak milik kekayaan intelektual lainnya. Dilarang keras menggunakan, mengubah, atau memasang merek-merek tersebut di atas tanpa izin tertulis dari Pihak CV. Renon Property..

3.3   Desain yang sudah dipesan tidak diperbolehkan untuk dijual atau didistribusikan kembali kepada pihak lain dengan alasan apapun tanpa disertai lisensi atau izin tertulis dari pihak EmporioArchitect.com.

 

4.      KETENTUAN HARGA DAN PEMBAYARAN

4.1   Pihak EmporioArchitect.com berhak menentukan dan atau melakukan perubahan harga atau biaya tanpa pemberitahuan tertulis sebelumnya.  Harga baru berlaku otomatis ketika harga tersebut tampil pada website.

4.2   Jika dalam keadaan tertentu, terdapat kesalahan harga ataupun informasi mengenai suatu produk atau layanan tertentu yang disebabkan oleh kesalahan pengetikan (Typo) atau kesalahan harga akibat serangan hacker/cracker ataupun sistem error, EmporioArchitect.com berhak untuk menolak ataupun membatalkan pesanan yang menggunakan harga yang salah termasuk pesanan yang sudah dibayarkan. Jika pesanan tersebut sudah dibayarkan maka kami akan melakukan pengembalian dana sesuai dengan jumlah yang telah dibayarkan.

4.3   Jika Klien pada saat proses desain memesan penambahan item desain, maka akan dikenakan biaya tambahan yang akan diinformasikan sebelum pengerjaan dilakukan.

4.4   Pembayaran hanya ditujukan kepada rekening atas nama IB GD SASRA BHANUTAMA, Direktur CV. Renon Property. Pihak EmporioArchitect.com tidak bertanggung jawab jika Pengguna melakukan kesalahan transfer.

4.5   Segala bentuk keterlambatan atau kegagalan transfer yang diakibatkan oleh kesalahan pihak Bank atau sistemnya tidak menjadi tanggung jawab pihak EmporioArchitect.com.

 

5.      LINGKUP LAYANAN

5.1   Lingkup layanan yang ditawarkan oleh Emporio Architect adalah sebagai berikut:

5.1.1. Layanan Konsultasi konsep bangunan via tatap muka langsung, telepon dan atau email.
5.1.2. Layanan Pembuatan konsep berupa denah dua dimensi menggunakan software AutoCad. Hasil file yang diserahkan kepada Klien sudah di-convert menjadi format .PDF atau .JPEG yang dikirimkan ke email Klien.
5.1.3. Layanan Pembuatan Gambar kerja / Gambar teknis menggunakan software AutoCad. Hasil file yang diserahkan kepada Klien sudah di-convert menjadi format .PDF yang dikirimkan ke email Klien dan print out A3 melalui jasa pengiriman.
5.1.4. Layanan Pembuatan Desain 3D menggunakan software AutoCad 3D atau Skecth Up dan Lumion. Hasil file yang diserahkan kepada Klien sudah di-convert menjadi format file JPEG yang dikirimkan ke email Klien.
5.1.5. Layanan Pembuatan Gambar 3D model dan rendering menggunakan software 3D AutoCad dan 3DMax untuk gambar Exterior dan Interior dengan detail lebih halus. Hasil file yang diserahkan kepada Klien berupa file gambar berformat .TIFF atau .JPEG
5.1.6. Layanan Pembuatan Video tiga dimensi 3D (optional) menggunakan software Lumion. Hasil file yang diserahkan kepada Klien sudah di-convert menjadi file format MPEG, AVI, atau FLV.
5.1.7. Layanan Pembuatan RAB (optional) menggunakan software Microsoft Excel. Hasil file yang diserahkan kepada Klien berupa file .XLS.

5.2   Layanan pada poin (5.1.1) s/d poin (5.1.5) tidak dianjurkan dipesan secara terpisah dan Pihak Emporio Architect berhak menolak permintaan layanan tersebut. Layanan pada poin (5.1.6) s/d (5.1.7) dapat dipesan sebagai penambahan layanan secara terpisah dan tidak wajib (optional). Penambahan layanan akan diproses setelah dilakukan pembayaran tambahan biaya yang diperlukan.

5.3.   Layanan yang tidak dilaksanakan oleh Pihak Emporio Architect ( diserahkan kepada rekanan atau pihak ketiga ) adalah sebagai berikut:

5.3.1. Jasa Pengurusan perijinan / IMB
5.3.2. Jasa Pengukuran Teodolite
5.3.3. Jasa Tes sondir Tanah
5.3.4. Jasa Perhitungan struktur dan teknis
5.3.5. Jasa Pelaksana / Kontruksi
5.3.6. Jasa Konsultasi Fengshui

5.4.   Pihak Emporio Architect hanya menyediakan informasi layanan jasa yang disediakan oleh Pihak ketiga atau pihak rekanan. Tanggung jawab atas jasa pada poin 5.3 sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari Pihak penyedia jasa layanan tersebut.

 

6.      KETENTUAN PENGIRIMAN PAKET DESAIN

6.1   Untuk setiap pembelian, pesanan dan pengiriman akan diproses setelah pembayaran diterima pada rekening bank atas nama IB. GD. SASRA BHANUTAMA, Direktur CV. Renon Property.

6.2   Paket yang dikirim berupa 1 jilid print out paket desain berupa gambar teknis dan 1 buah CD yang di dalamnya terdapat file-file sesuai dengan apa yang ditawarkan pada website.

6.3   Paket akan dikirim menggunakan jasa pengiriman / jasa kurir / jasa ekspedisi dari pihak ketiga yaitu POS atau JNE.

6.4   Pihak EmporioArchitect.com bebas menentukan jasa pengiriman / jasa kurir / jasa ekspedisi yang digunakan.

6.5   Segala keterlambatan atau kerusakan barang selama pengiriman paket akan menjadi tanggung jawab dari jasa pengiriman / jasa kurir / jasa ekspedisi oleh pihak ketiga.

6.6   Jika ada kelengkapan paket yang kurang akibat kesalahan dari pihak EmporioArchitect.com maka kelengkapan yang kurang tersebut wajib kami kirimkan kepada Pengguna.

6.7   Untuk pengiriman ke luar negeri dilakukan via email dan jika perlu hardcopy akan dikenakan biaya pengiriman yang akan diinformasikan sebelum pengiriman.

 

7.      TANGGUNG JAWAB PERHITUNGAN STRUKTUR

7.1   Dikarenakan setiap tanah memiliki daya dukung yang berbeda-beda, maka pemilihan struktur yang digunakan pada pondasi adalah tanggung jawab kontraktor yang ditunjuk oleh Pihak Pengguna.

7.2   Sebelum melakukan pembangunan Anda disarankan untuk melakukan tes sondir untuk mengetahui jenis struktur apa yang cocok untuk bangunan yang berdiri di atas tanah Anda.

 

8.      PRIVASI

8.1   EmporioArchitect.com tidak menjual, membagi atau memperjualbelikan informasi pribadi pelanggan yang dikumpulkan secara online.

8.2   Informasi pribadi yang dikumpulkan secara online hanya akan digunakan di dalam perusahaan kami dan hanya untuk kepentingan internal.

8.3   Kami dapat memberikan nama dan alamat Anda kepada pihak ketiga hanya untuk tujuan pengiriman paket desain (jilid print out dan CD) kepada Anda (contohnya kepada jasa pengiriman / jasa kurir / jasa ekspedisi).